CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Rizieq Bicara Pencekalan, Prabowo: Saya Pelajari Dulu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dca3cbb68cc951bbf51c28f/habib-rizieq-bicara-pencekalan-prabowo-saya-pelajari-dulu

Habib Rizieq Bicara Pencekalan, Prabowo: Saya Pelajari Dulu

Habib Rizieq Bicara Pencekalan, Prabowo: Saya Pelajari Dulu Foto: Menhan Prabowo Subianto (Andhika Prasetia/detikcom)

Jakarta - Dari Arab Saudi, Habib Rizieq Syihab berbicara soal pencekalan. Menhan Prabowo Subianto mengaku akan mempelajari pengakuan Habib Rizieq.

"Saya pelajari dulu ya," kata Prabowo di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa (12/11/2019).

Prabowo juga disinggung soal janjinya memulangkan Habib Rizieq saat kampanye Pilpres 2019. Prabowo tetap menjawab akan mempelajari dan mengaku belum mendengar pengakuan terbaru Habib Rizieq.

"Nanti kita pelajari dulu. Saya belum dengar," ujar Prabowo.

Prabowo langsung beranjak menuju Kemhan dan dijadwalkan bertemu Dubes Arab Saudi sore harinya. Apakah membahas soal Habib Rizieq?

"Mudah-mudahan, nanti kita lihat," sebutnya.

Pengakuan Habib Rizieq Syihab soal dicekal termuat dalam YouTube Front TV. Dia menekankan sama sekali tidak melakukan pelanggaran di Arab Saudi.

"Saya dilarang berpergian ke Saudi, bahkan ini dituliskan sebabnya adalah karena alasan keamanan. Jadi sekali lagi, saya dicekal di sini bukan karena saya lakukan pelanggaran keimigrasian, bukan saya melakukan pelanggaran pidana atau perdata, bukan karena saya melakukan sesuatu kejahatan di Saudi ini, tidak. Karena alasan keamanan," ujar Habib Rizieq seperti dilihat di cuplikan video YouTube Front TV, Minggu (10/11).


SUMBER

Tuh.. wowo mau ketemu langsung ma dubes KSA.. emoticon-Malu (S)

Gw sih yakin.. jawaban yang keluar dari wowo nanti pas d tanya wartawan.. "itu kewenangan penuh pihak saudi".. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kucing.bingung dan 21 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr7
Halaman 1 dari 7
wowok : mbib, you're on your own emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kucing.bingung dan 24 lainnya memberi reputasi
ooo bibib kami dizhalimiemoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kucing.bingung dan 13 lainnya memberi reputasi
kek nya menurut analisa gw, mas wiranto yg bikin surat pencekalan, sehingga terjadi penusukan. klo ternyata.keliru paham ..bukan mas wiranto yg bikin pencekalan yak mayan susah, mereka jg gak mengacu ke pencekalan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yunandita dan 6 lainnya memberi reputasi
Masa cucu nabi, tamu raja, sampai kena cekal oleh Saudi?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kucing.bingung dan 15 lainnya memberi reputasi
dilepeh emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
handa 23 dan 5 lainnya memberi reputasi
ayo nostalagia


bibib bibib

dimanakah kau berada

bibib bibib

ingin sekali firza bertemu

firza mantan yang sebatang kara pergi ditinggal si bibib

di malam yang sangat dingin teringat bibib

walaupun kesepian firza tetap gembira

bibib bibib

dimanakah kau berada

bibib bibib

suatu saat pasti bertemu

bibib bibib

hati ingin bertemu

bibib bibib

suatu saat pasti bertemu





siapa yang bisa tebak ini lagu apa hayoo?


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

rasakan sensasi pas nyanyinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dreadbros dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
jangan sampai tuan rumah tersinggung mbib,. kesian anak2 cewe lu emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
wowok level bawah bisa apa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
wong pake gelarr abibbb kok di arappp dicekal...

kocakkk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Ko ribet amat sih, biasa gw liat di tipi bisa langsung dipindahin ke botol. Ini lg ngomongin setan kan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Soal pencekalan rizieq bukan ranahnya Menhan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
namanya pencekalan dimana2 juga dalam negri, di luar kalau dicekal artinya ya dipulangkan. ini dicekal tapi ga boleh pulang, hebat dong berarti jokowi emoticon-Gila emoticon-Cape d... (S) emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Inget wok, ga ada visi misi mentri...

Brace yourself pak Rijik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
wowo dah jd menteri, eh dia masih ngerantau di sana... ciyaan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Dipelajari dulu beneran dicekal atau ga tega ninggalin kos2 an.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Setidaknya ada gerakan, walaupun hanya "Dipelajari" ye kan bib emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 1stroland
jangan stres pak, ga bisa punya cucu gapapa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Sehebat apakah wiranto sampe bs intervensi negara arab?

Bangun tong jgn mimpi trs
Kasian keluarga lu punya anak halu cem lu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Anjay anime yg bikin ane nangis nih waktu kecilemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan valkyr7 memberi reputasi
Quote:


Wiranto dulu menko polhukam pret kampret !
Mahmud gak bikin surat pencekalan, trus siapa pret kampret
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di