alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Pertanyaan Ini Bisa Bantu Kamu Saat Ingin Putus dari Pasangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc6edc5a2d1957ee4634d56/5-pertanyaan-ini-bisa-bantu-kamu-saat-ingin-putus-dari-pasangan

5 Pertanyaan Ini Bisa Bantu Kamu Saat Ingin Putus dari Pasangan

5 Pertanyaan Ini Bisa Bantu Kamu Saat Ingin Putus dari Pasangan

Dalam hubungan asmara pasti pernah mengalami berbagai masalah. Entah itu masalah pribadi antar pasangan atau masalah yang disebabkan karena pihak luar seperti teman maupun keluarga. Hal itu wajar saja terjadi karena hidup ini tidak akan pernah lepas dari yang namanya masalah.

Saat kamu dihadapkan dengan masalah yang rumit pasti akan ada rasa putus asa yang muncul di hatimu yang bisa menyebabkan keinginan untuk mengakhiri hubungan asmaramu. Sebelum benar-benar mengakhiri hubungan tersebut, tentu kamu pernah merasakan bimbang, apakah keputusanmu untuk putus dengan pasanganmu adalah hal yang benar atau tidak.

Nah, untuk lebih meyakinkan keputusanmu saat ingin putus dengan pasangan cobalah ajukan 5 pertanyaan berikut ke dirimu. Sebab 5 pertanyaan ini bisa bantu yakinkan dirimu saat ingin putus dari pasanganmu.

1. "Apakah selama ini aku merasa bahagia dengan hubungan asmara yang sedang aku jalani?"5 Pertanyaan Ini Bisa Bantu Kamu Saat Ingin Putus dari Pasangan
Merasa bahagia merupakan keinginan setiap orang. Begitu pula dengan hubungan asmara, setiap orang ingin merasa bahagia saat menjalaninya. Namun ketika kamu ingin mengakhiri hubungan asamaramu coba yakinkan dirimu terlebih dahulu. Tanyakan ke dirimu sendiri apakah selama ini kamu merasa bahagia dengan hubunganmu. Jika memang kamu merasa tidak bahagia, kamu boleh mengakhiri hubungan asmaramu. Sebab kebahagiaan adalah kunci kelanggengan suatu hubungan asmara.

2. "Bagaimana cara dia memperlakukanku selama ini?"5 Pertanyaan Ini Bisa Bantu Kamu Saat Ingin Putus dari Pasangan
Selama menjalin kasih dengan pasanganmu tentu kamu paham dengan tingkah lakunya. Dengan begitu, kamu pun pasti tahu bagaimana cara dia memperlakukanmu sebagai pasangannya selama ini. Apakah dia berlaku baik kepadamu atau malah bertindak semaunya sendiri tanpa memedulikan perasaanmu. Coba yakinkan dirimu dengan pertanyaan seperti poin kedua ini saat kamu memiliki keinginan untuk mengakhiri hubungan asmaramu.

3. "Selama denganya apakah aku berubah menjadi pribadi yang lebih baik?"5 Pertanyaan Ini Bisa Bantu Kamu Saat Ingin Putus dari Pasangan
Orang yang tepat menjadi pasanganmu tentu orang yang bisa membuatmu menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Sebab jika saat ini kamu tidak berubah jadi lebih baik, bagaimana dengan masa depanmu nantinya? Karena masa depan ditentukan oleh apa yang kamu lakukan sekarang. Jadi pastikan memilih pasangan yang bisa merubahmu menjadi orang yang lebih baik lagi dari hari kemarin.

Nah, jika kamu memiliki kenginan untuk putus dari pasanganmu pastikan kamu berpikir dengan baik tentang perubahan pada dirimu setelah menjalin hubungan dengannya. Berubah ke arah yang lebih baik ataukah hanya semakin buruk.

4. "Apakah selama ini aku dan dia memiliki tujuan yang sama untuk hubungan ini kedepannya?" 5 Pertanyaan Ini Bisa Bantu Kamu Saat Ingin Putus dari Pasangan
Menjalin hubungan asmara tentu diperlukan tujuan yang sama antara kamu dan pasanganmu. Sebab jika tujuan yang dimiliki tidak sejalan pasti suatu saat nanti akan terjadi permasalahan di dalam hubunganmu yang disebabkan oleh pemikiran masing-masing yang berbeda. Jika suatu saat nanti kamu merasa putus asa mengatasi permasalahan tersebut tentu hal itu akan berdampak buruk bagi kelangsungan hubunganmu. Maka mulai sekarang pikirkan baik-baik tentang tujuan yang kamu dan pasanganmu miliki. Jika salah satu diantara kalian mau merubah tujuan agar sejalan, tentu hubungan kalian masih bisa dipertahankan. Namun jika tidak bisa merubah tujuan, lebih baik akhiri hubunganmu saja.

5. "Benarkah ini murni keinginanku atau aku hanya terpancing emosi saja?"5 Pertanyaan Ini Bisa Bantu Kamu Saat Ingin Putus dari Pasangan
Memiliki keinginan untuk putus dari pasangan biasanya terjadi saat kamu sedang merasa kesal terhadap pasanganmu. Saat kamu ingin putus dari pasanganmu coba tanyakan baik-baik kepada dirimu sendiri. Benarkah ini murni keinginanmu atau kamu hanya terpancing emosi sesaat saja. Jadi, yakinkan dahulu dirimu dengan pertanyaan seperti poin kelima ini. Jangan sampai kamu menyesal karena salah mengambil keputusan.

Itulah 5 pertanyaan yang bisa bantu yakinkanmu saat ingin putus dari pasangan. Mulai sekarang jangan ragu lagi untuk mengambil keputusan dalam hal asmara. Sebab hubungan asmara yang kamu bina saat ini sangat berpengaruh terhadap masa depanmu. Jadi selalu yakinkan diri sendiri saat mengambil sebuah keputusan agar tidak salah melangkah. Semoga berhasil!


Sumber : https://www.idntimes.com/life/relati...mpaign=network

---



×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di