CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ratu Ilmu Hitam : Cerita Nyata Korban Santet
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dca2e434601cf693047a936/ratu-ilmu-hitam--cerita-nyata-korban-santet

Ratu Ilmu Hitam : Cerita Nyata Korban Santet

Ratu Ilmu Hitam : Cerita Nyata Korban Santet

Agan Sista pernah dengar film Ratu Ilmu Hitam? Merupakan salah satu legenda film Indonesia dengan adegan ikonisnya yakni sosok Ratu Ilmu hitam. Salah satunya adalah tubuh tanpa kepala yang masih tetap bisa bergerak. Berbagai adegan sadis mengenai santet dan penampilan Suzzanna sebagai aktris spesialis horor menjadi daya tarik bagi penonton.

Ratu Ilmu Hitam : Cerita Nyata Korban Santet

Pada 1982, Ratu Ilmu Hitam masuk lima nominasi Festival Film Indonesia. Lima nominasi tersebut adalah Pemeran Utama Wanita Terbaik, Pemeran Pendukung Pria Terbaik, Tata Sinematografi Terbaik, Penyuntingan Terbaik dan Tata Artistik Terbaik.. Namun cerita Ratu Ilmu Hitam versi baru sangat berbeda dan tidak terkait dengan yang lama. Film versi 2019 ini dimulai dengan mengisahkan tiga keluarga yang berkunjung ke panti asuhan di luar kota, daerah yang terpencil dan jauh dari keramaian. DimanaΒ Tujuan kedatangan mereka untuk bertemu dengan pengasuh panti yang sudah tua dan sakit keras. Kunjungan ini dimaksudkan untuk memberikan penghormatan terakhir kepada orang yang mengasuh mereka sejak kecil.

Nah film ini juga memastikan akan munculnya sosok ratu ilmu hitam yang dulu diperankan Suzzanna. Eitssss tapi siapa aktris yang memerankan karakter tersebut? Langsung aja nih cekidot Kepo Maksimal hanya di Kaskus Podcast!

Ratu Ilmu Hitam : Cerita Nyata Korban Santet



profile-picture
profile-picture
profile-picture
Daniswara92 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Penasaran sih, bagusan ini atau PTJ..
Tp baca review di Kaskus katanya lebih banyak gore-nya, skip aja deh..


emoticon-Cape d...
Nonton gara2 ada zara doang emoticon-Embarrassment
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
kata temen ane yg udah nonton lumayan dpt nih deg degannya, jadi kepo aneee
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Coba yg bikin / dibikinya di Hollywood pasti jd booming, dengan judul:

* The queen of black magic*

atau

*The queen of ebony magic*
Lihat 3 balasan
Quote:


Jauh banget om. Bagusan Ratu Ilmu Hitam...sumpah film horror terbaik 2019 (versi gua) πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Ratu Ilmu Hitam (Film Horror Terbaik - Versi Saya)

Gilaaa Neh Film, sumpah horror abis dan keren banget. Sampai sampai popcorn dan coke gua lupa makan. Saking seru dan horornya neh film.

Yang ga nonton di bioskop rugi banget dah.

PTJ vs Ratu Ilmu Hitam = Ratu Ilmu Hitam. Horrornya dapet, storynya juga dapet πŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘Ratu Ilmu Hitam : Cerita Nyata Korban Santet
Quote:


Neh satu satunya film horror yang bikin bulu kuduk gua merinding banget πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Balasan post dennyjogja1982
Quote:


Lu kira bokep ebony? emoticon-Ngakak
ini horor kaget apa memang setannya horor macam sadako the ring?
kirain ane real story.. ternyata movie...
boljug nih buat referensi nobar pas jumat kliwon di kuburan
Yg main Luna Maya lagi gak? emoticon-Genit
Pasang tenda dulu emoticon-Kaskus Lovers
jadi makin penasaran... weekend nanti nonton ahh
udah nonton, ga gitu greget. endingnya sama kayak ptj gaje. pdhl sepanjang film cukup menikmati
pelem nye serem gak
Ngga mau nonton lah.....malessss
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
Quote:


Apalagi horor indon yaemoticon-Wakaka
ane nunggu tayang ditipi emoticon-Cool
Halaman 1 dari 3


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di