alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pangi Sarwi Chaniago : Partai Gelora Harus Belajar Etika Politik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc68182f4d69563014c094f/pangi-sarwi-chaniago--partai-gelora-harus-belajar-etika-politik

Pangi Sarwi Chaniago : Partai Gelora Harus Belajar Etika Politik


Sabtu, 09 November 2019 Pangi Sarwi Chaniago : Partai Gelora Harus Belajar Etika Politik

Fahri Hamzah, salah satu tokoh pendiri Partai Gelora. Ilustrasi Foto: Aristo/JPNN.com

jpnn.comJAKARTA - Partai Gelora Indonesia diingatkan untuk belajar etika politik. Partai besutan eks PKS, Fahri Hamzah dan Anis Matta itu diingatkan tidak membajak kader partai-partai politik lainnya.

"Gelora juga harus belajar etika politik agar tidak membajak kader partai politik lainnya," kata CEO Voxpol Center Research and Consulting Pangi Sarwi Chaniago menjawab pertanyaan JPNN.com, Sabtu (9/11).


Analis politik yang karib disapa Ipang itu menuturkan, sebaiknya Partai Gelora mengambil dan merekrut kader baru yang belum pernah bergabung ke partai.


Baca Juga:




Selain itu, ujar dia, rekrutlah kader yang punya potensi dan bakat.


"Banyak kok anak muda, pengusaha dan aktivis termasuk artis atau publik figur yang selama ini belum keluar masuk atau tersentuh partai politik, belum pernah menjadi salah satu kader partai. Ini akan lebih elok memang," ungkapnya.


Hanya saja, Ipang juga mafhun kalau ada kader partai sendiri yang ngotot pindah ke partai baru.


Baca Juga:




"Ini yang harus dikelola dengan baik dan bijak sehingga saling menjaga fatsun politik," ujarnya.


Selain itu, Ipang mengatakan bahwa Partai Gelora harus kerja keras. Tidak hanya sekadar berupaya lolos sebagai peserta pemilu, melainkan harus bisa selamat dari jebakan ambang batas parlemen empat persen.


"Yang nantinya ada wacana menaikkan menjadi lima persen. Ini kerja maha berat," tegasnya. (boy/jpnn)


Baca Juga:





  

BERITA TERKAIT














Partai nol koma?
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sukses buat Gelora dan PSI, sama² merah warnanya
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan scorpiolama memberi reputasi
namanya aja gelora alias gelem opo ora emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
lah bukan udh biasa ya kader loncat sana loncat sini


Gini ini, kek yg dulu kepo ke PSI, gak ada yg kepo nih pemodal gelora siapaemoticon-Malu (S)
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh kakidal27
Lihat 1 balasan
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Shakehand2
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Partai kader ikwanul musliminemoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan reid2 memberi reputasi
Balasan post p.star7
Quote:


liat dlu aksinya nanti emoticon-Leh Uga

siapa tau jadi dua koma mungkin lebih emoticon-Leh Uga

profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan cipokan.yuk memberi reputasi
"Ini yang harus dikelola dengan baik dan bijak sehingga saling menjaga fatsun politik," ujarnya.


ane taunya PHUSTUN emoticon-Malu (S)
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Balasan post kakidal27
Quote:

Gelora mah blm jelas punya duit apa g. Klo PSI mah udah jelas, partai yg pengeluaran iklannya terbesar di pemilu 2019. Partai g jelas tiba2 bakar duit paling banyak. Makanya pada kepo sapa nih penyandang dananya. Klo misal gelora lolos jadi peserta pemilu 2024 n iklannya gila2an ky PSI barulah pada tertarik pengen tau sp sponsornya.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Bukannya biasa yah orang loncat2 partai, bukan dibajak sih biasanya, at least panjat karir, mentok di partai besar loncat ke partai gurem sukur2 bs jd sekjen.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


Bau baunya dari timur tengah
Bekas bekas pks kan punya jaringan juga smp timur tengahemoticon-Imlek
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Prioritasnya pengusaha, anak muda dan artis emoticon-Leh Uga

Partai nubi emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di