alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Tolong Gan Social Skill
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc664ab09b5ca18d14ce91f/tolong-gan-social-skill

Tolong Gan Social Skill

Tolong nih gan.
Ane baru aja putus, dan mau cari yg lain pergaulan ane masih sempit, mau memperluas tapi minder dan kurang percaya diri dan ane orangnya pendiem di sekolah emoticon-Bingung ( ane gk nyaman sama pendiem ane ini gara2 jarang ngobrol main game mulu, ane biasanya mulai obrolan duluan, dan gk malu kalo di anggkot atau tempat asik buat ajak kenalan orang terutama cewek ), ane sekarang ngerasa kesepian kaya gk punya temen ( padahal ada lumayan banyak ), gara2 di putusin cewe kemaren, dan ane di sma cuma 5 bulan lagi, ane setres banget di rumah mulu, mau nonrong tapi males ( gara2 putus kemaren ) dan ane pendiem ( ame sumpah gk nyaman, mau ikut nimbrung tapi gak tau harus ngomong apa *takut salah ngomong*)
, Ane pengen jadi pribadi yg asik, supel, gaul gitu gan gk kehabisan topik pembicaraan, banyak temen.
Tolong solusinya, terima kasih.
Diubah oleh paradoxtx
Tempat kenalan itu dmn? Emng ada tempat khusus ya? Baru tau

Ntr kuliah juga ga mimder lg, smoga
masih skolah kan?
gaperlu ngebet mikirin pacaran
fokusin aja belajarnya yg bener
Quote:


Dimana aja sih gan, ane pengen berubah, doain ya mas semoga jadi lebih 1000x lebih baik dari sekarang, ane pengen berubah & luasin sicle pertemanan ane. emoticon-Shakehand2
Diubah oleh paradoxtx
Quote:


Siap gan Terima kasih, cuma ane gak mau kehilangan moment aja gitu, pacaran baru satu kali kemaren cuma putus, pengen cari lagi biar bisa nemenin buta ke kuliah, biar lebih bewarna aja idup gan emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Mangkanya sering³ bergaul ama makhluk hidup, jangan ngegame mulu kerjaanya
Quote:


Iya mastah, nyesellll Masih ada waktu gk ya ? Bentar lg lulus 5 bulanan masih free sekitar 1 bulan, sisanya ujian. emoticon-Bingung
lepasin aja sih, jangan ditahan
kenalan atau ngobrol mah ya udah biarin aja
gausah banyak mikir untuk ngelakuin hal positif
Quote:


Bener nih, saya rencana mau ngikutin tantangan PUA di kaskus, Pick up artis, kira2 menurut mas bagus gak? Terima kasih sarannya sebelumnya.
Lihat 1 balasan
Balasan post paradoxtx
Quote:


Ane pick up artist gan
Quote:

Perubahan apa aja yg udah agan dapet? Dan udah berapa lama tuh? Apa manfaatnya.
Quote:

Yaudah berbaur sama orang² dari skrg, tinggalin dunia mu yang penyendiri itu
dari tulisan elu, keknya elu belum bener2 tau apa yg elu mw. atau
belum bisa nerima keadaan diri elu apa adanya.
Balasan post paradoxtx
momen apa gan? mending pas jaman sekolah itu jomlo aja. kalo udah pacaran susah jalan sama ini itu, kalau jomlo dan ente easy going, bakal enak bisa jalan sama temen2 cewek wkwkwk.

kecuali ente mmg nyari momen buat serius ke jenjang selanjutnya.
uang masih dari ortu, tp dipake buat jajanin anak orang yang ga tau kedepannya bakal lanjut atau gimana. mending ditabung buat modal nikahi anak orang nanti, jelas kemana perginya.
Diubah oleh refer15
Quote:


Gw gak nyaman sama diri gua,di diri gw gw pengen gaul sama orang, kalo sama orang baru juga gw gampang kenal gw di ajak nomgrong juga mau, cuma gw akuo gw males, gw banyak teori gitu dong, sebenarnya yg bikin gw gak PD itu karena dulu gua sempet di bully abis2an pas SMP ( karena gw pendiem dulu makanya gw pengen berubah), gw aslinya banyak ngomong kalo ketemu orang baru pengen akrab gitu.
Lihat 1 balasan
Quote:


Ada benernya juga gan, tapi ane lagi ngerasa kesepian, temen2 ane punya cewek.
Lihat 1 balasan
gw bisa sih akrab sama orang, cuma ada rasa takut takut salah ( karena gw pernah di bully dulu ).
Balasan post paradoxtx
isi kesepian ente dengan belajar/memperdalam ilmu di sekolah dan agama aja gan emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh refer15
Balasan post paradoxtx
percaya atau tidak, dulunya gw juga sering dibuly karena gw pendiem.
tapi karena skrg gw dah dewasa, jadinya tau apa yang harus gw lakuin supaya gw nyaman dengan sifat gw.

banyak orang jaman skrg ambiviert gan, silahkan deh agan mw milih jadi kayak apa. asal dipahami betul bahwa keputusan tersebut adalah supaya agan menjadi nyaman didalam lingkungan sosial.
Just be yourself gan, jangan maksain diri sendiri jadi kayak orang lain. Yang ada nanti malah capek sendiri karena memaksakan diri.

Dibawa santai aja, biarkan mengalir natural. Untuk sekarang lu kesepian karena lu abis putus aja.


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di