alexa-tracking
Kategori
Kategori
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc6c31b65b24d7a89066b6d/nangis-mulu-sharing

Nangis Mulu (sharing)

Kadang kala ketika gue ngerasa kecewa berat, entah itu berhubungan ama keluarga gue, atau kerjaan, gue nggak bisa nahan nangis. Entah karna trauma atau pengalaman masa lalu yg bikin hati gue lembek. Atau emang pribadi gue yg cengeng. Kadang ngiri sama orang yg nggak mudah nangis mereka keliatan tegar banget. Jujur, kalau dilihat dari luar, temen temen gue, nganggep gue itu orangnya tegas. Klg gue bilang A, ya A. Klg gue bilang B, ya B. Tapi disisi lain gue paling nggak bisa nahan nangis, gue ngrasa udah sekuat mungkin gue menahan apa yg gue rasain. Hingga seringkali gue nangis sendiri dikamar ato kamar mandi, bahkan pernah gue disakiti secara verbal waktu gue kerja, dan saat pulang, gue nangis sambil naik motor (pake masker+kaca helm gue tutup) biar nggak malu-maluin. Sumpah sambil ngendarai motor, gue sambil nangis juga. Pingin nggak cengeng, gimana caranya ya?
profile-picture
profile-picture
berodin dan anasabila memberi reputasi
akunya nggak tau... pas lagi buka kebaca judul.... langsung auto tag, auto komen dongs emoticon-Big Grin
berobat yaahh sis kalo emang frekuensinya nggak terkontrol. Bisa jadi depresi-stress ringan atau berat. Malah bisa jadi Bipolar yaahh...

but, nangis bukan berarti nggak kuat loh...

Quote:


so, dari cerita itu bukan berarti akunya mau contohin sis harus hidup sendiri. nggak!
Tapi enjoy aja. jangan jadiin itu kelemahan.... karena dengan itu orang anggap kita lemah... okay?
kalo perlu, sambil nangis, cuek aja aktifitas... tampilin sisi kuat kita, kalo tangis itu bukan masalah.... dan jangan dijadiin masalah....

itu cuma hadiah Tuhan yang paling beda... Satu jentik berkat buat insan-insan kepilih loh.... berkat untuk bisa ngerasain walaupun cuma besarnya sebiji sawi atas 'rasa' yang muncul di sekitar kita, di setiap moment-nya....


Jalani hidup seperti biasa, sambil coba cek ke dokter, biar tau diagnosanya apa. ikutin saran dokter... hiduplah bahagia!


"Duka tapi aku suka... Ya, aku suka..."
emoticon-Big Kiss


emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berodin dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post anasabila
Iya bener banget, takutnya kalau ampe depresi berat.. 😅 duhh
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Gampang, angkat kantong air mata ente. Pasti gak bisa keluar air mata.
Lihat 1 balasan
Balasan post durexz
Hiyahaha.. Yg ada mata ane kering+rusak bro
sudahlah keluarin aja tangisannya daripada dipendam entar malah gondokan
ane pernah nangis kok pas disakiti cewe, tapi udah berlalu itu tuh hahaha
stay smile and keep happiness
profile-picture
anasabila memberi reputasi
Diubah oleh MrJeffBezos
Lihat 1 balasan
Balasan post MrJeffBezos
Waduh, dilihat dari namanya pengusaha nih haha
Quote:


Bawa tetes mata tiap saat aja
Quote:


Bukan cuma pengusaha, manusia terkaya di bumiemoticon-Big Grin
agan atau sis ini teh TS nya? emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Nangis bagus lagi buat kesehata...
Lihat 1 balasan
Balasan post Bolangtelmi
Quote:


Coba tebak
Balasan post andreas.tw
Quote:


Bener juga sih, habis keluar air mata langsung semangat 45 lagi 😆
menurut ane nangis itu wajar itu bentuk peluapan emosi yang terpendam daripada kamu medem emosi kaya marah ga dikeluarin terus sedih ga dicurhatin yang ada timbulnya bakal jadi penyakit pisikologi
Lihat 1 balasan
Balasan post k8junai
Quote:


Gile ini mbalesnya menjelang subuhan ye? 🤣 pagi bener
Quote:


Iya karena ga bisa tidur banyak pikiran


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di