alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Selalu Ngalah Salah Gak Sih?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc6627b65b24d6100123250/selalu-ngalah-salah-gak-sih

Selalu Ngalah Salah Gak Sih?

Sedih gak sih?
Gua tu berkali-kali gagal dalam hal cinta-cintaan.

Gua ceritain satu-satu aja kali ya.
1. Pas SD Gua pernah suka sama temen sebangku gua, ya anggep aja dia cinta monyet pertama gua, sebut saja dia si H, ya emang sih dia gak ada istimewanya buat gua tapi gua naksir aja gitu karena dia orang terdekat gua, eh tau-taunya dia naksir cewe lain.

2. Masih di SD, gua suka sama cowok yang paling tampan satu sekolah, doi nih banyak disukain cewe-cewe dari adek kelas sampe kaka kelas, sebut aja si D, dulu saking terkenalnya kalau dia main futsal aja, cewe-cewe tu pada pengen rebutan ngelapin keringetnya sumpah. Nah sebenernya gua sempet deket sama dia, cuma ada cewe yang eksis deketin dia, secara kalahlah gua dari dia, gua pun akhirnya jauh dari si D dan cewe itu berhasil dapetin si D.

3. Terus masih di SD gua naksir sama cowo yang sebut aja O, nah dia ini musuh gua awalnya tapi pas gua sebangku sama dia, eh gua naksir terus pas SMP gua satu sekolah lagi sama si O, eh dia jadi populer dong banyak dikejar cewek-cewek cakep, dan gua yang cupu ini bisa apa coba? Si O juga pas udah populer kaya ogah gitu temenan sama gua. Padahal dia tu sahabat sekaligus cinta beneran pertama gua.

4. Langsung ke SMA soalnya pas SMP gua cuma naksir sama si O, nah gua suka sama si K. Dia sahabat gua di SMA tapi doi udah punya pacar, gua nungguin dong sampe dia putus eh sekalinya putus dalam waktu satu minggu udah jadian lagi sama cewek lain, potek lah hati ini, gua galau banget waktu itu, dan gua pun menjauh dari dia, bahkan sebelum gua berani deketin dia sebagai orang yang gua suka.

5. Masih di SMA dari K gua beralih ke si R, gua sering satu kelompok sama dia, dia juga pernah ngasih gua calon bunga ke gua wkwk, tapi gua tau satu hal, kalau temen gua naksir sama si R ini, dan temen gua itu kebetulan emang sohiban banget sama si R. Karena gua gak mau ngerebut kebahagiaan dia yasudahlah gua ngebuang rasa suka itu jauh-jauh setelah sebulan gua naksir sama si R.

6. Pas kuliah gua suka sama cowok sebut saja si B, dia temen pertama gua di kampus, tapi si B udah punye cewek dan akhirnya gua mundur, selain itu gua juga ilfil sih sama si B karena gua gak suka cowok sok sombong gitu.

7. Terus masih di kuliah, gua naksir cowok sebut aja Y, dia suka modusin gua, lama-lama gua naksir, kita deket, tapi pas gua tau sahabat gua naksir si Y gua jadi berubah total ke Y, gua menjauh gitu dan jaga jarak, si Y kebingungan waktu itu liat sikap gua itu. Pas gua udah lulus gua memutuskan buat ngungkapin perasaan gua ke Y, tapi ditolak guys dengan alasan dia takut nyakitin gua dan dia udah nyaman temenan sama gua. Suwai kan?

8. Oh iya kan sempet jeda tuh gua sama si Y, gua naksir sama sahabat gua yang dulu suka dengerin curhat gua sebut saja Q, nah dia idaman banget dah dimata gua walaupun secara fisik bagi gua B aja sih, gua nyaman banget coy sama dia, mungkin ini kali pertama gua bener-bener gak ada jaim-jaimnya sama cowok. Awalnya gua gak mikir punya perasaan lebih ke si Q tapi pas dia jadian sama cewek tiba-tiba gua patah hati gitu. Meskipun sekarang si Q udah jomblo sih, tapi tetep aja gua gak bisa deketin dia lebih lanjut karna dia lagi hijrah.

9. Terus di tempat kerja pertama gua naksir cowo sebut aja si I, dia tuh cowok idaman banget juga plus ganteeeeng, walaupun agak gendut, tapi pas gua naksir dia tiba-tiba dia tunangan sama cewenya akhirnya gua patah hati. Yaudah deh ku nyerah.

10. Terus di kerjaan selanjutnya gua ketemu cowok sebut aja si L. Gua nyambung banget sih sama dia walaupun baru kenal. Entah kenapa gua yakin dia orang yang baik, gua ngerasa kaya pernah ketemu dia gitu, entah itu mukanya bahkan namanya gua kaya pernah ada something gitu dah. Padahal gak pernah ketemu sebelumnya. Cuma kayanya sih temen gua yg lain ada yg naksir si L deh jadi agak terhambat nih.

Sedih gua inilah alasan gua tetap jomblo selama 23 tahun lamanya. Sebenernya sih gak cuma orang-orang ini aja, ada beberapa orang lagi yang gak gua ceritain karena emang cuma sekelebat doang gitu.

Kadang gua jadi mikir deh apa gua salah jadi orang yang selalu ngalah?


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di