alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kena Skakmat Soal Kasus Novel Baswedan, Tagar #TangkapDewiTanjung Jadi Trending Topic
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc6a344af7e9349a63806e0/kena-skakmat-soal-kasus-novel-baswedan-tagar-tangkapdewitanjung-jadi-trending-topic

Kena Skakmat Soal Kasus Novel Baswedan, Tagar #TangkapDewiTanjung Jadi Trending Topic

Kena Skakmat Soal Kasus Novel Baswedan, Tagar #TangkapDewiTanjung Jadi Trending Topic

Kader PDIP Dewi Tanjung menduga bahwa kasus penyiraman air keras ke Novel Baswedan hanyalah rekayasa. Hal ini didasarkan Dewi lewat reaksi Novel yang 'tak seharusnya' serta rekaman CCTV yang beredar.

Nov 9, 2019 09:54

Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dewi Tanjung kini tengah mendapat banyak sorotan. Pasalnya, Dewi melaporkan penyidik senior KPK Novel Baswedan ke polisi dengan tuduhan merekayasa penyiraman air keras yang terjadi pada dirinya sendiri di tahun 2017 silam.

Dewi lantas diundang untuk berdialog soal kasus Novel tersebut di acara "Sapa Indonesia Malam" yang ditayangkan Kompas TV. Dalam dialog tersebut, Dewi tampak sempat berdebat sang presenter, Aiman Witjaksono.

Dalam dialog tersebut, Dewi menilai reaksi Novel saat disiram air keras tidak seperti yang seharusnya. Seharusnya, tutur Dewi, korban penyiraman air keras langsung terduduk dan terguling-guling. Ia juga menduga bahwa penyerang Novel menggunakan tangan kiri.

"Saya melihat reaksi Novel saat itu tapi saya masih okey, lalu si penyerang dari kanan berarti dia pakai tangan kiri. Pakai tangan kiri berapa kuat sih tangan ini kalau tidak kidal, kalau dia normal tentu tidak sekuat tangan kanan," terang Dewi dalam video yang diunggah Kompas TV pada Jumat (8/11). "Begitu disiramkan si air ini, ini judulnya penyiraman air bersifat cair."

Aiman sang presenter pun menyela dan menanyakan darimana Dewi tahu penyerang Novel menggunakan tangan kiri. Saat Dewi menjawab ia mengetahui hal tersebut dari rekaman CCTV, Aiman pun menegaskan bahwa tidak ada video CCTV yang terekam pada waktu penyerangan Novel.

"Saya melakukan investigasi atas kasus ini, pada waktu penyiraman tidak tertangkap CCTV," tegas Aiman. "Kalau tertangkap (CCTV), tentu sudah berbeda."

Mendengar penjelasan Aiman, Dewi tetap bersikukuh ada rekaman CCTV pada saat penyerangan Novel yang beredar. "Bagaimana ada adegan penyiraman?" tanya Dewi terbata-bata.

Aiman lantas menunjukkan rekaman CCTV terkait kasus Novel yang ada. Rekaman CCTV hanya menunjukkan momen setelah penyiraman, dan bukannya pada saat penyerangan Novel. Sehingga, tidak bisa disimpulkan apakah penyerang Novel menggunakan tangan kiri atau kanan.

Twitter
Video "Skakmat" Aiman terhadap Dewi ini lantas beredar dan viral di media sosial. Warganet bahkan menggaungkan tagar #TangkapDewiTanjung yang masuk dalam jajaran trending topic Indonesia pada Sabtu (9/11) pagi.

"Skak mat!! Jelas2 CCTV yg tersebar pasca penyiraman. Bukan saat penyiraman. Asli orang kek gini pantas dilaporkan balik!! Kita dukung pak Novel Baswedan #TangkapDewiTanjung," cuit akun @4smara_1701. "Di cecar sm presenter nya langsung keok #TangkapDewiTanjung," komentar akun @ar***ia.

"Hahaha gagap woyy .. habis bahan pembicaraan yee #TangkapDewiTanjung," tulis akun @AL***er. "Kapokkk langsung tegagap pas di tanggapin statement nya wkwkwkkwk #TangkapDewiTanjung," komentar akun @an***ar.

© Copyright 2010-2019, wowkeren.com
Nyai Dewi di SkakMat Aiman


Ngoahahaha...
di video ditanyakan tau dari mana rekamannya sama Aiman langsung gagap.. Ahh Ehh gk jelas..

Guoblok tenan

Yg paling parah sihh liat videonya tante gatal ini yg kesurupan nyi roro kidul dan bilang Jokowi titisan Allah Subhana wa Ta'ala..

Ampun dehh.. Tobat woyy tobat nyai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jb17 dan 19 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Cebongwati satu ini emang harus dimandiin air keras, biar awet gobloknya....wkwkwk...lumayan buat jadi badut negara


Kena Skakmat Soal Kasus Novel Baswedan, Tagar #TangkapDewiTanjung Jadi Trending Topic
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Newbie2010 dan 5 lainnya memberi reputasi
Cuma caper aja nih orang
Sandiwara sampai kehilangan mata
profile-picture
unicorn.destroy memberi reputasi
Ane Yakin Seyakin Yakin nya Gak Bakal Ditangkep Wanita Ini..
Tapi Ane Berharap bisa Diproses Wanita yg tak Punya Hati ini..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unicorn.destroy dan 2 lainnya memberi reputasi
Klonengan zukr toh emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
whoamix dan 3 lainnya memberi reputasi
Rekayasa sampai hampir buta?. Otaknya did Mana in orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Newbie2010 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
puja kerang ajaib...

ini orng tergolong "sedeng".
Keknya emang dikondisikan tiap partai pasti ada badutnnya kali ya? emoticon-Leh Uga
ditunggu lagi pembelaannya bu emoticon-Cool kan punya bukti kuat kalau berani lapor
rikudate itu sapa wan?
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan kojojotojo memberi reputasi
selama cctv kejadian tidak diketahui maka wajar isu berkembang jadi liar emoticon-Big Grin
termasuk yg dilaporkan si neng
profile-picture
profile-picture
unicorn.destroy dan Po0po0 memberi reputasi
cebong yang jadi gila karena ahok emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Newbie2010 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ini video apa AIMAN??
Kompas upload Published on Jul 31, 2017
CAPTION : Rekaman CCTV Penyerangan Novel Baswedan

emoticon-Leh Uga




Kena Skakmat Soal Kasus Novel Baswedan, Tagar #TangkapDewiTanjung Jadi Trending Topic

profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmanator dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh suryahendro
Lihat 27 balasan
Nyinyirin wiranto... langsung nganu

Nyinyirin novel baswedan... ?????
profile-picture
ayytomz memberi reputasi
Quote:

Telat gan, nasbung2 udh telanjur crot emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
makeiteasy69 dan ayic222 memberi reputasi
Diubah oleh baniwahyudi
Quote:


Apaan sih jadi bahas tangan kiri tangan kanan ibu ini emoticon-Ngakak (S)

Ini nyiram air bu, bukan timpuk orang pake batu 20kg emoticon-Cape d... (S)
















































emoticon-Gila
Quote:

Wiranto: pelaku ketangkep di tempat
Novel: kasus bersilit2 gak pernah selesai2 emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
ayytomz dan manbrotheking memberi reputasi
emg bisa modal hestek buat nangkap org ?
koq tau ya pake tangan Kiri
jangan jangan Si Dewi tau pelakunya emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
liksemut memberi reputasi
Balasan post suryahendro
Quote:


klo bener yakin gk perlu pake gelagapan kaleee.... pertanda si dewi tanjung gk bisa mempertahankan argumen...

emang dia ahli forensik gitu?? ahli kimia?? atau ahli multimedia sehingga bisa dengan yakin klo rekaman yg kurang jelas itu bisa dia simpulkan seenaknya???

baru ditanya sama presenter udah gugup..gmana nanti ditanya sama jaksa atau pengacara yg jago klo dipengadilan?? habis dia

wadaw ane sabagai cebong juga ga suka cara babi betina ini
emoticon-DP
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di