KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Permusuhan Liverpool vs Man City Nyambung ke Timnas Inggris
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dca83e74601cf2b2b2b0860/permusuhan-liverpool-vs-man-city-nyambung-ke-timnas-inggris

Permusuhan Liverpool vs Man City Nyambung ke Timnas Inggris

Permusuhan Liverpool vs Man City Nyambung ke Timnas Inggris


Permusuhan Liverpool vs Man City berlanjut ke sesi latihan timnas Inggris dengan Joe Gomez dan Raheem Sterling terlibat perkelahian.

Pertemuan kedua pemain terjadi di sesi latihan timnas Inggris di St George's Park pada Senin sore waktu setempat, hanya selang beberapa belas jam saja setelah bigmatch Liverpool vs Manchester City di Anfield yang usai dengan skor 3-1 berkat gol-gol The Reds oleh Fabinho, Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Perkelahian Joe Gomez lawan Raheem Sterling – seperti dilaporkan The Sun selisih 30 menit lalu pada Selasa pagi – diduga dimulai oleh ledekan pemain The Reds itu terkait kekalahan yang diderita The Skyblues dari laga Minggu malam di Anfield. Rekan-rekan satu tim timnas Inggris tak percaya bahwa isu permusuhan Liverpool vs Man City lanjut ke sesi latihan timnas dan terpaksa harus memisahkan keduanya.

Peristiwa perkelahian dua pemain Inggris itu juga membuat jengkel pelatih Gareth  Southgate karena bisa mengganggu rencana permainannya. Dengan insiden ini ia tak bisa menurunkan Sterling dan Gomez bersamaan karena dikhawatirkan satu sama lain tak mau menyuplai bola dan merugikan kepentingan timnas Inggris secara keseluruhan.

Inggris akan berhadapan dengan dua tim, Montenegro dan Kosovo, dan hanya membutuhkan satu poin saja untuk bisa lolos ke putaran final Euro 2020. Di atas kertas The Three Lions tak akan menghadapi masalah besar dengan kedua tim kelas bawah ini.

Gareth Southgate sudah pusing dengan kelakuan pemain timnas lainnya, James Maddison, yang tertangkap kamera sedang berada di sebuah kasino usai mundur dari seleksi timnas pada bulan lalu. Pemain Leicester City itu sudah masuk kembali ke deretan pemain yang dipanggil untuk dua laga terakhir penyisihan kualifikasi Euro 2020.






Diubah oleh KASKUS.KAPTEN
Duh ...... Lekas baikan ya...
Damai itu indoh lo
Wah ini berasa anak SMA sterling ama gomez berantemnya di kantin wkwkwk harus nya dihukum suruh hormat di lapangan sih jangan dicoret wkwk
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di