KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Breaking News!! Ledakan Bom Terjadi di Polrestabes Medan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dcb6cf0f4d695611d397ea3/breaking-news-ledakan-bom-terjadi-di-polrestabes-medan

Breaking!! Ledakan Bom Terjadi di Polrestabes Medan

KOMPAS.com - Sebuah ledakan yang diduga bom terjadi di Markas Polrestabes Medan, Sumatera Utara pada Rabu (13/11/2019). Seperti dilansir dari Kompas TV, ledakan menyebabkan asap membumbung tinggi yang terlihat di sekitar Polrestabes Medan. Informasinya dapat Anda lihat dalam video live streaming yang ditayangkan langsung oleh Kompas TV dalam video berikut: Hingga saat ini belum diketahui apakah ada korban jiwa akibat ledakan tersebut. Polisi masih belum memberikan komentar terkait dugaan bom tersebut. Baik Polda Sumatera Utara atau Polrestabes Medan belum memberikan pernyataan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "LIVE STREAMING: Ledakan yang Diduga Bom di Polrestabes Medan", https://nasional.kompas.com/read/201...restabes-medan.
Penulis : Bayu Galih
Editor : Bayu Galih

Quote:








Quote:




profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 45 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Halaman 1 dari 28
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Hadehhh meledak lg aja emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan simsol... memberi reputasi
yg bilang bom bunuh diri hanya pers barat emoticon-Cape d...


Breaking News!! Ledakan Bom Terjadi di Polrestabes Medan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lupis.manis dan 74 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Tunggu pembelaan dari kadrun aja dah


emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
konodioda dan 15 lainnya memberi reputasi
Dia lagi Lah pelaku nya umat anu lagi

Stengah hati berantas calon radikal yah gt deh. Ter ulang terus

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
konodioda dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bajier
Lihat 1 balasan
widih, kejadian maning emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan simsol... memberi reputasi
Quote:


sudah teruji ipb dan itb
profile-picture
profile-picture
profile-picture
konodioda dan 18 lainnya memberi reputasi
semoga terorisnya nggak mati tapi cacat seumur hidup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
pelakunya bukan shintoemoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
pasti kelakuan agama shinto dan kresten. moga2 mayatnya wangi ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LaSeixas dan 14 lainnya memberi reputasi
DP oey emoticon-Busa
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Diubah oleh dontaskmyname.
jadi pengen jihad ya gays.... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 7 lainnya memberi reputasi
BIN dan Polri kecolongan, jangankan bom, orang bawa pisau buat nusuk wiranto aja bisa lolos.


Bukti kalau polri harus diperbaiki lagi kinerjanya.


Mudah2an gak ada korban jiwa, dan dalang pelakunya cepat ditangkap.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
konodioda dan 24 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Nah nah nah
Netijen mulai saling tuding dah kalo ada kejadian beginian....
emoticon-Ngacir

Oi jgn dicendolin dongemoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lonelyqueen999
Kelakuan atheis ini...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
di sini lebih seru emoticon-Wagelaseh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
fix dpt bidadari emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
konodioda dan 11 lainnya memberi reputasi
astaga, gw lagi ga enak badan disuguhi gambar DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 28


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di