KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / Cinta Indonesiaku /
๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc614f9c9518b3f0a5d8251/pendopo-cinta-indonesiaku

๑۩۞۩๑ Pendopo Cinta Indonesiaku ๑۩۞۩

Pendopo Cinta Indonesiaku

Tempat dimana kalian bisa chit chat apa aja, kenalan, bersosialisasi, berforum
ga harus tentang Indonesia juga

ATURAN MAIN

1. Top post Pendopo bisa dapet Kasplus 1 Bulan - kebijakan momods
2. Yang aktif melapor kalo ada pelanggaran dapet Kasplus 1 Bulan (boleh pake ID klonengan) - kebijakan momods
3. Tata Kelola Clone Day diatur di Thread Tempat Daftar Clone ID
4. Baru ikut nimbrung bisa daftar dulu di sini SENSUS
5. Kalo ada postingan yang melanggar aturan main bisa lapor disini LAPORAN


Itu aja, ga susah n ga gampang... emoticon-coffee
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Assalamualaikum,

Halo semua selamat pagi semua. Nampaknya ada beberapa teman lama dan beberapa teman baru, salam sapa dan salam kenal.

So sorry ngilang sekitar 2 Minggu, abis perjalanan liburan dan juga touring jadi baru bisa melantai sekarang wkwk. Makasih sudah meramaikan forum Cinta Indonesiaku ya, Gaes!

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vasbungaku1985 dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Yuk di lanjut lagi mumpung kerjaan lagi santuy karna bos lg meeting emoticon-nulisah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Kuot dulu aja dam selamat malam emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Coba jelaskan kenapa saia di tinggal di pendopo lama sendirian emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Saya kembali emoticon-Peluk ada yg kangen ga ya ... kalau ga ada tak pulang lahgi aja emoticon-Tepar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indahmami dan 3 lainnya memberi reputasi
profile picture
rendyconan 
Cinta Indonesiaku Enthusiast


yah kok pulang sih


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di