alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dewi Tanjung: Novel Baswedan Benjol Gara-Gara Tabrak Pohon
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc6ed4bb84088222d45f22e/dewi-tanjung-novel-baswedan-benjol-gara-gara-tabrak-pohon

Dewi Tanjung: Novel Baswedan Benjol Gara-Gara Tabrak Pohon

Politikus PDIP Dewi Tanjung mengatakan salah satu alasan dirinya memperkarakan penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan karena sampai saat ini kasus penyiraman air keras masih tidak jelas. Ia mengatakan bahwa setiap warga negara memiliki hak untuk bertanya tentang kejelasan status perkara hukum.

"Kasus ini tidak jelas. Dua tahun tetap tidak jelas. Tidak diketahui penyelesaian kasus ini dan pelaku tidak ketahuan. Justru yang ketahuan dan selalu muncul adalah sesuatu yang tidak masuk akal dari Novel Baswedan itu sendiri seperti perban di kelapa itu benjol karena tertabrak pohon," katanya dalam akun YouTube sebagaimana dikutip di Jakarta, Jumat (8/11/2019).

Dewi Tanjung juga mempertanyakan muka Novel Baswedan yang terlihat normal meski sudah terkena air keras. Ia menjelaskan hal-hal yang tidak jelas inilah yang ingin dirinya ungkap dengan melaporkan Novel Baswedan ke polisi.

"Nyai pikir papah ketabrak tiang, ternyata papah ketabrak pohon. Pantesan benjol. Tapi itu katanya karena nyai tidak lihat," sebutnya. 
Sebelumnya, Dewi Tanjung melaporkan penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan ke Polda Metro Jaya atas dugaan melakukan rekayasa terkait kasus penyiraman air keras. Dalam keterangannya, Dewi mencurigai Novel telah merekayasa sendiri insiden yang dialami. Sebab, ia menemukan kejanggalan dalam bekas luka milik Novel.
"Faktanya kulit Novel kan enggak apa-apa, hanya matanya. Yang lucunya kenapa hanya matanya sedangkan kelopaknya, intinya semua tidak (rusak)," klaim Dewi.



https://www.wartaekonomi.co.id/read2...ak-pohon.html


Yg ditabrak pohon nangka....kalo dilihat barbuk pohon yg dicongkel sejajar dgn tinggi pagar.
Kepalanya benyut krn pohon ?
Dewi Tanjung: Novel Baswedan Benjol Gara-Gara Tabrak Pohon


profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan scorpiolama memberi reputasi
Diubah oleh suryahendro
Halaman 1 dari 2
KOMPAS.com - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan sempat menabrak pohon nangka di depan salah satu rumah seusai disiram air keras oleh orang tak dikenal di dekat Masjid Jami Al Ihsan, Selasa (11/4/2017) pagi. Hal itu diungkapkan Ketua RT 003 RW 010, Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Wisnu Broto. "Pak Novel karena kepanasan (disiram air keras), lari ke masjid. Dia mungkin enggak lihat, nabrak pohon," ujar Wisnu di sekitar lokasi penyiraman. Wisnu mengatakan, usai disiram air keras oleh orang tak dikenal, Novel tetap sadarkan diri dan langsung kembali menuju masjid. Dia membuka baju gamis dan sandalnya dan berjalan menuju masjid. "Gamis sama sandalnya ditinggal, langsung lari (ke masjid). Masih sadar, masih lari, teriak-teriak, 'tolong, sakit'," kata dia.

Warga yang masih berada di dalam masjid pun langsung berhamburan ke luar dan menolong Novel. Mereka membawa Novel ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading. "Minta dianter ke rumah sakit, tolong katanya. Dia bilang panas, panas," ucap Wisnu. Pohon yang sempat ditabrak Novel itu pun dicongkel oleh polisi sebagai salah satu barang bukti. Novel disiram air keras oleh orang tak dikenal usai melaksanakan solat Subuh di Masjid Jami Al Ihsan, dekat rumahnya, Selasa pagi. Saat hendak pulang, dua orang yang diduga laki-laki berboncengan motor dan menyiram air keras ke arah wajah Novel. Kini Novel menjalani perawatan di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading.

"Sulit Melihat Usai Disiram Air Keras, Novel Baswedan Tabrak Pohon", https://megapolitan.kompas.com/read/....tabrak.pohon.
Taliban taliban...
ni orang sakit asli, rekaman aja di siram kenapa bisa jadi kejedot batang pohon

DUNIA SEMAKIN GILA
profile-picture
bebas.akses memberi reputasi
Gila jg si ibu ini, punya bukti sekuat apa ya dia. Pantes di tunggu nih kelanjutnnya emoticon-Big Grin
Diubah oleh yxgk
Akhirnya kedok si badut ke buka. emoticon-DP
profile-picture
unicorn.destroy memberi reputasi
politikus gagal jadi dewan kok gini2 amat ya?


emoticon-Frown
profile-picture
mr.adhayuda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Lu gak terima???

PUAAAASSSSSUUUUKKKKKAAAANNNN SERBUUUU emoticon-Marah emoticon-Mad

Dewi Tanjung: Novel Baswedan Benjol Gara-Gara Tabrak Pohon
ni emak2 waras ga sih tambah jauh aja pernyataannya eh pertanyaannya
jangan2 kalo tuduhan dia ga kebukti terus dituntut balik ga bakal bisa kena gara2 sakit jiwa emoticon-Bingung
Cocok jadi ketum pdip.
profile-picture
profile-picture
unicorn.destroy dan anuku20cm memberi reputasi
Dulu Ratna Sarumpaet sampai masyarakat menggila bagaimana menerima nih nenek katanya di gebukin orang ?

Bahkan Hanum Rais bicara apa di twitter?
profile-picture
profile-picture
suryahendro dan laziale.id memberi reputasi
Diubah oleh daimond25
Balasan post khayalan
Quote:


Kegagalan Menjadi Anggota Legislatif Cenderung Menyebabkan Gangguan Kejiwaan Bagi yg Tidak Kuat Mental..emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
bebas.akses dan khayalan memberi reputasi
apa gak bisa adem ayem aja ya..?
ada aja cerita dan dramanya..
Apa ada hubungannya dengan kencingin pohon?
Gue yakin ni anak salah minum kobokan. Entah daki kaki siapa die minum ampe goblok begini.
Diubah oleh tonidookie
Gk sah kaget
masi 1 kolam wajar lah Dungu

emoticon-Ngakak
Jadinya menarik aja ujung dari kisah nb.
Quote:


Nah gitu dong kakak yang baik selalu memantau postingan adiknya
Yang penting kita kan punya ini

Dewi Tanjung: Novel Baswedan Benjol Gara-Gara Tabrak Pohon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ahmad.c dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh RastAVArianA
Lihat 3 balasan
kok bisa lulus tes kesehatan ya,apa ga diperiksa kondisi psikisnya?
Plot twist
Ibu ini sebenarnya pendukung novel yg kecewa ma kegagalan polisi menangkap pelaku penyiraman. Jadi ini trik buat ngeramein kasus tsb agar polisi serius
Faktanya kulit Novel kan enggak apa-apa, hanya matanya... dan pohonnya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
unicorn.destroy memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di