KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
Vainglory Berganti Publisher, SEMC Fokus Project Baru
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dca0e61349d0f177a723220/vainglory-berganti-publisher-semc-fokus-project-baru

Vainglory Berganti Publisher, SEMC Fokus Project Baru

Vainglory Berganti Publisher, SEMC Fokus Project Baru


GAMEZOLA - Sebelum kehadiran dari game-game MOBA terkini seperti Mobile Legends dan juga AOV, ada satu game MOBA yang sudah duluan muncul ke pasaran yaitu game Vainglory besutan dari Super Evil Megacorp atau biasa disebut SEMC.

Game Vainglory tidaklah seperti game-game saat ini yang sudah menggunakan engine terbaru seperti Unreal Engine sebagai pondasinya, SEMC membuat custome engine milik mereka sendiri yang berhasil membuat game yang satu ini memiliki visual terbaik pada zamannya.

Namun meskipun sudah memiliki visual yang sangat baik dan gameplay yang cukup mirip dengan game Dota2, game yang satu ini nyatanya kurang berhasil meminat hati dari para gamers di Tanah Air.

Vainglory Berganti Publisher, SEMC Fokus Project Baru

Bahkan ekosistem e-sports yang mereka kembangkan juga tidak berjalan dengan baik hingga berujung diberhentikannya dukungan untuk e-sports tersebut oleh pihak SEMC pada tahun 2018 yang lalu.

Baru-baru ini sebuah kabar mengejutkan datang dimana dikabarkan SEMC telah mengoperkan game Vainglory kepada Rogue Games.

Setelah ditelesuri lebih lanjut, ternyata penyebab dari perpindahan hak publish ini adalah dikarenakan pihak SEMC berencana untuk merilis game terbaru mereka di tahun 2020 mendatang yang diberi nama Project Spellfire.

BACA JUGA : MOBA kok Tawuran? Update Terbaru AOV Nantinya Rilis Mode 10vs10

Vainglory Berganti Publisher, SEMC Fokus Project Baru

Project terbaru ini sudah berhasil mengumpulkan dana sebesar $10,5 juta USD atau jika dirupiahkan akan setara dengan Rp.139 Miliar, dan CEO dari SEMC yaitu Kristian Segerstrale juga mengatakan bahwa keputusan ini sudah disetujui oleh seluruh elemen yang ada di SEMC.

Pihak SEMC percaya bahwa Rogue Games yang telah memiliki banyak pengalaman dalam mempublish video game akan mampu memberikan servis terbaiknya untuk game MOBA ini.

Sementara itu pihak Rogue Games tentu saja menyambut baik game yang dipindahkan hak publishnya untuk mereka ini, dimana CEO sekaligus pendiri dari Rogue Games yaitu Mike De Laet mengungkapkan rasa syukurnya dan dikabarkan akan segera memindahkan Community Manager yang ada saat ini untuk bekerja sama dengan pihak SEMC.

Vainglory Berganti Publisher, SEMC Fokus Project Baru

Dirinya juga berjanji bahwa pihak Rogue Games akan terus menjaga serta mengembangkan kualitas dari game MOBA yang satu ini.

Vainglory saat ini sudah bisa dimainkan di Android, iOS dan PC (via Steam).

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai berita yang satu ini ? Apakah sahabat juga merupakan salah satu pemain dari game MOBA ini ? Yuk berikan tanggapannya dikolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.
pertamax..

wah moba pertama ane nih, sayang dah banyak ditinggalin
tetep aja dead game, spek nya ketinggian buat para pemilik hp kentang, walaupun gameplay tetep paling bagus diantara semua game MOBA mobile, menurut ane
Ane dulu meninggalkan vainglory, tapi sekarang udah 1bulanan mulai rajin maen lagi. Soalnya tidak puas dengan grafis ml dan Aov, cuman di vainglory ane merasa puas maen game moba
game mobile bgini paling kenceng kan di asean, kbnyakan hp buluk, game gini ya ogah caplok

lol yg mau rilis 2020 aja udh bilang gamenya buat hp ram 1gb, alias hp kentang

mau pc susah lawan lol n dota yaudh pemaen gurem dah emoticon-Leh Uga
game bagus yang sayang untuk dibuang.
Ane msih maen meski gag trlalu sering kyak dlu, cma udh gag rame bgt, pdhl game ini hampir nguras pikiran kyak dota2, syang bgt klah sma Moba yg laen, Vainglory moba yg bisa maen pke satu jari, gag ad yg ngalahin dah
Diubah oleh icaruzvby
kalo harus bersaing di segment pc kayaknya akan semakin berat.
dlu prnah maen,
tp terkendala jempol ane yg ckup besar jd susah bersaing sm yg laen akhir'a ane nyerah....
emoticon-Ngakak
Malah belum pernah coba sama sekali ane, gan :-Dheee

Jasa penulis artikel tema game/teknologi - 085377732064
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
sebenernya VG ini game kereb sih salah satu pioneer dan ini juga game yang bener bener mirip dota kalo di mobile sayangnya kalah saing dengan game baru lainnya
Quote:


Solusinya ganti hp aja gan pake ipad wkwk
Quote:


Gila emang tapi spek minimal nya mungkin kendalanya disitu sih gan
Quote:


Kalau dipikir iya sih game macam Dota ini harus sabar mainnya dan telaten juga dan makan waktu juga


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di