KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Ngeluh Modal dari OK OCE Belum Cair, Anies: Memang Tidak Ada
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc63af00577a90ae535de22/warga-ngeluh-modal-dari-ok-oce-belum-cair-anies-memang-tidak-ada

Warga Ngeluh Modal dari OK OCE Belum Cair, Anies: Memang Tidak Ada

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
Di janjikan angin AC
Yg dikasih kentut emoticon-Wakaka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
makan tuh, rasain sendiri yee emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
gak oke nies
profile-picture
profile-picture
Sinkhole dan kakekane.cell memberi reputasi
Orang macam ini nyalon presiden, langsung jadi.. Dia berbakat...







Berbakat. . . . . .
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kena tipu deh, mantap kan emoticon-Jempol
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ngoahahaha.. kena dehemoticon-Selamat
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


hahaha iso ngo hiburan pak emoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
tuh, jadi tidak ada dana ya dari wan abud, do you understand?
no, ai bon emoticon-Ngakak
Diubah oleh silent.stalker
goblok rakyatnya di goblok2in oleh gubernurnya
Warga Ngeluh Modal dari OK OCE Belum Cair, Anies: Memang Tidak Ada
lah bukannya kemaren2 bilang duitnya pinjem ke bank dki? revisi kesekian kali kah?

(meme SSGB udah ganti ya sekarang?)
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di