alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
Masih adakah jalan kedepan jika sudah pernah berhubungan badan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc6eacb2637720e331a99ed/masih-adakah-jalan-kedepan-jika-sudah-pernah-berhubungan-badan

Masih adakah jalan kedepan jika sudah pernah berhubungan badan?

thread ini saya buat untuk kepeduliaan saya terhadap kesehatan metal saya atau teman-teman yang mungkin mengalami tapi terlalu takut untuk speak up, saya pun juga sebenernya seperti itu tapi saya cari aman melalui thread ini. Jujur, saya sudah pernah berhubungan seksual dengan beberapa mantan-mantan saya sekitar 3 orang, tapi setiap  menjalani hubungan itu tidak berlangsung lama, setelah seperti itu dan dia menanyakan sudah pernah belum, saya jawab iya, akhirnya saya yg dilema dan kemudian memutuskannya secara sepihak. hingga saat ini saya takut untuk memulai hubungan lagi dengan seseorang. Entah dengan alasan yang sama takut dia kecewa atau malah memanfaatkan keadaan saya ini untuk dijadikan objek pemuasnya saja. saya benar-benar terpukul dengan keadaan saya saat ini. saya takut melangkah dan benar-benar membuat saya terpuruk, gelisah setiap saat dan insecure gak karuan. Di umur saya sudah lebih dari seperempat abad saya benar-benar tidak ada bayangan untuk menikah. Entah karna background ayah saya yang suka main perempuan dan tidak bertanggungjawab dengan keluarga di rumah. Saya tipikal wanita baik-baik bukan semata-mata seperti itu karna materi, saya mandiri, bahkan dapat memikul dan membackup pasangan, mungkin karna dari kecil saya tidak pernah dapat kasih sayang dan figur seorang ayah. 
secara appearance saya tidak zonk, saya manis, imut dan masih sering dikira anak SMA, secara keseluruhan penampakan saya seperti foto yang di dp saya dan banyak diantaranya yang suka sampai beberapa teman sejawat saya sendiri. Tapi Saya melakukan itu dengan orang yang saya sayangi (pacar) secara sadar bahkan saya tipikal yang sapioseksual serta demiseksual melakukan hubungan hanya dengan orang yang cerdas atau berkepribadian baik dan hangat. Apakah disini ada yang mengalami hal serupa? dilema, insecure dan semacamnya? apakah nantinya ada yang mau menerima saya apa adanya dan menjadikan saya sebagai versi terbaik di hidup seseorang? apakah saya berhak untuk menikah serta punya anak ? Apakah lagu legendaris TITI DJ- BAHASA KALBU berlaku buat saya? 
Saya butuh kalian disini sebagai terapist  dan menjadi anti depresan yang ampuh, Kalaupun  kurang berkenan atau memang kontra, mohon dengan sangat tidak mengeluarkan hinaan atau judgemental sesuai sudut pandang kalian. untuk saran apapun untuk menjadikan saya lebih baik akan saya terima dengan senang hati. Atas ketidaksempurnaan saya, sincerely with love. 
semua akan baik-baik saja dek, semua yang baik yang kamu pikirkan akan nyata, lupakan masa lalu
Orang yg menikah dengan janda, tidak begitu concern apa kah dulunya dia masih perawan atau tidak ketika menikah.

So at some point, ada kok cowok yg engga mempermasalahkan apakah kamu sudah pernah wikwik sebelum menikah.

Kamu hanya perlu mencari cowok tersebut. Mereka ada, somewhere.

Mungkin demografis mu; duda atau bule.

Balas

Quote:


Terimakasih untuk supportnya kak, semoga bisa yaa, semoga tetap kuat
Quote:



Kemungkinan perbandingannya besar kak, belum pernah nyoba buat speak up ke cowok soal ini, susah sekali rasanya. Tapi kalau speak up, ada 2 kemungkinan yg terjadi dibayanganku seperti hal diatas. Ibu gamau anaknya dapet duda dan aku lebih prefer lokal. Terimakasih kak sebelumnya
Seharusnya elu sih harus tau dulu sumber masalahnya

Kamu menggulangi hal yg sama setiap kali mendapat pasangan baru, terus kamu mengharapkan hasil yang berbeda? Bodoh tidak?

Pernyataan mu tentang " hubungan tidak bertahan lama"

Ane nangkap nya adalah tak berapa lama kenal sudah melakukan hubungan badan

Artinya mngkn hitungan jam, hari atau minggu kamu sudah tidur bareng

Come on sis, elu yakin cowok yg baru dikenal terus ngajak pompa" an adalah cowok baik?

Cari cowok yang menghormati mu

Ketidak perawanan mu adalah kelebihan di masa pacaran, tp kekurang di saat menuju pernikahan

Kamu mungkin akan suka ngetes parfum tester, tp saya yakin kamu gk akan beli testernya kan?

Perbaiki dulu masalahmu baru kamu bisa nyari solusinya
Quote:


Ohh begitu gan...
Quote:


Sm seperti sy alami.. sy dpt suami bkn duda or bule.. sy udh jjur.. sebelum nikah.. dan sesudah nikah tiap hari ribut soal V , sy rasany mw mundur karna tiap hari sy di jelek2i.. dan pengen cr suami yg ingin punya momongan bkn yg ribut soal V... saran ane si bgs cr orng yg benar2 menerima paling g y duda...

Janda aj laku... knp harus takut buat jalanin ...
Lihat 1 balasan
Quote:



Sebelumnya terimakasih kak, saya akan menanggapi ini dengan bijak dan jujur. Jadi saya sama mantan2 saya pdkt itu lama bgt, setengah tahun bahkan setahun ada. Karna saya tipikal yg susah jadi mungkin menurut mereka saya perempuan yg tidak gampang dan baik2. Trus setelah yakin bahwa mereka, sosok yg cerdas bisa ngimbangin literasi saya dari yg real sampai abstrak, baik, berkripadian hangat dan empatinya bisa ngalahin simpatinya akhirnya mau untuk menjalin komitmen. Tapi memang hanya selang waktu sebulanan bisa langsung making love. Tapi setelah itu pertanyaan2 yg sama menghampiri setelah seperti itu, mau tidak mau saya jawab jujur. Dilihat dari ekspresinya mereka kecewa dan itu menjadi momok yg besar buat saya. Pikiran saya kemana2, carut marut, gak karuan takut nanti kedepannya malah dimanfaatkan saja. Akhirnya saya memutuskan sepihak. Ada yg diantaranya gamau, tapi ada juga yaa yaudah nothing to lose.
Dari pernyataan kaka yg "kekurangan disaat menuju pernikahan" semakin memperkuat saya, yg related dengan ketidakberhargaan saya☹️

Anw, Yg terakhir begitu sama yg pacar terakhir beberapa pekan lalu, itupun saya sebelumnya sudah jomblo lama kurleb setahun. Dan sebelumnya hanya kenal-deket- dan memilih pergi karna sadar diri. apalagi kalau kenal sama yg freak, langsung tinggal tanpa ampun.
Maka dri itu saya buat thread ini untuk menjadi pendingin hati ditengah konflik batin diri sendiri.
Quote:


Sending virtual hug yaa kak. Jujur kaka kuat sekali, saya yg bermental lemah dan super anxiety ini pasti udah kalut dan stress. Semoga kita sama2 diberikan petunjuk, semoga kita akan jadi versi terbaik di hidup seseorang.
Quote:

solusinya ya cari pasangan yang sesama pezina juga
Diubah oleh feereex
Balasan post vinacien
Quote:

sebenarnya sista ga bisa salahkan suami, ya salahkan diri sista yang nekat memilih suami (bukan pezina)

mungkin dulu sewaktu sista jujur, saat itu suami sista masih jatuh cinta sehingga nekat memaksakan diri untuk sanggup menerima sista

setelah menikah, setelah berlalu beberapa bulan pernikahan, cinta pun mulai surut, kekurangan sista yang dulunya bisa ditoleransi (diterimanya), eh sekarang malah jadi tidak bisa diterima lagi, lalu diungkit ungkitlah kesalahan sista yang pernah bejat di masa lalu

wanita yang ng3w3 di luar nikah itu sudah diresikonya di masa depan susah diterima (100% ikhlas) perbuatan ng3w3 nya di masa lalu oleh kalangan lelaki normal (baik baik/bukan pezina)
bedain cinta ama nafsu mbak

Ada yang pernah bilang gini...
Man wear pants in relationship, but woman control the zipper
What she allow is what will continue.

Intinya semua ada dikamu, mau lelaki sealim apapun kalau kamunya mau, ya kebablasan juga.
Buatlah keputusan yang bijak, ingat kamu udah umur 25 tahun.
Bunga juga tidak akan mekar untuk selamanya
Ketika Daya tarikmu hilang, Pintu Jodohmu juga akan tertutup.
Kalau menurutmu have sex before married its okay, let's continue
tapi jangan menyesal dikemudian hari.
Ingatlah laki-laki tidak pernah C*li dengan bahan yang sama dua kali , kalau pun ada rasanya juga tidak akan senikmat yang pertama emoticon-Leh Uga

Satu kesalahan dibuat seharusnya dijadikan pelajaran, kalau terus diteruskan namanya kedungguan

Dari tulisan sista nampaknya sista orang pintar emoticon-Smilie
Quote:



Statement yang benar tapi bikin gelisah juga. emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry Sebenernya saya pacaran beberapa kali kak, cuma yang sex memang baru 3 orang yang saya sebutin. Sebenernya udah komit untuk gak kayak gtu, cuma itu kecolongan apalagi sama mereka yg ngomongnya bisa manis bgt. Setelah gtu pasti menyesal bgt dan kerandoman mulai nyarut marutin kepala. Mangkanya kutinggal secara sepihak.
Kalau disuruh balikan lagi saya gak mau kak, walaupun mantan2 saya masih sering chat bahkan sampai sekarang.

Hehe makasi kak, Tulisan anak2 kuliah yg notabennya cuma bisa ngandelin beasiswa bisa diklaim pintar jg.
Quote:


Simcerely, but why?

Why repost... emoticon-Nohope
Diubah oleh bmanluck


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di