alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Jenius, JPO Sudirman Kini Jadi Idaman Dan Lokasi Foto Warga Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc6bc31af7e93692b09ae4c/anies-jenius-jpo-sudirman-kini-jadi-idaman-dan-lokasi-foto-warga-jakarta

Anies Jenius, JPO Sudirman Kini Jadi Idaman Dan Lokasi Foto Warga Jakarta

Anies Jenius, JPO Sudirman Kini Jadi Idaman Dan Lokasi Foto Warga Jakarta

Jakarta - Walau sering gagal dipahami oleh para hatersnya karena karena kedunguan dan kedengkian mereka, langkah-langkah cerdas Anies selalu terbukti berhasil.

Terbukti langkah super cerdas alias jenius Anies yang mencopot atap JPO Sudirman, kini lokasi tersebut jadi tujuan warga Jakarta terutama kalangan generasi milenial dan muda-mudi untuk didatangi dan dijadikan lokasi foto yang instagrammable, karena pemandangan kota Jakarta dengan gedung-gedung bertingkatnya begitu indah apabila disaksikan dari atas JPO Sudirman.

Mayoritas warga Jakarta sangat mendukung langkah Gubernur pilihan Ulama dan Habaib ini.

Jembatan yang dulunya rawan dan banyak pedagang serta gelandangan ini kini jadi bagus di tangan Anies. Para pedagang dan gelandangan pun kini tak bisa lagi berdagang atau ndeprok di atas jembatan, karena mereka tak bisa berteduh lagi saat cuaca panas maupun saat hujan. Memang sungguh jenius Anies!

Pihak yang kontra dan mencari-cari kesalahan atas kebijakan cerdas Anies ini boleh dikata hanya segelintir alias seucrit saja, mereka adalah para loyalis Ahok penista agama Islam yang ramainya hanya di medsos saja dengan akun-akun robot / palsu nya.

JPO jadi Spot Fotografi

Anies Jenius, JPO Sudirman Kini Jadi Idaman Dan Lokasi Foto Warga Jakarta



Anies Jenius, JPO Sudirman Kini Jadi Idaman Dan Lokasi Foto Warga Jakarta

dari videonya yang selfie2 disitu memang rame

ini revolusioner sihh.. apalagi klo gagasan ini memang dari Anies..

dari jembatan ini seolah bisa menunjukkan inilah kemegahan ibu kota Indonesia

ini videonya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
terranova345 dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh susej.lolot
Halaman 1 dari 11
Jadi fungsi jembatan buat selfi atau buat nyeberang ya ? Gagal paham

Kenapa ini ada atapnya juga ? emoticon-Ngacir

Anies Jenius, JPO Sudirman Kini Jadi Idaman Dan Lokasi Foto Warga Jakarta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh funrise.1
Lihat 9 balasan
Pada pokoknya bila hujan deras dan banyak halilintar tidak di anjurkan menyebrang jalan di JPO tanpa atap tersebut!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
RyoEdogawa dan 11 lainnya memberi reputasi
ok... fix fungsi utama JPO buat tempat selfie kekinian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
everyone is gangsta until the rain is comeemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 10 lainnya memberi reputasi
Mantap. Anies 10 periode mimpin jakarta.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
VanillaDark dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


Anies Jenius, JPO Sudirman Kini Jadi Idaman Dan Lokasi Foto Warga Jakarta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Balasan post funrise.1
Quote:


gue balik pertanyaan lu, JPO itu buat nyebrang atau buat berteduh?

dengan atau tanpa atap pengguna tetap bisa nyebrang blookk....


lu liat video kompas... pekerja yg kerja di sudirman yg tiap hari lewat situ pun ngaku klo disitu sangat instagramable
profile-picture
profile-picture
profile-picture
VanillaDark dan 4 lainnya memberi reputasi
Gimana sehhh...

Yang keren ya yg bikin gedung d situlah...

Rapi cakep bejejer...

Apa ntar ada ide busway yg lewat situ juga tanpa atap, biar sekalian bisa buat selfiee???


emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
kalo gua sih g masalah mo selpi kek tapi yg geblek udah ada atap dicopot, nah bukanny malah bikin pekerjaan dobel, dana ny juga dobel, mentang2 apbd paling besar trus suka2 dia cara ngabisinnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
thanatosx dan 8 lainnya memberi reputasi
anggaran copot atap peruntukannya cuman buat selfie? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Kalo di tempat Ane yang ndeso. Nggak boleh berhenti di atas jembatan, khawatir nya entar kalo banyak orang berdiri berjejalan di atas jembatan, bisa runtuh tuh jembatan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Balasan post susej.lolot
@susej.lolot

Ya jelas buat nyeberang, dengan dikasih atap supaya ketika panas atau hujan penyeberang bisa tetap nyaman, emang gak boleh kalau nyaman ?

Lu cobain aja siang hari cuaca terik nyeberang disana atau pas hujan lebat biar bisa ngerasain emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 11 lainnya memberi reputasi
Balasan post 37sanchi
Quote:


pertanda elu itu bukan pejalan kaki, jd gk usah banyak bacot..

klo mau berteduh bukan di JPO goblok...
elu klo lewat sampe diujungnya sama aja kehujanan atau kepanasan..

gue pejalan kaki nyari sehat... klo gk mau kehujanan atau kepanasan ya jangan manja... naik mobil sono..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GreatCapture dan 4 lainnya memberi reputasi
Ntar kalo kebetulan di jekardah ane mo nyobain juga ah
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Balasan post kelayan
Quote:


minggu depan aku rencana singgah situ.. penasaran jg
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan MWIMRSNAIL memberi reputasi
Quote:


paling 1-2 bulan doang rame rame foto, habis itu caci maki semua karena musim hujan datang

Quote:


antum bohong, antum bukan pejalan kaki beneran. antum pasti biker
pejalan kaki beneran apalagi yang kerja di dki pasti lebih pilih atap di jpo


profile-picture
profile-picture
profile-picture
RyoEdogawa dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
berita ngarang2 sendiri, coli2 sendiri emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 11 lainnya memberi reputasi
koq pas malam hari ya?emoticon-Amazed
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Gubernur rasa ceo instagram emoticon-Ngakak

Udah di ingetin jg kemaren jgn mau di boongin pake emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Buzzer menjilat emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di