alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kenalkan, Ini Angely Emitasari, Kades Cantik di Lamongan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc645577e3a72754761b11f/kenalkan-ini-angely-emitasari-kades-cantik-di-lamongan

Kenalkan, Ini Angely Emitasari, Kades Cantik di Lamongan

Assalamualaikum, jumpa lagi dengan ane di trit pemersatu para Nasbung, Nastak dan Jomblower,,
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


Kenalkan, Ini Angely Emitasari, Kades Cantik di Lamongan




Kenalkan, Ini Angely Emitasari, Kades Cantik di Lamongan


Lamongan - Sebanyak 369 kepala desa (kades) di Lamongan dilantik Bupati Fadeli. Dari ratusan kades yang dilantik, ada satu yang mencuri perhatian.

Dia adalah Angely Emitasari. Angely mencuri perhatian karena parasnya yang ayu. Kecantikan Angely bahkan sudah viral di media sosial. Hari ini Angely dilantik menjadi Kepala Desa Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame, Lamongan. 

"Saya maju mencalonkan diri menjadi kades di Desa Kedungkumpul karena dorongan dari masyarakat di desa saya," kata Angely kepada wartawan seusai pelantikan di Pendopo Lokatantra, Lamongan, Kamis (7/11/2019).

Padahal sebelumnya Angely, yang masih lajang pada usia 28 tahun, mengaku tak ada sama sekali tebersit di pikirannya untuk menjadi seorang pemimpin di desanya. Tetapi hari ini ia dilantik menjadi kepala desa. Karena itu, ia harus mengemban amanah yang sudah diberikan oleh warga. 

"Yang diutamakan membangun desa agar lebih baik lagi. Program (desa), ada," kata Angely.

Sementara itu, Bupati Lamongan Fadeli mengucapkan selamat dan sukses kepada para kades yang dilantik dan diambil sumpahnya. Fadeli berpesan kepada kepala desa yang dilantik agar bekerja sungguh-sungguh dan tidak berleha-leha.

"Jangan berleha-leha, jaga situasi dan kondisi. Kegembiraannya dibatasilah," pesan Fadeli.

Fadeli juga berpesan agar para kades memimpin desa sesuai dengan program dan menciptakan inovasi. Para kades juga dituntut menunjukkan potensi masing-masing desa yang berkorelasi dengan visi-misi kabupaten. Selain itu, mereka diminta memberikan penghargaan kepada lawan saat kontestasi pilkades lalu. 

"Kami ajak membangun desa bersama-sama dan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Lamongan yang lancar," tandas Fadeli.

}}}}}

Sebelum Dilantik, Kades Cantik Angely Dulunya Adalah Biduan Dangdut




Kenalkan, Ini Angely Emitasari, Kades Cantik di Lamongan


Lamongan - Angely Emitasari telah dilantik menjadi Kepala Desa Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame, Lamongan. Sebelum menjadi kepala desa, apa pekerjaan atau profesi Angely?

Ternyata Angely merupakan seorang biduan dangdut. Angely biasa menyanyi dari panggung ke panggung. Saat menjadi biduan, Angely mempunyai nama panggung Angel Emyta.

Setelah menjadi kepala desa, apakah Angely akan tetap bernyanyi?

"Insyaallah masih akan tetap bernyanyi, tapi tidak kayak dulu. Nggak fokus ke entertainment" kata Angely kepada wartawan usai pelantikan yang berlangsung di Pendopo Lokatantra Lamongan, Kamis (7/11/2019).

Lajang berusia 28 tahun ini sebelum menjadi kades kerap tampil bersama salah satu group orkes melayu Adella. Dalam karis bermusiknya, Angely sudah cukup lama menekuninya. 

"Saya sudah bernyanyi sejak lama, sejak SMA kelas 3, sekitar tahun 2013 kalo nggak salah," tandas Angely.

Angely dilantik bersama 368 kepala desa lain di Lamongan. Angely dilantik oleh Bupati Lamongan Fadely. Janji Angely saat memimpin adalah mengutamakan pembangunan desa agar leih baik lagi.

"Yang diutamakan membangun desa agar lebih baik lagi. Program (desa), ada," kata Angely.(iwd/iwd)


>>>>>>>><<<<<<<<<



Biduan dangdut..hal apa yang langsung terlintas di pikiran agan&Sista sekalian?
Jawabannya pasti gak bakalan jauh dari kata kata dandanan menor, goyangan badan meliuk liuk, suara mendayu dayu merdu dan sebgainya. Walaupun jaman sekarang dandanan mereka sudah mulai ke arah yang lebih modern dan kekinian.

Nah yang lagi viral beberapa hari terakhir berhubungan dengan biduan dangdut adalah terpilihnya Angely Emitasari sang biduan dangdut menjadi kepala desa Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame Lamongan.

Sah sah saja seorang artis, seniman atau apalah namanya menjadi anggota DPR/Pejabat publik. Tapi yang satu ini si doi bersedi meniti karir ikut pemilihan sebagai Kepala Desa.

Tidak masalah, tampang cakep, artis, jadi kepala desa. Yang jadi masalah adalah setelah menjabat, keberadaan sang kepala desa tidak memberikan manfaat bagi masyarakat setempat.

Ane sih berharap pada Bu Angely,,eh mbak, Sista atau honey manggilnya yang enak? Soalnya masih muda, bujang juga. Harapan ane, bu kepala desa mumpung masih muda, ane yakin tenaga masih ngejoss buat merjuangin kemaslahatan masyarakat setempat, dan juga banyak ide ide segar yang akan di aplikasikan, maksimalkan semua potensi diri anda, daerah anda agar selain cantik, bu kepala desa juga nantinya terkenal karena kinerja nya yang luar biasa.

Jangan contoh sang bupati cantik yang beberapa waktu lalu bermasalah karena jalan jalan keluar negeri tanpa ijin Gubernur, atau sang Ibu Ratu yang membawa nama besar keluarganya tapi ikutan korupsi, atau juga walikota cantik yang suaminya terseret ke KPK karena mainan duit negara. Walaupun untuk contoh terakhir ane yakin gak bakalan terjadi, karena bu kepala desa kan masih bujang emoticon-Ngakak

Selain itu Bu eh mbak eh sista,,,jangan sampai terpikir buat menyelewengkan dana desa ya, eman eman benar daripada nanti cantikmu memudar karena kena kotornya debu penjara..

Buat para Jomblo...itu contoh bu kepala desa satu ini. Biarpun jomblo, tapi nyata nya bisa berprestasi dan bakalan bermnfaat bagi masyarakat sekitar. Jangan hanya karena merasa jomblo, trus putus asa merasa dunia telah berakhir. Bukan, bukan seperti itu. Yang benar mungkin hanya jodohmu belum lahir saat ini ngakak.

Sementara begitu dulu ya gan, sist,,,ane berharap semoga jabatan yang di raih bu kelapa desa aka sang biduan cantik ini bisa berkah.

Wassalam, dari ane yang berharap bakalan semakin banyak orang orang yang bukan cuma ngandalin tampang dong tapi juga tampang OKE prestasi pun OKE

09 November 2019
Halaman 1 dari 2
Apakah yg bisa dilakukan seorang biduan sebagai kades? Ooh, tinggal tanya sekdes...
Selamat berjuang.

Mulam Jamaludin yang modal gitu-gitu doang aja bisa sukses jadi anggota d..hewan. Ente juga semangat ya!! emoticon-Ultah
cantik kadesnya emoticon-Big Grin (semoga) bahagia dan sejahtera warganya emoticon-Big Grin
Quote:


Bu Kades....goyang kan seluruh desa...biar mereka paham apa yang bisa anda lakukan untuk desa..

Jangan kalah sama Abri Masuk Desa...Biduan pun Bisa Masuk Desa
untuk jadi kades pasti udah di goyang beberapa sesepuh desa nihemoticon-Big Grin
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Quote:


Wanjrittt...digoyang seperti apa iki mas e
Memang sudah sepuh masih bisa nggoyang?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Keren jadi pejabat
Ga kayak si ahok yg jadi napi

emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Quote:


Ahaaaaaiii....jebreeeet....
Pas kampanye murah nih ga perlu nyewa artis..
doi langsung tampil sejam penuh satu album..
Quote:


Dendam amat sama ahok gan enteemoticon-Ngakak
Kalau dikampung punya uang 500jt ya pasti jadi emoticon-Big Grin
Quote:



Lapaknya dulu kena gusur x gan
Maling tanah negara buat ditinggalin x emoticon-Ngakak
Cantik juga bre.....
emoticon-Matabelo
Angely Emitasari
Kepala Desa Kedungkumpul
Kecamatan Sukorame
Lamongan
otw cari di gugel
emoticon-Cool
edit: sepintas mirip dewi persik ya
Diubah oleh blanccasse
mantan biduan dangdut cuy emoticon-Matabelo
yg ikhlas ya mbak klo dijadiin bacol jomblo2
Lihat 1 balasan
Balasan post hallowgan
Quote:


Itulah gan kenapa ane batasi mulustrasinya
Takut di gunakan dengan benar oleh para jomblo
Balasan post fuckinghandsome
Quote:


susah move on... emoticon-Big Grin


ahok lagi sibuk goyangin muslimah murtad... emoticon-Kaskus Banget
Post ini telah dihapus oleh gembaladomba13
Gue agak kuatir dengan fenomena yang terjadi belakangan ini, sosok yang brilian, namun yang masih sangat muda menduduki berbagai jabatan penting dan strategis.

Gue kuatirnya masyarakat sudah tidak menganggap penting lagi nilai dari pengalaman dan wisdom. Hanya melihat satu aspek saja, misal dia pernah sukses bangun ini itu. Padahal sebagai pemimpin,bukan cuman suksesnya aja yang diliat tapi jatuh bangunnya.

Jam terbang dan wisdom, hanya bisa terbentuk seiring berjalannya waktu. Dan yang usianya terlalu muda, takutnya belum sampai kesana. They will, but not now.

Semoga trend mengkarbitkan pemimpin milenial ini bukan sekedar euforia semata.

Kasihan para senior yang tidak mendapatkan kesempatan dan juga milenial yg dimanfaatkan oleh elit tertentu.

Lihat 1 balasan
Nunggu full HD'nya niih......
Kira2 judulnya apa yaa......
emoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genit
Balasan post supremacist
Quote:


Ane malah melihat fenomena ini sebagai hal yang positif gan. Karena kalau gak segera diberikan kesempatan, justru nantinya gak segera dapat jam terbang bin pengalaman.
Mumpung yang tua tua penuh pengalaman masih ada, bisa sekalian jadi mentor yang muda muda.
Jangan sampai saat yang penuh pengalaman sudah tiada, yang muda baru diajak bekerja, justru terlambat menurut ane

Sekalian buat persiapan yang katanya Indonesia segera diuntungkan oleh bonus demografis mulai 2045 nanti mas e
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di