alexa-tracking
Kategori
Kategori
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc62aa265b24d1da049c20d/beralamat-sama

Beralamat sama?

Hi. Saya disini bukan untuk menjelek - jelekan suatu instansi atau perusahaan. Saya sebagai pencari lowongan pekerjaan sangat keberatan dengan banyaknya modus - modus penipuan yg meminta uang pada saat interview. Sangat sedih, sebab banyak orang yg sangat sangat mengharapkan panggilan interview, namun jika kurangnya informasi bisa tempat tersebut fiktif / dimintakan uang di akhir.
Sekedar informasi & menambahkan bukti - bukti tempat ini berganti ganti nama.
- Whizz Hotel & Resto
- PT. Tunggal Industeri Internusa
Nama instansi + Nomor telepon berganti - ganti. Mohon di teliti untuk setiap alamatnya ya.
#justsharing
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
wah bener tuh kak. sedang masuk dinas aja gak pake uang duluan...yg penting kerja dulu. kalo uang dulu sama aja bohong wkwkwkwk..jangan ketipu sama nyang modus...cari kerja masa harus keluar uang wkwkwk
Lihat 1 balasan
apapun yg minta uang dluan jangan percaya
profile-picture
mudokons memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Balasan post delia.adel
Nah iya betul kak. Sebab saya udah beberapa kali kena tipu. Saya mewakili para pencari kerja, dan emang bener bener kerja jadi kesel aja gitu, gatau apa buat dateng ketempat dia juga udah pake ongkos kan
Balasan post jokerI88I
Iyaa kak, terimakasih yaaa 😊🙏✨
Balasan post jokerI88I
Quote:


bener, ini rules no. 1

Kalo ada yg minta minta duit dah pasti penipu.
profile-picture
jokerI88I memberi reputasi
Balasan post mudokons
@mudokons iya mas, saya gk ngerti kenapa mereka banyak banget yg modus modus begitu sekarang. Mereka gk ngerti rasanya nyari pekerjaan yg setengah mati, yg ngeluarin duit buat bikin lamaran, ongkos kesananya bisa mau ngorbanin sampe gamakan
profile-picture
mudokons memberi reputasi
Balasan post Azalea.nathalie
Balasan post mudokons
@mudokons iya mas, mereka gabisa apa ya, cari uang dengan cara yg lebih baik emoticon-Frown


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di