alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Rugi Jika Tidak Acuh ke Nasdem
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc67ee1d439720c54248daa/jokowi-rugi-jika-tidak-acuh-ke-nasdem

Jokowi Rugi Jika Tidak Acuh ke Nasdem


Sabtu, 09 November 2019Jokowi Rugi Jika Tidak Acuh ke Nasdem

Ketua Nasdem Surya Paloh menyampaikan pidato politik saat membuka Kongres II Partai NasDem, Jakarta, Jumat (8/11). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.comJAKARTA - Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia, Adi Prayitno menilai Jokowi bisa merugi jika tidak acuh atau cuek terhadap Surya Paloh dan partai Nasdem.

Menurutnya, posisi dan peran Nasdem sangat strategis mengantar Jokowi menuju kursi RI 1 selama dua periode.


"Nasdem ini strategis untuk Jokowi. Ada kekuatan media. Jokowi mendapatkan panggung dan pemberitaan yang luar biasa," kata Adi seperti dikutip dari Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (9/11).


Baca Juga:




Adi bahkan menilai, Nasdem sudah all out duluan untuk Jokowi di Pilpres 2014 dan 2019 sebelum PDI Perjuangan. Bahkan, lanjut Adi, di Pilpres 2019, Nasdem yang paling pertama mendeklarasikan diri untuk mengusung dan mendukung Jokowi.


"Nasdem ini adalah satu-satunya partai di luar PDIP yang all out dan pasang badan untuk memproteksi dan mempromosikan Jokowi," tuturnya.


"Sebelum partai lain pasang foto Jokowi, Nasdem sudah pasang duluan untuk Pilpres. PDI Perjuangan dan Golkar belakangan. Apalagi PKB lebih banyak pasang foto Cak Imin ketimbang Jokowi," tutupnya. (rmol)


Baca Juga:






TAGS   NasDem Jokowi Surya Paloh Kongres NasDem
  

BERITA TERKAIT












Itu tanda nya nasdem partai opportunis...

Minta jatah Jaksa Agung, gak dikasih... Ngambek lah Om Paloh nya emoticon-Ngakak
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Ngga ada adem2nya politik Indonesia, anjing emang..mau nyari apa lgi sih?
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Masih ada hari tanu emoticon-Ngakak

Biarin malahan bisa lihat nasbung goblog kader psk binti hti sekarang tontonannya metrotipu nggak emoticon-Ngakak

Kalau masih diboikot kan amsyong emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan simsol... memberi reputasi
sekarang udah jadi musuh
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Masih ada PD kalau nasdem ngak dukung dalam 5 tahun kedepan.
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan simsol... memberi reputasi
udh gausah takut kehilangan bewok dengan metrotivu nya, masih ada "senjata media tv " lain di kabinet, ada menpar wishnutama dengan NET TV nya dan wamenpar anak nya haritanoe si angela dengan inews,rcti,mnc nya yg siap melindas metrotivu emoticon-Wakaka ...
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan simsol... memberi reputasi
sama aja kyk pkb yg ga dapet kursi menagemoticon-Leh Uga
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Bangke, JPNN ngapain ngutip RMOL laknat. emoticon-Ngakak

Justru nasdem yang rugi lah ngusung Abud jadi capres 2024, orang di Jakarta aja kinerjanya mabok aibon banget. emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan ayic222 memberi reputasi
Ane pernah baca dulu si om Bewok dukung Jokowi tanpa syarat...
Skrg koq jadi begono ya???
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Acuh = tidak peduli.
Tidak acuh = tidak tidak peduli - > peduli.
emoticon-Nyepi
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Buset...

Ada yg lagi maen layangan nih...
emoticon-Ngakak
wkwkwkwk . klo gue mending ngak usah dikasi kursi sekalian tu nasi adem . biang kerok import gila gilaan , dipanggil KPK malah ngak mau dtg , konon kader partai lain juga dipaksa masuk nasdem , bisa liat tayangan ILC nasi adem ngak bisa jawab masalah itu .
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
yg dukung mati2an dibarisan depan dapet tulang aj bagus emoticon-Leh Uga kampret
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Kl nasdem mau bersebrangan sah2 saja

Tapi please...lah

Jng koalisi sama sapi

Kya gk ada partai lain aje lo

emoticon-Cape d...

Entar jd korban prank ke 2 loh
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
brutus brewok ngambek jatahnya kurangemoticon-Big Grin
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
wowo masuk brewok keluar emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
sudah nggak ngaruh NADEM kalopun dulu pertama mendukung karena sadar nggak bisa ngusung dan sudah dapat keuntungan slogan Nasdem partainya Jokowi presidennya yg menaikkan suara
Goblog Nasdem keluar dr koalisi, otomatis Bemokrat masuk, itu yg ditunggu2, menteri dr nasdem tinggal di resuffle semua ganti.
Coba berani gak NBewok 5 th garing emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di