alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
6 Rekomendasi Lagu dari Band Korea The Rose, Bikin Sedih Hingga Baper!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc63e24b8408816c56c34e1/6-rekomendasi-lagu-dari-band-korea-the-rose-bikin-sedih-hingga-baper

6 Rekomendasi Lagu dari Band Korea The Rose, Bikin Sedih Hingga Baper!

6 Rekomendasi Lagu dari Band Korea The Rose, Bikin Sedih Hingga Baper!

The Rose merupakan salah satu band asal Korea Selatan yang memiliki kualitas yang gak kalah dari boygroup maupun girlgroup. Band asuhan J&Star Company ini sendiri memiliki empat anggota bernama Kim Woo Sung, Park Do Joon, Lee Ha Joon, dan Lee Jae Hyeong yang menampilkan musik pop-rock.

Debut pada 3 Agustus 2017 menandakan bahwa band The Rose sudah dua tahun turut menghiasi industri musik KPop, lho. Selama itu mereka menghasilkan serta menulis lagu-lagu yang patut buat didengar.

Nah, berikut ini enam rekomendasi lagu dari band The Rose yang bisa bikin sedih hingga baper dan wajib kamu dengarkan.

1. SorryTidak hanya resmi debut pada 3 Agustus 2017, The Rose juga merilis lagu sebagai single pertamanya yang berjudul Sorry. Sesuai ekspetasi, lagu ini pun ditulis dan dikomposeri langsung oleh The Rose sendiri.

Selain itu, lagu yang memiliki alunan musik yang catchy dan easy listening ini menceritakan bagaimana penyesalan yang datang pada pasangan hubungannya baru saja berakhir.

Baru saja merilis lagu pertamanya, lagu yang berjudul Sorry ini berhasil menjadi lagu KPop terbaik pada tahun 2017 oleh Billboard, lho. Keren kan?

2. BabyDi tahun 2018, The Rose kembali dengan merilis mini album pertamanya yang bertajuk Void dengan lagu Baby sebagai title track-nya.

Baby ini sendiri pun resmi dirilis pada 16 April yang memiliki makna yang cukup mendalam. Terdapat kalimat "I don't wanna hold you back" dalam Lirik lagunya menggambarkan rasa kesedihan dan frustasinya seseorang saat dia sadar bahwa orang yang dicintainya sudah tidak mencintainya.

3. I.L.YSelain Baby, lagu lainnya dari mini album Void yang patut buat kamu dengarkan adalah I.L.Y. Lagu I.L.Y merupakan kependekan dari I love You. Dari judulnya saja bisa bikin baper apalagi lirik lagunya. 

Lagu ini merupakan lagu sweet ballad yang sangat cocok dimainkan di saat momen romantis bersama pasanganmu.

Diawali dengan alunan musik piano dan suara unik Woosung bikin kita baper. Sedangkan di bagian kedua dihadirkan dengan suara Dojoon dan gitar yang bikin kita semangat menunjukkan rasa cinta kepada orang lain.

4. She's In The RainShe's In The Rain merupakan title track dari mini album kedua The Rose yang bertajuk Dawn. Lagu ini memiliki lirik yang cukup bermakna untuk menenangkan seseorang yang merasa kesepian dan memiliki beban hidup yang berat, lho.

Di saat kamu merasa hidupmu hampa, coba deh dengarkan lagunya dan pahami liriknya. Pasti deh kamu bakal lebih tenang.

5. InsomniaBerbeda dari lagu She's Is The Rain, lagu Insomnia yang juga berada dalam mini album kedua ini menceritakan tentang hal yang terjadi setelah sebuah hubungan pasangan berakhir dimana seseorang menderita insomnia karena tidak bisa melupakan hubungannya yang telah usai. 

6. RedLagu terakhir dari The Rose yang direkomendasikan untuk kamu dengarkan yaitu Red. Lagu yang dirilis pada 13 Agustus 2019 kemarin ini memiliki pesan yang cukup menyentuh lho yaitu pesan yang disampaikan untuk kaum muda untuk tetap bebas dan semangat dalam menjalani hidup. 

Itulah enam rekomendasi lagu dari band The Rose. Dengarkan dan masukkan playlist musik yang didengarkan setiap hari ya.


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---



×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di