alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / MotoGP /
Salah Satu Orang Terpenting Di MotoGP Sindir Halus Lorenzo, Bilangnya Begini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc62fe7c9518b7f9b2a478e/salah-satu-orang-terpenting-di-motogp-sindir-halus-lorenzo-bilangnya-begini

Salah Satu Orang Terpenting Di MotoGP Sindir Halus Lorenzo, Bilangnya Begini

Salah Satu Orang Terpenting Di MotoGP Sindir Halus Lorenzo, Bilangnya Begini

Masih seputar Lorenzo, sepertinya tidak ada habis-habisnya membahas pembalap rekan satu tim Marquez ini. Gosip dan rumor berdatangan menyerang Lorenzo, mulai dari isu yang tidak enak sampai menyorot performa dirinya sekarang.

Seperti yang kita ketahui memang performa Lorenzo belakangan ini tidak kunjung membaik, entah kenapa selama satu musim ini dirinya sangat sulit beradaptasi dengan tim barunya…padahal sebenarnya tidak bisa dibilang baru lagi, karena ia memulai debutnya di Honda Repsol sejak awal musim ini.

Lorenzo selalu beralasan bahwa motornya tidak sesuai apa yang diinginkannya, dan beberapa kali ia menyinggung jika Honda sengaja merancang RC213V hanya untuk Marquez, sehingga rider selain Marquez bakal kesusahan ketika mengendarai RC213V model 2019 ini.

Salah Satu Orang Terpenting Di MotoGP Sindir Halus Lorenzo, Bilangnya Begini

Jolor sempat mengatakan jika dirinya akan tetap bertahan di Honda dengan kondisi apapun. Memang benar Honda juga menginformasikan jika nama Jorge Lorenzo masih menempatkan di Rider List Program Motorsport 2020 HRC.

Padahal sebelumnya petinggi HRC mengatakan jika nasib Lorenzo ditentukan setelah seri balap Valencia nanti. Disitu Lorenzo akan dikenalkan dengan motor Honda RC213V model 2020, jika dilihat performanya membaik kemungkinan besar ia bakal lanjut terus di Honda, dan sebaliknya jika terlihat masih kesulitan kemungkinan juga Lorenzo bakal hengkang.

Diluar itu ada gosip menarik nih, pada saat Poadcast di Prince Hotel Shinagawa, Tokyo…Johan Zarco nyeplos bahwa dirinya sedang mengincar “Lobster”. Sepertinya Lorenzo bakal diganti Zarco kemungkinan bakal terjadi.

Apakah ini berkaitan dengan perkataan bos MotoGP CEO Dorna Sport, Carmelo Ezpeleta?

Salah Satu Orang Terpenting Di MotoGP Sindir Halus Lorenzo, Bilangnya Begini

Carmelo sempat memberikan saran dan masukan kepada Lorenzo melalui tulisan yang diunggah dalam Motorsport Tottal. Memang dirinya kini sangat prihatin melihat kondisi Lorenzo, ia kenal betul dengan sosoknya bahkan ia sampai menuangkan perasaannya dengan mengatakan bahwa ia sungguh sedih melihat Lorenzo sekarang.

” Lorenzo harus buat keputusan,saya berteman baik dengannya dan menyayanginya, Namun ia harus memikirkan mengenai apa yang ia inginkan dalam hidupnya, Jika punggungnya sakit, begitulah adanya. Jorge harus berfikir apakah ia bisa membaik atau tidak mungkin. Ini penting untuknya dan utuk kejuaraan ni, Saya tidak suka melihat pembalap Bagus (dalam kondisi seperti itu) “.

“Saya ragu dia bisa melakukan lebih dari yang saat ini terjadi, dan jika ternyata dia dalam kondisi buruk setelah kecelakaan di Assen, maka dia harus beralih ke hal yang berikutnya. Pikirkan tentang hal itu dan pikirkan apakah dia tidak seharusnya berhenti. “ tutup Carmelo.

Jika ditangkap dari omongan CEO Dorna diatas, sepertinya ia ragu akan karir Lorenzo di musim depan, dan secara halus dan tidak langsung ia menyebutkan untuk mempersilahkan Lorenzo untuk memikirkan opsi mundur sementara dalam dunia balap ini.

Referensi : tmcblog.com(8/11/2019).


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di