KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Cinta Indonesiaku /
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc614f9c9518b3f0a5d8251/pendopo-cinta-indonesiaku

๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 233
Quote:


Ouwh. Ay gak tau juga sih om..kalo ay suka sama kemacetan om mau tau gak kenapa? Karena bisa curi waktu main kaskus wkwkwkk
profile-picture
g.gowang memberi reputasi
Quote:


Baik sekali omnya. Apa kabar dengan hatimu om? Oh ya nanti malam mingguan nih... bagaimana dengan rencana kita? Wkwkkwk
profile-picture
vasbungaku1985 memberi reputasi
Quote:


Oalahh emoticon-Ngakak (S)
Kalo saya sih maen kaskus, lebih enak klo pas bener2 luang kek gini.emoticon-Big Grin
Klo pas lg ribet, jarang buka kaskus.
Quote:


Aku mah pas ada kesempatan omnya. Ke wc aja kadang sambil main kaskus wkwkwkk
Quote:


Tante kenapa gak bangunin aku tadi pagi? emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek

Hayati kan jadi syedihhh emoticon-Mewekemoticon-Mewek




Aku cuma orang biasa yang berhati lembut
profile-picture
indahmami memberi reputasi
Quote:


Maunya kita jalan2 ketaman aja emoticon-Malu
Wkwkwk..
profile-picture
aldysadi memberi reputasi
Quote:


Man bisa tidur lagi lembu ini emoticon-Mewek
profile-picture
aldysadi memberi reputasi
Quote:


Yha karna kamu sinar bagiku .. malah akunya di tinggal
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan delia.adel memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Padaha saya jugak tamu
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan actandprove memberi reputasi
Quote:


Saya selalu ga di ajak om rend
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Untung saya tau jalan ke sini kalau ngga bisa di culik tante girang nanti
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan actandprove memberi reputasi
Quote:


Yang sabar klo gitu om, emoticon-Shakehand2
Lihat 1 balasan
Balasan post actandprove
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Balasan post g.gowang
Quote:


harus sabar emang sih
Quote:


Iyahh..
Pegel banget..
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Quote:


Baru mampir akuh..
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Quote:


Baru bangun tidur; bram..
Tepar..
emoticon-Insomnia


Aku suka'y tidur di rumah..
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
Quote:


Oms baru kelihatan sih..
Padahal udah aku ajak tadi.
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
linalusiana dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Yahh..
Maafkan aku oms..
G' paham..
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
vasbungaku1985 memberi reputasi
Halaman 10 dari 233


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di