KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ke Malang Naik Kereta Gajayana Sleeper Luxury 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dca97d0facb9576ad59e8eb/ke-malang-naik-kereta-gajayana-sleeper-luxury-2

Ke Malang Naik Kereta Gajayana Sleeper Luxury 2

emoticon-Travelleremoticon-Traveller emoticon-Traveller

Sudah pernah nyobain Kereta Gajayana Sleeper Luxury 2? Kalau belum, nih kamu akan dikasih lihat bagaimana pengalaman seru para host baru Travelism saat perjalanan ke Malang.

Kali ini ada Mario, Umay dan Mala yang bakalan memandu kamu dalam perjalanan seru ke Kota Apel. Selain melihat kemewahan Kereta Gajayana Sleeper Luxury 2 ini, kamu juga akan dibawa menikmati makanan nikmat di Malang dan jalan-jalan ke Kampung Biru dan Kampung Warna-Warni.

{thread_title}


emoticon-Monggo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgbekasi67 dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Bajaj sleeper dong.
emoticon-Ngacir2
profile-picture
ivan_snada memberi reputasi
Sejuta rongatus bre emoticon-Takut
profile-picture
ANAKqutu memberi reputasi
harganya piro?
Mau juga dong emoticon-Mewek
boleh neh
Quote:


Larang sam emoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
wah kayanya perjalanan jauh naik kereta seru juga yah emoticon-Big Grin
ane demen nihh soal per keretaan duniawi
kereta sleeper luxury menurut ane kemahalan sih. karena ga worth dengan harga yang lebih dari 1jt, fasilitas yang di dapat kurang mewah. mungkin kereta ini berguna bagi orang2 kaya yang takut naik pesawat kali y.
seru seruan aja
wah bagus nihh makin maju fasilitas transportasi di indonesiaa
makasih gan infonyaa bermanfaat banget buat anee
Jujur sih buat saya yang tiap bulan PP jakarta malang, daripada naik gajayana sleeper seharga 1 juta. Mending naik pesawat dah, 1,5 jam sampai, terutama kalau cuma bawa koper/tas kabin size.
Ya kecuali memang takut naik pesawat aja sih bolehlah naik kereta sleeper ini.
Pasti murah pake banget
Pejwan masih luas...
emoticon-Goyang
mahal broo emoticon-Ngakak
wah pengen banget naik kereta untuk perjalanan jauh, tapi apa daya masih belum sempat sekarang ini
emoticon-Mewek
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di