alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Beberapa Hal Yang Bisa Membuat Pria Rindu, Kepoin Ya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc6851e10d29576162d557a/beberapa-hal-yang-bisa-membuat-pria-rindu-kepoin-ya

Beberapa Hal Yang Bisa Membuat Pria Rindu, Kepoin Ya!

Spoiler for screnshot google:


Beberapa jam lagi, pasti malam mingguan ya? Ay udeh janji mau bikin tulisan buat nih malam, asiknya nulis apa ya? Hm ....mikir sambil makan, makanan yang sudah ay masak dan bahannya semua barusan tadi metik dari kebon, daun singkong, sambel terasi sama ikan bawel yang tiba-tiba menyapa ay, saat ay lewat kolam abang dan pada akhirnya si ikan harus relakan dirinya masuk wajan. emoticon-Genitemoticon-Genit

Ok back again to look for ideas. Dan karena nanti malam mingguan, enaknya pasti tentang cinta aja deh. Bagaimana kalau masalah kangen dan rindu? Pasti menarik dan pastinya lebih asik buay curcol dah.


Rindu adalah sesuatu yang membuat banyak manusia tersiksa, apalagi jika tidak juga segera bertemu. Dan jika sudah bertemu pastinya debit rindu berkurang dan menjadi lebih bahagia dari sebelumnya. Percayalah! Sebuah rindu itu menuntut sebuah pertemuan. Ini sudah terbukti kepada banyaknya pria yang sekarang menumpuk di ruang tamu dengan para pasangan.

Sue pan semua Abang-abang akuh, mereka mempertontonkan kemesraan didepan mataku, wait bocil iri weh!

Tapi untuk kali ini ay bicarakan rindunya abang ay, yang rupanya ada yang lagi sendirian dan ay usilin aja.


Spoiler for screenshotan google:


Quote:


2. Yang kedua adalah kesederhanaannya seorang wanita.


Quote:


3. Yang ketiga perhatian, sabar dan lemah lembut.



Quote:


Cinta adalah sesuatu yang sederhana yang akan memercikan api pesonanya hingga terkadang bisa menghanyutkan perasaan.


Quote:


Ok ay rasa sudah saatnya untuk berhenti menulis. Ay mau berbagi kenangan bersama anak-anak gank motor yang baru aja bikin onar di kebon singkong. Bye-bye kaskus ....see your next time
profile-picture
profile-picture
profile-picture
InaSendry dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Maskulin belum pernah rindu, Tapi selalu dirindukan emoticon-Cool


Mas Kulin Cowok Kekar Berhati Lembut
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Quote:


Tidak ada manusia yang tidak rindu..jan hoax ah ...pria tampan gak boleh bohong pamali dah
Quote:


Baiklah maskulin ketahuan, Maskulin juga pernah rindu taoi tidak banyak emoticon-Cool





Mas Kulin Cowok Kekar Berhati Lembut
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Quote:


Pria tampan jangan boong dah ah.. tampannya nanti luntur ..di sini kawasan orang yang apa adanya aja dah om tampan ...wkkwkwk
Quote:


Maskulin tidak tampan, Maskulin kekar dan sangar walau hatinya lembut emoticon-Cool



Mas Kulin Cowok Kekar Berhati Lembut
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
wangi tubuh cewek waktu lagi seks berdua
emoticon-Wow
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Quote:


Beh no pic hoax ah..ay suka pria kekar deh wkkwwkkw apalagi kalo tatoan
Quote:


Maskulin kekar tapi tidak bertato, Biar sangar tapi shaleh emoticon-Cool



Mas Kulin Cowok Kekar Berhati Lembut
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
rindu aroma tubuhnya emoticon-Belo
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Wajah cantiknya emoticon-Mewek
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Quote:


Weh kakek berpengalaman sekali ya
Quote:
cieee nyang suka aroma bucin wkkwkw

Quote:


Wih mantap gan wkwkkw
profile-picture
Helm.Proyek memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Wih mantap omnya jadi mau bucinin dah wkkwkw
Quote:


Maskulin bukan bucin, Jadi tidak akan mempan emoticon-Cool


Mas Kulin Cowok Kekar Berhati Lembut
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Balasan post samerin12
Paling gak bisa ngelupain wajah cantik gan..

Apalagi cantik2 emoticon-Mewek
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Quote:


Yang bentul nih...weh menarik sekali wkwkkw
Quote:


Tapi apa apa jamin abadi menjadi kebahagiaannya om? Wkkwwkk
Quote:


Betul, Akan maskulin berikan apapun yang kamu inginkan jika berhasil membucinkan maskulin yang tidak berperasaan ini emoticon-Cool




Mas Kulin Cowok Kekar Berhati Lembut
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Diubah oleh mas.kulin
Quote:


Sayangnya aku lagi gak niat bucinin orang kekar berhati lembut...wkkwwkk
Quote:


Bagus, Karena sudah pasti tidak akan berhasil emoticon-Cool



Mas Kulin Cowok Kekar Berhati Lembut
profile-picture
samerin12 memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di