alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bangun Indonesia Maju, Ma'ruf Amin Ingin Tiru Cara Nabi Muhammad
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc6d0e482d4953ebb6d1130/bangun-indonesia-maju-maruf-amin-ingin-tiru-cara-nabi-muhammad

Bangun Indonesia Maju, Ma'ruf Amin Ingin Tiru Cara Nabi Muhammad

Bangun Indonesia Maju, Ma'ruf Amin Ingin Tiru Cara Nabi Muhammad

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Ma'ruf Amin menyebut Nabi Muhammad SAW adalah sosok tokoh perubahan yang luar biasa dan patut untuk diteladani. Dengan waktu 23 tahun, Ma'ruf mengatakan Nabi Muhammad bisa mengubah masyarakat jahiliyah menjadi masyarakat terbaik.

"Apa yang dicapai oleh rasul karena memang beliau melakukan perubahan secara terus menerus, berkelanjutan. Perbaikan ke arah yang lebih baik secara berkelanjutan," kata Ma'ruf saat memberi sambutan dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah di Istana Negara Jakarta, Jumat (8/11/2019).

Nabi Muhammad, kata dia, melakukan perubahan itu dengan hati, akhlak yang baik, dan sikap santun. Sehingga, masyarakat pun mau mengikuti ajarannya.

Ma'ruf menyatakan pemerintah ingin meniru dan meneladani cara yang dilakukan Nabi Muhammad SAW dalam melakukan perubahan kehidupan masyarakat. Dia menilai cara itu bisa untuk membawa Indonesia menjadi lebih baik.

"Dalam rangka membangun Indonesia, Indonesia yang lebih baik, mengubah Indonesia dari negara yang berpendapatan menengah menjadi negara berpendapatan tinggi," ujar Ma'ruf Amin.

Fokus Pembangunan SDM
Ma'ruf menjelaskan bahwa dalam lima tahun mendatang, fokus pemerintah adalah pembangunan sumber daya manusia (SDM). Pemerintah ingin membangun manusia unggul, manusia yang sehat, cerdas, produktif, memiliki daya saing, dan berakhlak baik.

"Oleh karena itu, pemerintah membangun pelayanan kesehatan, dan juga berusaha menekan stunting, supaya tidak memberikan pengaruh sumber daya manusia yang lemah," jelas dia.

Adapun cara membangun SDM unggul, lanjut Ma'ruf adalah melalui pendidikan sehingga pemerintah ingin melakukan reformasi pendidikan, baik formal maupun vokasi. Pemerintah juga terus mendorong tenaga kerja yang produktif.

"Bukan hanya bisa bekerja, tapi bisa menghasilkan pekerjaan yang besar, yang high impact, bukan sekadar bekerja," tutur Ma'ruf.

https://m.liputan6.com/news/read/410...-nabi-muhammad

emoticon-Big Grin
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Alhamdulillah.

Asal bukan cara kadrun.
Islam yes, kilapah no.
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
biasanya yang seperti ini sih cuma jargon..
rakyat bandel gini emoticon-Big Grin
cara islam itu dengan bayar jizyah , yang minoritas udah siap dengan cara engkong kita ? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
sweetjulia dan chilliPOP01 memberi reputasi
Seharusnya teladani itu Yesus, melawan org2 jahat dgn kasih, bukan dgn perang. emoticon-Traveller
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
mateng dah dapet pemimpin begini

emoticon-Ngakak
Dia mah cuma budiononya esbeye emoticon-Ngakak

Cm yg penting menangin pemilu
Lihat 2 balasan
cara nabi yang menendang kafirun dari kota suci?
wah wah wah, kira-kira kota suci indonistan ada di mana? dki jakarta kah?emoticon-siul
Yaa kalo dipikir emg ini gunanya tandem sama Naruf Amin...

Nasbung biasany kelojotan soal agama, jd agak sungkan...

Paling cuma berani kasih meme emoticon-Big Grin

:
Jaman nabi
Eksekutif legislatif yudikatif dipegang satu orang
Yaitu nabi itu sendiri


Ok boomer
Lihat 1 balasan
Balasan post khloekarmike
Quote:


kayak diktaktor dong emoticon-Leh Uga
Pak kiyai mulai action. Alhamdulillah. Semoga beliau sehat selalu
Rasul itu ga munafik kek...
diawal jinak dulu, udah rame si kafir diusir dan dibunuh lalu dikenakan pajak tinggi di tanah kelahiran si kafir itu sendiri
mati pun krn dendam si kafir krn keluarganya dibunuh
benar benar shithole maaruf ini emoticon-Ngakak
gue setuju ama yg diatas, lebih tulus yesus tuh hihihi
profile-picture
ahmad.c memberi reputasi
Diubah oleh music9000
Balasan post rachmacool
budiono mah pintar, salah satu yg bikin ekonomi stabil jaman si sby
walaupun tersangkut century ya
lah si maaruf apa yg mau digali? emoticon-Ngakak
profile-picture
slider88 memberi reputasi
disuruh buta huruf?
profile-picture
ahmad.c memberi reputasi
Legalize poligami?
yang terbaik saja
Jgn dihina, bagaimanapun jg beliau ini wapres, ustadz juga
emoticon-Maaf Agan
Sehat selalu ya pak
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


jika presiden berhalangan tetap ( meninggal ) maka otomatis KH Makruf Amin adalah Presiden Kita emoticon-Ngakak
batas umur manusia gak ada yang tahu emoticon-Traveller


Mari kita resapi lafadz Shalawat Asyghil berikut ini:

اللهُم صَل عَلَي سَيدِنَا مُحَمدٍ وَأَشْغِلِ الظالِمِيْنَ بِالظالِمِيْنَ وَأَخْرِجْنَا مِنْ بَيْنِهِمْ سَالِمِيْنَ وَعَلَي الِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ

Allahumma sholli ‘ala sayyidina muhammad wa asyghilidz dzolimin bidz dzolimin wa akhrijna min bainihim salimin wa ‘ala alihi wa shohbihi ajma’in.

“Ya Allah, berikanlah shalawat kepada pemimpin kami Nabi Muhammad, dan sibukkanlah orang-orang zalim dengan orang zalim lainnya. Selamatkanlah kami dari kejahatan mereka. Dan limpahkanlah shalawat kepada seluruh keluarga dan para sahabat beliau.”

akhir akhir ini sholawat Asyghil sering terdengar untuk menunggu waktu sholat maghrib
Lihat 1 balasan
Balasan post jilatin.terus
Quote:


Dan syariat bisa berdiri tegak di endonestan
emoticon-Ultah
take a beer
emoticon-Belgia
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di