alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Pemain Non-Unggulan yang Lolos ke Semifinal Fuzhou China Open 2019
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc613df337f93331f33c3ef/5-pemain-non-unggulan-yang-lolos-ke-semifinal-fuzhou-china-open-2019

5 Pemain Non-Unggulan yang Lolos ke Semifinal Fuzhou China Open 2019

5 Pemain Non-Unggulan yang Lolos ke Semifinal Fuzhou China Open 2019

Jakarta, IDN Times - Kejutan demi kejutan tak henti menghiasi perhelatan Fuzhou China Open 2019. Tersingkirnya beberapa pemain unggulan adalah bukti bahwa pemain yang tak masuk daftar 8 unggulan di masing-masing sektor, nyatanya mampu tampil sebagai kuda hitam dan berpeluang jadi juara.

Semifinal yang akan dihelat Sabtu (9/11) hari ini, misalnya, akan dijalani oleh 5 pemain di berbagai sektor yang sukses menapakkan kakinya di babak empat besar turnamen BWF Super 750 ini.

Siapa saja mereka?

1. Michelle Li (Kanada)5 Pemain Non-Unggulan yang Lolos ke Semifinal Fuzhou China Open 2019
Pebulu tangkis asal Kanada, Michelle Li, menjelma jadi kuda hitam di sektor tunggal putri. Jawara Macau Open 2019 ini sukses bertahan hingga babak semifinal Fuzhou China Open 2019 dan akan meladeni andalan tuan rumah, Chen Yu Fei.

Di babak perempat final sendiri, Michelle memulangkan sesama non-unggulan, yakni Busanan Ongbamrumphan dalam dua set langsung dengan skor 21-16 dan 23-21.

2. Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India)5 Pemain Non-Unggulan yang Lolos ke Semifinal Fuzhou China Open 2019
Ini dia salah satu ganda putra muda yang mulai mengejutkan jagat bulu tangkis dunia. Rankireddy/Shetty sukses lolos ke semifinal Fuzhou China Open 2019 usai sebelumnya jadi finalis di ajang French Open 2019.

Di semifinal, anak asuh Flandy Limpele ini akan meladeni lawan mereka di final French Open 2019, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon. Bisakah peringkat 9 dunia ini menyingkirkan sang nomor 1 dunia?

3. Rasmus Gemke (Denmark)5 Pemain Non-Unggulan yang Lolos ke Semifinal Fuzhou China Open 2019
Salah satu kuda hitam baru di sektor tunggal putra dunia. Rasmus Gemke baru berusia 22 tahun dan ia mencuri perhatian di Fuzhou China Open 2019. Ia menyingkirkan wakil tuan rumah, Shi Yuqi di babak kedua, lalu menumbangkan Ng Ka Long Angus di perempat final untuk menembus semifinal pertamanya di tahun 2019.

Di babak empat besar, Gemke akan menjajal kemampuan salah satu pebulu tangkis terbaik dunia saat ini, Kento Momota. Mampukah "ledakan dinamit" Gemke menumbangkan superioritas Momota?

4. Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie (Malaysia)5 Pemain Non-Unggulan yang Lolos ke Semifinal Fuzhou China Open 2019
Satu lagi kuda hitam muncul dari Malaysia kali ini di sektor ganda campuran yakni pasangan Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie. Pasangan peringkat 11 dunia BWF ini secara luar biasa mampu menundukkan unggulan ketiga Fuzhou China Open 2019, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai di babak perempat final dalam dua set langsung.

Di babak semifinal, Goh/Lai akan menjajal kemampuan ganda campuran terbaik dunia saat ini sekaligus andalan tuan rumah, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

5. Aaron Chia/Soh Woi Yik (Malaysia)5 Pemain Non-Unggulan yang Lolos ke Semifinal Fuzhou China Open 2019
Ganda putra belia asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Woi Yik, ikut menggebrak di ajang Fuzhou China Open 2019. Bersama Rankireddy/Shetty, keduanya adalah ganda non-unggulan di sektor putra yang sukses mengadang laju wakil Indonesia dan Tiongkok untuk amankan tempat di semifinal.

Di perempat final, Chia/Yik sukses menyingkirkan ganda putra nomor dua dunia asal Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dalam dua set langsung, 21-13 dan 22-20. Di semifinal, keduanya akan menantang wakil Jepang, Takesi Kamura/Keigo Sonoda.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/arena...mpaign=network

---



×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di