alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / UKM /
Tips Memilih Dompet Kulit Wanita
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc6152c65b24d19b87db71b/tips-memilih-dompet-kulit-wanita

Tips Memilih Dompet Kulit Wanita

Bingung ingin memilih dompet kulit untuk dipakai sebagai bagian dari aksesoris bergaya Anda? Ikuti langkah-langkahnya berikut ini…..
 
- Ukuran, poin ini sangat bergantung dari apa yang akan Anda bawa di dalam dompet. Banyak jenis dompet kulit wanita yang biasa digunakan sehari-hari, seperti tipe bi-fold. Dompet jenis ini berguna untuk keseharian karena ukurannya yang pas di saku dan mudah dibawa.

- Ruang Kompartemen, ini menjadi penting karena tiap kompartemen di dalam dompet memiliki fungsi tersendiri. Ada dompet kulit yang hanya memiliki satu slot untuk uang tunai atau justru kompartemen yang disediakan khusus untuk kartu-kartu penting Anda. Kapasitas ruang dalam dompet kulit sangat penting agar bisa mengakomodir kebutuhan Anda.

- Material, dompet kulit jenis apakah yang digunakan sebagai bahan dasar pembuatannya? Ini juga penting mengingat bahan dasar tiap dompet kulit berpengaruh terhadap daya tahan produk itu sendiri.apakah itu dari kulit sapi, dari kanvas, plastic, polyester, dan lainnya.


- Warna, sebagai wanita tentu saja memilih dompet kulit sebagai aksesoris bergaya sangat memperhitungkan warna. Bagaimana dompet kulit tersebut nantinya bisa digunakan dan dipadupadankan dengan gaya berpakaian Anda. Atau justru Anda merupakan penikmat dompet kulit dengan warna dasar alami seperti coklat, tan, atau hitam. It’s all depends on your taste of fashion!


- Harga, inilah penilaian penting yang tidak bisa dielakkan. Sementara Anda ingin membeli dompet kulit asli, tentunya harga juga berbanding lurus dengan kualitas yang ditawarkan. Bahan kulit jenis premium, standar, atau yang imitasi, semuanya memiliki harga jual tersendiri. Semua diputuskan sesuai budget yang ingin Anda keluarkan. Selamat berbelanja dan pilihlah dompet kulit yang sesuai dengan kepentingan Anda!

 




GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di