alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
Kenapa Harus Buisness Di Vision?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc644d96df231691876c110/kenapa-harus-buisness-di-vision

Kenapa Harus Buisness Di Vision?

Kenapa harus Buisness Di Vision?
Ya menurust saya ini sangat sangat menarik untuk di bahas. Buisness Yg sangat Simple, dan Buisness ini sangat menjanjikan, baik di dunia maupun kehidupan yg akan datang. kenapa Seperti Itu? Karena Saya Melihat Ada Dua sisi kebaikan dalam menjalani Buisness ini yaitu menolonh nasabah kedua menolong teman "Kedua duanya Menolong Orang". agar Menjadi Berkah untuk kita semua. Mari kita Simak.

1.Yang Pertama Adalah menolong Nasabah:

Masih Banyak sekali masyarakat kita Mereka berpuluh puluh tahun bekerja, Mengumpulkan aset Setelah terkena musibah harus dirawat di rumahsakit kena sakit kritis yg bisa menelan Biaya cukup mahal, akhirnya semua asetnya tadi hilang dalam aaktu yg sangat singkat. tidak sebanding saat mengumpulkannya.

Solusinya kita hanya Menyediakan Sebuah rekening TAPRO. atau TABUNGAN PTOTEKSI.
Nasabah Cukup Menabungkan Sebagiannya hartanya Saja Ke TAPRO.

Karena TAPRO menyediakan Rekening Yg bisa menyediakan dana hari tua (pensiun) dana pendidikan anak, dan dana darurat. semilaskan saja Nasabahnya terkena sakit dan harus dirawat di rumah sakit, semua biaya Pengobatan di rumahsakit akan di bayarkan Oleh TAPRO. Dan apabila Ternyata di diagnosa Sakit keritis Maka TAPRO Akan memberikan Dana tunai ratusan juta rupiah, bahkan miliaran rupiah. tanpa mengganggu saldo tabungan yg ada. kemudian dari situ nasabah stop nabung. tidak perlu nabung lagi alias Tabungannya Secara otomatis TAPRO yg isiin sampai usia nasabah mencapai 65thn. Dan apabila nasabahnya Ternyata Meninggal Dunia Maka Ahliwaris akan Mendapatkan. Warisan Berupa Uang Tunai Sebesar UP Jiwa + Dana Investasi.

Nah dengan solusi Ini saya yakin akan memberikan dampak Positif bagi nasabah dan keluarganya. tanpa Harus menjual lagi aset² yg sudah di kumpulkan bertahun tahun.

Itu satu.☝️

2. Yang Dua Menolong Teman.

Koq Bisa? iya Ternyata masih ada teman yg udah bekerja pun masih kurang tiap bulannya kerja Dari Pagi sampai malam tanpa memperhatikan waktu dengan keluarga, memperhatikan waktu istirahat, dan income standar² saja, Sementara Kebutuhan terus meningkat seiring Bertumbuhnya nilai inflasi sehingga tidak sebanding dengan Income yg di dapat.

Solusinya Ya ikut Buisness di Vision.
kenapa Harus Di Vision?
- Sistemnya Sangat Simple
- Sudah Ada Peta buisness
- Sistem Buisnesnya Cukup Duplikasi
- Modalnya Cukup 385rb Sekali seumur hidup
- Belajar Gratis dapat makan pula. ngantornya Hanya setiap sabtu.
- incomnya bisa 1Miliar bahkan lebih.

Bayangkan Kalo Satu teman saja yg berhasil Mencapai Income 500jt saja Setiap bulannya Pasti sangat bermanfaat Untuk keluarganya. dan pasti menjadi Berkah Untuk orang yg sudah mengajaknya di Buisness ini.

Nah Yg terpenting lagi Kenapa Harus pilih Vision?

Di Vision anda akan Di Didik untuk menjadi Owner Buisness.
Vision Merupakan agensi Terbesar Se ASIA.
Perusahannya malah Terbaik dan terbesar di Dunia.

Semoga Sharing Ini bisa menjadi Jembatan silaturahmi kita Ya teman teman.

Financial Consultan

Rikky Trianto
087809076008

rikkytrianto@rocketmail.com





Polling
1 Suara
Menurut anda Apakah TAPRO rekening Yang... 


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di