alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kuasai Badan Jalan, Pemkot Jakpus Akui Kesulitan Gusur PKL Pasar Senen
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc659e82525c375f75519b0/kuasai-badan-jalan-pemkot-jakpus-akui-kesulitan-gusur-pkl-pasar-senen

Kuasai Badan Jalan, Pemkot Jakpus Akui Kesulitan Gusur PKL Pasar Senen

Quote:


Semoga jalannya segera di tutup demi kemaslahatan ummat.. emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Mungkin mesti ditanyakan ke yg sudah pengalaman

https://m.liputan6.com/news/read/674339/foke-saya-juga-beresin-pkl-senen-ada-yang-beritain-nggak

Kalau jaman foke bisa mengkoordinasikan pkl bandel, kenapa jaman anies ga bisa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan 3 lainnya memberi reputasi
hanya di jaman james aibon.PKL mengalahkan Satpol PPemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan 10 lainnya memberi reputasi
itu pasti PKL JKT 48
kalau JKT 58 pasti nurut sama Wan Abud emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
h.ariel memberi reputasi
Maju pedagangnya praktis pembelinya... jadi tdk perlu naik tangga masuk ke pasar....


Kuasai Badan Jalan, Pemkot Jakpus Akui Kesulitan Gusur PKL Pasar Senen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Itu ada truk polis ya? emoticon-Bingung
Lihat 2 balasan
pindahin ke balaikota aja napa
profile-picture
DewaHulaHula memberi reputasi
Kasatpol PP ma walikotanya tolol.. emoticon-Malu (S)

kan tinggal kasih lampu dan cabut atap jpo d situ.. biar PkL nya bisa selfie


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
h.ariel dan 2 lainnya memberi reputasi
Yaelah pindahin aja ke monas kan gede disana
emoticon-DP
profile-picture
h.ariel memberi reputasi
Balasan post namima
Quote:


polisinya lagi beli bajuemoticon-Big Grin
profile-picture
h.ariel memberi reputasi
Mantap gubernur hasil rekomendasi ayat emoticon-Big Grin
profile-picture
h.ariel memberi reputasi
Balasan post namima
lagi ikut jualan
Pindahin ke trotoar sudirman thamrin lah, kan katanya klo trotar lebar bisa buat PKL tuh..

emoticon-Leh Uga
profile-picture
Nevareth memberi reputasi
dah lah...
bangunin trotoar aja...
Quote:


Emang jadi tanggung jawab pemda buat nyariin lahan penampungan pedagang2 yg kaga mau modal sewa kios ini????
profile-picture
profile-picture
twiratmoko dan xneakerz memberi reputasi
Ngijinin sendiri
Ngusur sendiri
Kewalahan sendiri


emoticon-Wakaka


Yg penting keberpihakan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 6 lainnya memberi reputasi
Tinggal usir aja repot amat!
Udah ilegal nempatin fasilitas umum pemerintah buat dagang, kaga bayar pajak, sampahnya yg bersihin PPsU yg digaji pemerintah
Enak bener!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan 2 lainnya memberi reputasi
Gimana sih ini Pemkot Jakpus, tau ngak sih bahwa PKL di trotoar itu demi kesetaraan.

Kuasai Badan Jalan, Pemkot Jakpus Akui Kesulitan Gusur PKL Pasar Senen
profile-picture
profile-picture
48y24rd dan sagutumbuk memberi reputasi
tenang ini lagi di kaji pemprov penertiban pkl tepat berapa milyar biar gak salah hitung lagi
kebeRpihakan emoticon-Ngakak
Bon aibon
Kerja kagak

Jkt58 bener bener autopilotemoticon-Ultahemoticon-Ultah
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di