alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Alasan Kuat Kenapa Kamu Mesti Putuskan Cowok yang Suka Main Tangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc605bd4601cf4e333f51ff/5-alasan-kuat-kenapa-kamu-mesti-putuskan-cowok-yang-suka-main-tangan

5 Alasan Kuat Kenapa Kamu Mesti Putuskan Cowok yang Suka Main Tangan

5 Alasan Kuat Kenapa Kamu Mesti Putuskan Cowok yang Suka Main Tangan

Pacaran bukanlah sebuah hubungan resmi layaknya pernikahan sehingga sebagai wanita kamu tetap harus pakai logika. Jika sekali saja cowokmu tega berbuat kasar atau main tangan, kamu gak boleh tinggal diam.

Meskipun dalam hati kamu masih sayang dia dan berharap dirinya gak akan mengulangi perbuatan yang sama, tapi kamu harus mempertahankan harga dirimu juga. Jangan mau terjebak dalam hubungan yang mulai gak sehat karena laki-laki yang baik gak akan pernah tega menyakiti perasaan pasangannya, entah itu secara fisik maupun mental.

Selain karena perbuatan kasar seperti itu gak termaafkan, banyak alasan kuat yang bisa membuatmu semakin mantap untuk meninggalkan dia. Seperti lima di antaranya berikut ini. Coba baca dan renungkan terlebih dahulu. 

1. Kamu akan terus berpura-pura menjadi yang dia suka5 Alasan Kuat Kenapa Kamu Mesti Putuskan Cowok yang Suka Main Tangan
Karena takut dia akan kembali marah padamu, sebisa mungkin kamu bakal berusaha menjadi yang terbaik menurut seleranya. Meskipun itu membuatmu gak nyaman, tapi membayangkan dia akan berbuat kasar lagi karena kamu gak jadi yang dia mau membuatmu harus terus berpura-pura.

Sampai kapan coba kamu akan berkorban untuknya? Seseorang yang benar-benar mencintaimu tak akan memaksamu untuk menjadi orang lain. Dia akan berusaha menyayangimu lengkap dengan apa adanya dirimu. 

2. Tak ada rasa nyaman ketika kalian bersama5 Alasan Kuat Kenapa Kamu Mesti Putuskan Cowok yang Suka Main Tangan
Pernah sekali dua kali menerima perlakuan kasar dari pacar, wajar jika tiap kali kalian berduaan kamu sudah tak lagi merasa nyaman. Ada rasa takut sekaligus was-was yang membuatmu ingin menjaga jarak darinya.

Sebenarnya pasti di dalam hati kamu ingin segera pergi, tapi entah karena masih sayang atau takut dia bakal marah lagi, mau gak mau kamu coba bersikap wajar dan menganggap gak pernah terjadi apa-apa.

3. Tentu saja dia gak bisa menghargaimu sebagai wanita5 Alasan Kuat Kenapa Kamu Mesti Putuskan Cowok yang Suka Main Tangan
Berani berkata kasar apalagi main tangan denganmu, tentu saja itu menunjukkan kalau dia gak benar-benar sayang dan menghargaimu sebagai wanita. Semarah apapun cowok, jika dia tengah berhadapan dengan wanita yang dikasihinya, tentu amarah itu bisa diredam sejenak. Jangan sampai keluar kata-kata kasar dari mulutnya atau perbuatan buruk yang bisa melukai fisik dan perasaanmu.

Jika yang dia lakukan justru sebaliknya, sudah bisa dipastikan dia bukan tipe cowok yang layak kamu pertahankan. 

4. Yakinlah bahwa sebenarnya dia gak benar-benar mencintaimu5 Alasan Kuat Kenapa Kamu Mesti Putuskan Cowok yang Suka Main Tangan
Coba renungkan sekali lagi, pikirkan dengan kepala dingin dan hati yang terbuka, apa sih yang membuatnya sampai tega memperlakukanmu seperti itu? Apa karena kamu telah melakukan kesalahan fatal atau memang temperamennya saja yang gak bisa dikontrol dengan baik?

Tapi apapun alasannya, tindak kekerasan dalam sebuah hubungan gak bisa dibenarkan. Yakinlah dia tak pernah serius mencintaimu. Karena laki-laki yang sungguh sayang ke kamu akan berusaha mengukir senyum di bibirmu, bukannya menciptakan luka di tubuh dan hatimu.  

5. Gak menutup kemungkinan perilaku kasarnya akan berlanjut di kemudian hari5 Alasan Kuat Kenapa Kamu Mesti Putuskan Cowok yang Suka Main Tangan
Kalau kamu masih saja kukuh ingin bertahan, ketahuilah bahwa gak ada jaminan cowokmu tak akan mengulangi tindakan serupa di kemudian hari. Bukannya mau berprasangka buruk, tapi sekali cowok tega main tangan bisa jadi di lain waktu dia akan melakukan kesalahan serupa entah itu disengaja atau karena khilaf. 

Daripada sampai kejadian yang kedua kalinya dan malahan membuat perasaanmu kian tersiksa, lebih baik segera putuskan saja untuk pergi darinya. Ingat, kamu terlalu berharga untuk terus bertahan dengan hubungan gak sehat seperti ini.

So, berani ambil keputusan untuk memutuskannya sebelum menyesal?


Sumber : https://www.idntimes.com/life/relati...mpaign=network

---



×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di