alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Konsolidasi Partai Gelora, Fahri Hamzah Kumpulkan Pendiri-Pengurus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc6a94b6cc6487be604b8ef/konsolidasi-partai-gelora-fahri-hamzah-kumpulkan-pendiri-pengurus

Konsolidasi Partai Gelora, Fahri Hamzah Kumpulkan Pendiri-Pengurus

2019/11/09 18:25:44 WIB
Konsolidasi Partai Gelora, Fahri Hamzah Kumpulkan Pendiri-Pengurus
Eva Safitri - detikNews


Konsolidasi Partai Gelora, Fahri Hamzah Kumpulkan Pendiri-Pengurus
Konsolidasi Partai Gelora, Fahri Hamzah Kumpulkan Pendiri-Pengurus
Logo Partai Gelora (Eva Safitri/detikcom)




Jakarta - Partai Gelora menggelar konsolidasi dengan mengumpulkan para pendiri dan pengurus partai. Konsolidasi ini merupakan yang pertama kali yang sekaligus menandatangani akta pendirian partai.

Fahri Hamzah mengatakan Partai Gelora didirikan pada 28 Oktober 2019. Fahri, yang merupakan salah satu inisiator Partai Gelora, mengatakan pihaknya pun sudah memenuhi persyaratan untuk mendirikan partai sesuai dengan undang-undang (UU).

"Kami tetapkan sebagai hari pendirian tanggal 28 Oktober lalu. Setelah itu tanggal 4 November seluruh dokumen yang terdiri atas 99 pendiri, kemudian 34 pengurus provinsi, kemudian 1.020 pendiri di tingkat daerah sesuai dengan amanat UU itu sudah kami serahkan ke notaris semuanya dan itu sudah dijalankan notaris," kata Fahri saat ditemui di Hotel Regis Arion, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (9/11/2019).

Baca juga: Deddy Mizwar Undur Diri, Demokrat: Hampir Pasti Dikabulkan

Saat ini Fahri mengumpulkan para pendiri dan pengurus partai untuk berkonsolidasi. Konsolidasi itu guna memeriksa ulang data-data yang sudah dikumpulkan.

"Nah, tadi sudah selesai semua, pengecekan lagi semua dokumen yang pernah kami tanda tangani. Dokumen yang kami keluarkan alhamdulillah sudah selesai, sehingga tim transisi tadi sudah dibubarkan. Ada dua tim transisi sebenarnya, tim transisi pembentukan partai dan kedua tim transisi konsolidasi wilayah," ujarnya.


"Karena merekalah yang melacak secara detail pengurus pusat sampai tingkat kecamatan, kabupaten, dan sebagainya. Itu kan sesuai dengan syarat dalam UU," lanjut Fahri.


Fahri mengatakan konsolidasi itu juga bertujuan untuk menyamakan data sehingga, ketika diverifikasi oleh Kemenkum HAM, tidak ada jawaban yang berbeda dari para kader.

"Beda dengan pembuatan CV kan. Kalau parpol kan beda. Karena nanti setelah dokumen masuk semuanya, akan diverifikasi. Nah, itu yang kami konsolidasi, jangan sampai salah gitu. Supaya nanti ketika Menkum HAM melakukan verifikasi, kami betul-betul sudah siap sampai ke seluruh daerah. Itulah yang akan kami lakukan hari ini," ujar Fahri.
(eva/jbr)


https://news.detik.com/berita/d-4778...iri-pengurus/1



Parte Sapi yang Terbuang.....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan scorpiolama memberi reputasi
Diubah oleh Sobat.Gurun
Halaman 1 dari 2
Liqo ntar materinya ape nih...?
rapatkan barisan ato hijrah ke tempat yang lebih baik?
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan galuhsuda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Didukung Turki dan IM ga???
Kalo ga didukung turki jangan harap deh dapat tempat di hati radikalisemoticon-norose
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan galuhsuda memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post caliber
Quote:


emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan galuhsuda memberi reputasi
Minta 30 M sama PKS
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Partai mirip logo Pepsi. emoticon-Ngakak

profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Auto gurem emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan galuhsuda memberi reputasi
Konsolidasi Partai Gelora, Fahri Hamzah Kumpulkan Pendiri-Pengurus
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan galuhsuda memberi reputasi
dpt 0,9999999% suara pun msh untung ni partai
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Bang duit lu sama PKS dah diambil belom? Mayan buat mesin partai
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
bodo amat emoticon-Big Grin

malas dukung emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan galuhsuda memberi reputasi
Sukses buat Gelora, semoga nasionalis
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan scorpiolama memberi reputasi
Balasan post caliber
logo garbi noh yg berbau turkisme
entah kenapa yg didaftarin jadi partai malah gelora, bukan garbi nya
takut digetok sama turki & IM emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Gelora sama garbi sejenis ya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan 2 lainnya memberi reputasi
Cuk!!! Partai politik sekarang tak lebih cuman tempat sampah...

Ada gesekan,bikin partai lagi...mending kalau tidak cocok masalah ideologi

Lhaa ini...cuman masalah kepentingan pragmatis yg gak jelas

Keknya partai kader Udah tinggal sejarah....

Nb:ane dulu respect sama PK... kader2nya bener2 militan dan idiologist
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan galuhsuda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
GELORA gerombolan loro ati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bakstiarr dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Qatar gan emoticon-Imlek
Turki mah kereemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan galuhsuda memberi reputasi
trus garbi itu apa?
yaaa elah apaan lagi sihhh
Quote:


Gerakan babi indonesia emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan galuhsuda memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di