alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
7 Idol K-pop Ini Pernah Memberikan Kejutan untuk Fansnya Lho!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc6c39965b24d7a0248ab55/7-idol-k-pop-ini-pernah-memberikan-kejutan-untuk-fansnya-lho

7 Idol K-pop Ini Pernah Memberikan Kejutan untuk Fansnya Lho!

7 Idol K-pop Ini Pernah Memberikan Kejutan untuk Fansnya Lho!

Salah satu hal yang membedakan fans K-Pop dan fans lain adalah hubungan dengan idolanya. Dibandingkan dengan fans lain, hubungan fans K-Pop dan idolanya sangatlah dekat. Para fans K-Pop dikenal sebagai fans yang loyal, sedangkan kebanyakan para idol K-Pop juga memperhatikan fansnya dengan berbagai cara.

Mulai dari membuat lagu khusus untuk fansnya, mengobrol saat fansign, bahkan rela melakukan hal konyol seperti aegyo hanya untuk membuat fansnya tertawa. Seperti yang dilansir dari chanel youtube.com/Dingo K-Drama, yang lebih keren lagi, ada beberapa idol yang sampai datang secara khusus untuk memberikan kejutan pada fans tersayangnya lho! Siapa mereka?

1. IUSelama ini IU dikenal sebagai salah satu idol yang berhati malaikat. Tidak tanggung-tanggung, IU pernah mendatangi fansnya di sebuah sekolah musik. Bukan hanya mengobrol, keduanya saling curhat menceritakan masalah yang dimiliki.

Mereka makan pizza, membiarkan fans mendengar lagu ciptaannya yang belum dirilis, bernyanyi bersama, berfoto, bahkan IU mengantar fansnya pulang dan memberikan banyak hadiah.

2. Jonghyun Shinee Jonghyun Shinee mungkin sudah tidak bisa lagi bersama Shinee dan Shawols. Tapi kebaikan Jonghyun masih bisa kita kenang bersama. Salah satunya ketika Jonghyun mendatangi fansnya yang bekerja di sebuah restoran dan membantunya membersihkan restoran setelah kerja.

Jonghyun membuatkan strawberry milkshake untuk fans, dan mereka mengobrol bersama bahkan Jonghyun memberikan hadiah berupa parfum favoritnya sebelum akhirnya mengantar fansnya pulang.

3. Yoojung Weki MekiChoi Yoojung personil Weki Meki menjadi idol selanjutnya yang memiliki hati malaikat. Saat itu, seorang fans Yoojung yang bernama Yeeun harus membagi waktunya untuk sekolah dan menjaga ibunya yang sakit keras. Jadi alih-alih bermain seperti anak SMA seusianya, Yeeun justru menghabiskan waktu di kamar perawatan ibunya.

Tanpa sepengetahuan Yeeun, ibu Yeeun meminta Yoojung Weki Meki datang ke rumah sakit dan menghibur anaknya. Masih dengan pakaian sekolah, Yoojung akhirnya datang dan mengobrol dengan Yeeun di lorong rumah sakit sambil minum jus mangga.

4. Bobby iKon Apa yang akan kamu lakukan ketika idol K-Pop kesayangan kamu, tiba-tiba muncul di toko roti tempat kamu bekerja? Senang, terkejut, tidak percaya pasti. Hal itulah yang dirasakan oleh Hanna, salah satu fans Bobby iKon ketika suatu malam, Bobby datang saat dia akan menutup toko.

Bukan datang untuk membeli roti, Bobby datang untuk membantu Hanna membersihkan toko sebelum menutupnya. Tidak sampai disitu, Bobby juga membuatkan Hanna mie instan, makan ayam goreng bersama di sungai Han sambil mengobrol, bahkan memberikan jaket yang dipakainya untuk Hanna.

5. Hani EXIDOrang tua mana yang tidak merasa cemas melihat anaknya hidup sendirian di ibukota? Hal itulah yang dirasakan oleh ibunya Sukyung, salah satu fans dari Hani EXID. Suatu hari, ibunya Sukyung mengirimkan makanan dan siapa sangka Hani EXID-lah yang mengantarkan makanan tersebut pada Sukyung dengan berpura-pura jadi kurir.

Mendapati Hani EXID di depan rumah, membuat Sukyung merasa sangat senang dan menangis karena merasa terharu.

6. Henry Lau Diajak nge-date setelah pulang sekolah oleh bias kesayangan pasti jadi impian banyak fans K-Pop. Tapi mimpi itu berubah jadi nyata bagi Eunsol, fans berat Henry Lau. Sebagai murid sekolah desain, Eunsol harus berusaha membuat desain aksesoris sebaik mungkin hingga terpaksa harus tinggal disekolah lebih lama.

Disaat semua murid lain pulang, siapa sangka jika Henry Lau datang untuk menghibur Eunsol. Mereka bermain game, lalu pergi ke taman sebelum Henry mengantarnya pulang.

7. Minhyuk CNBLUE Ditolak lima kali oleh universitas impian dan bekerja paruh waktu untuk menyebarkan brosur bukanlah sesuatu yang menyenangkan, ditambah lagi kadang ada saja orang yang bersikap buruk dan mengejek pekerjaan kita. Semua itu dialami oleh Narae saat dia bekerja.

Untungnya, ada Minhyuk CNBLUE yang datang dan membantu Narae untuk menyebarkan brosur. Kejutannya tidak berhenti disitu, karena setelah bekerja Minhyuk mengajak Narae main paragliding dan menyemangatinya.

So sweet banget kan para idol ini? Melihat interaksi para idol K-Pop pada fans memang tidak pernah gagal membuat kita tersenyum, setuju K-Popers?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---



GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di