alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Naksir Cewek Atau Cowok Absurd
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc668fda2d19536e22d7ef0/naksir-cewek-atau-cowok-absurd

Naksir Cewek Atau Cowok Absurd

Kalau cewek suka sama cowok ganteng, pinter, tajir, kan udah lumrah ya? Begitu juga kalau cowok naksir cewek cantik, anggun, pinter juga.

Nah pernah nggak naksir lawan jenis yg absurd banget? Kayak apa absurd nya?

Kalo gue jaman kuliah pernah naksir cowok yg kaya nggak pernah ganti baju. Entah emang ga ganti atau dia punya selusin kemeja kaya gitu. Pokoknya kalo ketemu bajunya itu2 aja. Wkwkwk. Tapi itu yg bikin terkenang. Gayanya tengil, cuek, beda sama kebanyakan temen kampus gue yg borju. Pernah kita ditegur sama asdos gara2 lihat2an padahal lagi ngerjain ujian.
Ini mah TSnya aja yg absurd kali emoticon-Nohope
sama sifatnya
Nijikon aja ane anggep biasa apalagi masih sesama manusia

Quote:


Maskulin penasaran apa yang dimaksud nijikon hmmm emoticon-Cool

Maskulin biar kudet tapi sangar dan macho tentunya emoticon-Cool







Mas Kulin Cowok Kekar Berhati Lembut
Quote:


Oalah cok ternak klonengan teros kelakuanmuemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bajunya kemeja putih, pake celana item
emoticon-Ngakak
cinca acih ecema kak elum uliah


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di