KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Iklan Tak Senonoh Tayang di Bus, TransJakarta Minta Maaf
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dca77a868cc9550bf5e1ab1/viral-iklan-tak-senonoh-tayang-di-bus-transjakarta-minta-maaf

Viral Iklan Tak Senonoh Tayang di Bus, TransJakarta Minta Maaf

Viral Iklan Tak Senonoh Tayang di Bus, TransJakarta Minta Maaf
Ilustrasi TransJakarta (Grandyos Zafna/detikcom)

Jakarta - Bus TransJakarta koridor 1 sempat menayangkan iklan yang dianggap tak senonoh di televisi bus. Momen itu direkam oleh penumpang dan videonya pun viral.

Dilihat detikcom, Selasa (12/11/2019), video viral tersebut diambil di dalam bus Transjakarta pada malam hari. Dalam keterangan yang dituliskan dalam unggahan, video diambil pada 9 November 2019 pada pukul 19.00 WIB.

"9 November 2019 sekitar jam 7 malam, koridor 1. Apa banyak bus Transjakarta yang seperti ini? Alangkah baiknya diisi konten tentang Jakarta atau pesona Indonesia," tulis akun pengunggah.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas TransJakarta Nadia Diposanjoyo meminta maaf atas iklan tak senonoh yang ditayangkan. Nadia mengatakan iklan tersebut terdapat di bus PPD dengan nomor 732.

"Terkait penayangan iklan vulgar pada bus PPD dengan nomor bodi 732 yang ada pada koridor 1, kami meminta maaf atas tersiarnya tayangan tersebut," kata Nadia saat dimintai konfirmasi, Selasa (12/11/2019).

TransJakarta telah menegur PPD soal penayangan iklan ini. Iklan juga sudah dihapus.

"TransJakarta sudah melakukan langkah korektif, dengan memberikan teguran terhadap PPD. Per hari Sabtu kemarin, untuk iklan film tersebut sudah dihapus dan soket kabel videonya di seluruh armada telah kami lepas," ujarnya.

Nadia mengatakan penayangan tersebut tidak sesuai dengan prosedur yang diharuskan. Menurutnya, penayangan iklan harus terlebih dulu melewati berbagai pemeriksaan.

"Penayangan iklan tersebut tidak sesuai dengan prosedur yang ada, yaitu dilakukan melalui satu pintu dan berbagai pemeriksaan yang diperlukan sebelum naik tayang," tuturnya.

Link : https://news.detik.com/berita/d-4781...-maaf?single=1

Komen TS: setelah ditelusuri di Reddit, ternyata iklannya iklan jadul, Paris Hilton Carl's Jr Six Dollar Burguer

Spoiler for link videonya ::


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh vasilizaitsev
Halaman 1 dari 8
kayak apa sih iklannya?? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan simsol... memberi reputasi
Lihat 3 balasan
kekana sih lihat barbuk nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post jamie76
Quote:


Paris Hilton pake bikini cuci mobil emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


oalah. emang masih ada yg ngefans ama doi?? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
senonoh/se·no·noh/ a, tidak -- , kurang -- tidak patut atau tidak sopan (tentang perkataan, perbuatan, dan sebagainya); tidak menentu atau tidak manis dipandang (pakaian dan sebagainya): kelakuan yang tidak --; pakaian tidak --;

Duh detik emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.Orenji. dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Kok bisa sih?





Btw Kaskus TV melacur di SF sm thread pake autoplay konten geje kagak mutu yang gak ada relevansinya sm kegiatan ngaskus!
Dapet view pake cara banci dan ngabisin kuota orang!

Viral Iklan Tak Senonoh Tayang di Bus, TransJakarta Minta Maaf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nievmizzet dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
berani-beraninya beriklan cabul di kota suci al jakardah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Tak patut lah iklan tak senonok di transportasi umum..emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan 2 lainnya memberi reputasi
Viral Iklan Tak Senonoh Tayang di Bus, TransJakarta Minta Maaf

masih gw liatin emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakidal27 dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
liat kulit aja ribut emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gudalganteng dan 3 lainnya memberi reputasi
Sudah minta maaf
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan 2 lainnya memberi reputasi
Koq minta maaf???

Emang tayangany engga lewat komisi penyiaran apa dewan sensor??

Kalo udah lolos ya berartikan ga ada yg salah...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mister.Fampir dan 3 lainnya memberi reputasi
pasti salah anies lah
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan kakekane.cell memberi reputasi
mau niru bokep jepun
naik bus sambil gesek2
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan kakekane.cell memberi reputasi
ga ada yg salah dengan itu iklan, lebay ah orang2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gudalganteng dan 7 lainnya memberi reputasi
seperti kata wan aibon,

yg salah adalah sistem'a...
tidak otomatis, tidak bs menyaring inputan data...
perlu di ganti/di update sistem'a...

emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
Iklan cabul itu berarti iklan yg ada mukanya rijik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emw.patrem dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Jadi penasaran gmn Iklannya emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di