alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tragis! Honour Killings, Pasangan Ini Dirajam Sampai Mati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc65bc99a972e391563f60a/tragis-honour-killings-pasangan-ini-dirajam--sampai-mati

Tragis! Honour Killings, Pasangan Ini Dirajam Sampai Mati

Tragis! Honour Killings, Pasangan Ini Dirajam Sampai Mati
sumber: klik


Halo AganSista. Selamat siang dan selamat datang di thread receh ane ini. Jangan bosan ya, AganSist terzeyenk.


Apa yang AganSist pikirkan tentang sebuah kasta dalam pernikahan? Kalau menurut ane, kasta itu nggak ada, GanSist. Apalagi dalam sebuah bahtera rumah tangga yang kita dan pasangan saling mencintai. Tentulah kita menilai posisi setara dengan hak dan kewajiban masing-masing. Saling melengkapi dan berbagi dengan penuh kasih sayang. Bukan hanya antara kita berdua, tapi juga silaturrahmi antara dua keluarga besar yang berbeda. Bukan begitu, GanSist?

Namun, ternyata itu tidak berlaku di salah satu negara ini, GanSist. Yang mana cinta dan pernikahan hanya milik mereka 'berdua', sehingga hal itu membawa mereka dalam akhir yang mengerikan.

Tragis! Honour Killings, Pasangan Ini Dirajam Sampai Mati
sumber: Klik

Adalah suami-istri dari India (29 th), sudah tiga tahun menikah dan memiliki dua orang anak. Mereka pulang bulan lalu ke desa mereka, Karnataka, untuk bertemu dengan keluarga setelah sebelumnya hidup berpindah-pindah. Pasti kangen lah ya, GanSist.

Berharap pernikahan yang sebelumnya ditentang karena beda kasta bisa diterima, keduanya malah dilempari dengan batu hingga tewas oleh massa yang diprovokasi kerabat pihak perempuan. Tragis, ya, GanSist ....
Tragis! Honour Killings, Pasangan Ini Dirajam Sampai Mati
sumber: klik



Polisi setempat seperti dilansir dari AFP pada Jum'at (8/11/2019), mengatakan kalau sebagian kerabat yang mengatur eksekusi kejam ini telah melarikan diri. "Tiga dari tersangka utama sudah diidentifikasi. Termasuk kakak lelaki dan paman dari perempuan itu," lanjut perwira polisi setempat, Guru Shanth.

Oh oh ... Kakak lelaki dan paman? Ane kok makin ngilu, GanSist.emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry


Seperti yang kita tahu, India merupakan negara yang masih menerapkan sistem kasta sebagai warisan budaya. Pembunuhan demi kehormatan atau honor killings marak terjadi di sini. Terutama di pedesaan. Praktik ini sering dilakukan oleh kerabat atau tetua desa. Tujuannya tentu untuk melindungi apa yang mereka lihat dan pikir dapat mengancam reputasi keluarga dalam sistem yang berlaku.


Pemerintah India sendiri bukannya abai terhadap hal ini. Mahmakah Agung India 2011 sudah memutuskan bahwa mereka yang dinyatakan bersalah atas pembunuhan semacam ini konsekuensinya adalah hukuman mati. Tapi, sepertinya mereka yang melakukan kejahatan ini sudah dibutakan oleh yang namanya reputasi ya, AganSist. Hingga tega membunuh tanpa berpikir jernih lagi.

Tragis! Honour Killings, Pasangan Ini Dirajam Sampai Mati
sumber: klik


Tak terbayangkan, hanya karena kasta, dua orang yang saling mencintai, dirajam dengan batu hingga mati. Meninggalkan dua orang anak yang masih kecil-kecil. Huaaaa ... nggak kebayang, GanSist. Apa mereka tidak kasihan melihat dua balita itu ya? Ane mewek dulu, lah ....emoticon-Nohopenohope

Bagaimana menurut AganSista?

Terima kasih sudah singgah. Salam bahagia untuk semua.

Sumber :Klik[CENTER][/CENTER]
profile-picture
profile-picture
profile-picture
afifa26 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sofiyuen
Halaman 1 dari 7
Selamat siang AganSista
Silakan singgah and happy reading, ya🤗🤗
ya ampuun. tragisnya. gila bener.
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
Quote:


emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
ngilu ane bacanya sisemoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
sofiyuen memberi reputasi
Quote:


kasihan, ya Sist😭😭😭
serem ya gan

kearifan lokal berujung pembunuhan berencana

emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
simsol... dan sofiyuen memberi reputasi
Quote:


iya Gan, kasihan kan. Apalagi ada dua balita yang butuh kasih sayangemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
profile-picture
simsol... memberi reputasi
beragama tapi tidak berTuhan
profile-picture
profile-picture
simsol... dan sofiyuen memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


sedih yaaemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Ya udah aturannya disana begitu, ya mau gimana
profile-picture
profile-picture
kmalhakim dan simsol... memberi reputasi
Kok bisa begitu gan
profile-picture
simsol... memberi reputasi
karena yg 1 miskin, 1 lagi kaya? barbar banget hukumannyaemoticon-Frown
macam romeo-juliet kah?
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Diubah oleh MrJeffBezos
Sakit jiwa ini, makanya hidup cuek2 aja. Ga usah peduli apa kata orang dah.
profile-picture
profile-picture
ripperrooo dan simsol... memberi reputasi
Balasan post dambim
Quote:


Salah gan, beragama tapi tuhannya SETAN.
Jadi bgtulah pengikutnya.
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
tempat saya masih tuh ada kasta2ian
India oh India..

Dulu pernah baca berita soal India, korban diikat di rel kereta trus dilindes sampe mati.. cuma karena pasangan beda kasta

Untung ane hidup di Indonesia.. bisa kimpoi ama siapa aja.. asal seiman

Kimpoi ga seiman pun msh bisa hidup damai di sini..

emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
salvation101 dan simsol... memberi reputasi
Diubah oleh setiapmenit
Mahmakah Agung India 2011 sudah memutuskan bahwa mereka yang dinyatakan bersalah atas pembunuhan semacam ini konsekuensinya adalah hukuman mati.

udah diterapkan blom tuh hukuman matinya...
karena kan dunia luar taunya kalo nyawa dan harga diri itu gak ada harganya di india utk org miskin
profile-picture
profile-picture
sofiyuen dan simsol... memberi reputasi
waw bikin ana terkenyut ya akhiemoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
sofiyuen dan simsol... memberi reputasi
? hm India...1 milyar penduduk....yap itu dua pasangan ga ubahnya bernilai sama dengan batu yang merajam mereka hingga tewas...dah gitu aja emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di