alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Buku /
Antara ena Dan Onta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc672a0a2d195760942e2a6/antara-ena-dan-onta

Antara ena Dan Onta

Antara Ena dan onta

Pada suatu ketika,

Kuhempaskan tubuh ini ke ranjang kost-an ku. Aku menerawang kembali dimasa itu. Aahh kenapa bisa bertemu dengannya. Sosok tegap yg aku suka dari sejak SMA. Kenapa kami bisa satu jurusan. Kenapa siihh bisa samaan gini? Bukannya dia pinter banget ya waktu sekolah tapi kok masuk sosial. Kenapa ga Ipa aja sih.. Tuhan, aku kan suka dia.. but waits, apa dia jodohku yah.. aaaahh.. aku ucek-ucek lagi mata ini tak percaya..

Siang hari dikantin..
“Enaaa.. enaa..” sapa suara itu ditengah sibuknya kantin.
Aku menengok kebelakang.. whaattss diaaa.. ga salah lagih.. “ eehh Ontaaa.. hahaha lo disinih” sapaku sambil ngunyah otak-otak..
“ya ampuun kamu ena kaan.. kok bisa mampir ke jurusan sastra? Ada temen kamu disini?”
Aku terhenyak.. heeiik.. lo ga tau gua jg pinter cumikk..
“ wkwkwkwk gua lagi ngitungin abang kantin ganteenh kook.. ya elaaah ya kuliah lah bangsad”
Kataku berseloroh yg diaminin oleh temen-temenku..
“Njiirrr.. otak lo mantabs juga yak.. ternyata makan otak2 yg banyak bs nambah kepinteran lo..” katanya sambil berseloroh..
“Wahahahah bangke bengek.. lo msh aja ngatain guah, kaga ada abisnya lo.. dendem bener ama guah”.. kataku sambil lalu..
“Ya dah gua balik dulu yaahh.. ntar kt ngobrol lagi, ada PR nih.. “ katany sambil lalu..
“Okeeyy boss.. “ kataku sambil ngacungin jempol..

Itu sekelumit kejadian tadi siang.. sampe skrg gw ga bisa melepaskan rasa kaget itu. Antara shock dan ga nyangka bisa ketemu dia. Idola di SMA, sebetulnya sih idola bersama-sama satu sekolah tepatnya. Bahkan, gua ga bisa melupakan rasa permen yang dia kasih saat pelajaran matematikan yang membosankan itu. Mengingat kejadian itu..

Krring kriing krriing..

Tiba-tiba Handphone gua berbunyi tapi hanya nomer saja disana yang muncul. Hmmm siapa yah pikirku. Harapku dia yang hubungi..
“Oh iyaah, dia td siang ga nanya nomer gw kaan” bisikku.. telpon itu tetap berdering.. dengan malas aku angkat telpon..

“Hooii.. sapa neeh??”
“Enaaa.. ini mamiihh.. lama banget sih ngangkatnya” teriak mami dari ujung sana.
“ iya miihhh.. abis plg nih.. masih mager.. panas mih trus dehidrasi”
“ ya udah atuh, kamu minum yg banyaak, galonnya masih ada kan?” Selorohnya.
“ iya mih, belon kadi kerupuk, ada apaan mih?”
“ aah kamu emang pinter deh kalo becanda.. iyaa nihhh mamih kangen aja sama kamuh? Gimana disana?”
“ oohhh mamih ada ajah.. kirain mau nambah duit jajan” kataku ketawa..
“ eehhh masa tanggal segini udah abis.. jangan boros kamuuhh”
“ iyah miihh.. dah ya mih, mau mandi”
“ ya udaah.. kamu kabar-kabari mamih dong.. mana babang tamvan kamu juga udah jarang telfon mamih.. bla bla bla..”
Aku letakkan HP ku di kasur.. males dengerin ocehan mamih.. enakan ngayalin si mbeb Onta..
Tanpa sadar, aku tertidur saking lelahnya. Dan urusan mamih.. entahlah masih ngomong atau tidak hanya sayup-sayup terdengar disela tidurku..


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di