alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
Grand Final UniPin SEACA 2019 Dimulai, Ini Deretan Fakta Menariknya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc68e6665b24d797b380f2d/grand-final-unipin-seaca-2019-dimulai-ini-deretan-fakta-menariknya

Grand Final UniPin SEACA 2019 Dimulai, Ini Deretan Fakta Menariknya!

Grand Final UniPin SEACA 2019 Dimulai, Ini Deretan Fakta Menariknya!
Pembukaan SEACA 2019


Setelah tahun lalu UniPin sukses mengadakan turnamen eSports berskala internasional bertajuk Southeast Asia Cyber Arena (SEACA), kini di tahun kedua UniPin secara khusus kembali mengadakan turnamen tersebut untuk menyemarakan kembali ekosistem eSports dalam skala Asia Tenggara, terkhusus untuk pegiat eSports di Indonesia.

Diselenggarkan di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta, Grand Final UniPin SEACA 2019 akan berlangsung pada tanggal 8-10 November 2019. Para profesional player dari berbagai negara akan unjuk kebolehan dalam turnamen tersebut untuk menjadi tim terbaik se-Asia Tenggara.

Grand Final UniPin SEACA 2019 Dimulai, Ini Deretan Fakta Menariknya!


Sebelum menikmati permainan memukau dari para profesional player yang akan bertarung di Grand Final SEACA 2019, yuk kita simak terlebih dahulu fakta menarik yang akan ada dalam turnamen tersebut. Check it out!

1. Diikuti oleh 66 Tim Profesional
Sebelum memasuki tahap Grand Final, turnamen ini sudah melewati berbagai babak kualifikasi UIC (UniPin Indomaret Championship) da UCL (UniPin City League) yang dimulai sejak bulan April 2019 lalu. UniPin juga menggelar babak kualifikasi di Malaysia yakni UKK Championship (UniPin KK Mart Championship) dan UniPin SEACA 2019 Philippine Qualifier di Filipina. Sejumlah 464 peserta yang terbagi kedalam 66 tim, berhasil melewati kualifikasi dan akan saling bersaing di babak Grand Final loh GanSist!

2. Mempertandingkan 3 Game Populer
Turnamen UniPin SEACA 2019 ini juga akan mempertandingkan 3 jenis game yang kini tengah populer dikalangan para gamers. Diantaranya adalah Free Fire, DOTA 2, serta PUBG Mobile. Pemilihan game-game yang dipertandingkan di UniPin SEACA 2019 tersebut merupakan bukti keseriusan UniPin dalam menanggapi pertumbuhan eSports di tanah air.

3. Total Hadiah yang Spektakuler
Sama seperti tahun sebelumnya, UniPin juga tidak ketinggalan untuk memberikan benefit lebih kepada profesional player yang berprestasi dalam turnamen UniPin SEACA 2019 ini. Nantinya akan ada total hadiah sebesar 2,4 Miliar Rupiah untuk para profesional player yang mampu mengukir prestasi dalam turnamen ini. Mantap banget ya hadiahnya GanSist!


Dari berbagai fakta menarik tersebut, UniPin juga mengadakan sebuah sebuah ekshibisi bertajuk Southeast Asia Millennials Expo (SEAME), yang hadir berdampingan dengan ajang Grand Final UniPin SEACA 2019. Di ekshibisi SEAME, UniPin mengajak pengunjung untuk menikmati berbagai produk lokal
dan internasional, serta tenant kuliner di food festival. Kompetisi “SEACA Cosplay Showcase 2019” juga turut meramaikan SEAME dengan mengundang ratusan cosplayers asal Indonesia. Para pengunjung nantinya juga dapat ikut berkompetisi mengikuti mini turnamen Tekken 7 dan Chess Rush loh GanSist.

So, dari berbagai keseruan tersebut pastinya kalian udah gak sabar kan melihat gameplay ciamik dari para profesional player yang berlaga dalam turnamen ini. Dan, jangan lupa dukung tim favorit kalian yang bertarung dalam Grand Final UniPin SEACA 2019 ya!
Diubah oleh omcons
Game moba kaga ada emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di