alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Doktrin Guru Ngaji Bikin Korban Pencabulan Takut Lapor Orang Tua
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc5f7c0337f93143818f9ef/doktrin-guru-ngaji-bikin-korban-pencabulan-takut-lapor-orang-tua

Doktrin Guru Ngaji Bikin Korban Pencabulan Takut Lapor Orang Tua

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
AntiMAHOgan dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Jaga dan awasi putra putrinya buat GanSis yang sudah jadi ortu.
Nunggu komen TS, sesuai peraturan berpol
korban cabul doanya tidak terkabul ? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AntiMAHOgan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Tiap minggu selalu ada berita guru ngaji atau ustad cabul. Sdh biasa, sdh sangat wajar, karena petinggi2 mereka pun diam sj, ngak ambil tindakan untuk tertibkan guru ngaji.

Di maklumin sj.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mesashetra dan 5 lainnya memberi reputasi
Dan terjadi lagi... predator berkedok guru ngaji emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 2 lainnya memberi reputasi

Guru ngaji bangcadddd, 4 perawan lagi ilang buat para jomblo di mari emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sinkhole dan 2 lainnya memberi reputasi
To be continue...emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
indra.69 dan servesiwi memberi reputasi
Itu kajian internal gan emoticon-Smilie
banyak banget yah guru ngaji yg model bgni emoticon-Takut
profile-picture
indra.69 memberi reputasi
memalukan!
anaknya tolol, ortunya..juga...tapi ya ga selamanya tolol makanya tuh guru ngaji tetep ketauan....anyway ini kasusnya bukan guru ngaji doang yah......kriminal seksual ke anak itu udah kasus lama..sampe sekarang masih eksis dan bakal tetep eksis sepeti halnya bisnis lendir emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
AntiMAHOgan dan jokerI88I memberi reputasi
Diubah oleh bl0job
lagi dan lagi dan lagi dan lagi ..........
profile-picture
profile-picture
AntiMAHOgan dan indra.69 memberi reputasi
Oknum yang keberapa nih?
kalau kena doktrin cepat bawa ke doktre aja
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Kronis ya epek candu bernama agama ini.. Mengerikan.. emoticon-Cool

"Kejadian sudah enam bulan lalu lho. Kan gak bisa dilihat di visumnya. Kami minim saksi dan bukti untuk melanjutkan ke penyelidikan," pungkas Kasat Reskrim Polres Blitar AKP Sodik Effendi.




patut diawasi tuh manusia emoticon-Hansip
profile-picture
AntiMAHOgan memberi reputasi
ngasah biji lewat ayat ayat dan doktrin agama

nikmatnya jadi penganut agama
emoticon-Angel
Doktrin Guru Ngaji Bikin Korban Pencabulan Takut Lapor Orang Tua
profile-picture
profile-picture
jancoksss12 dan fachri15 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di