alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kata Tetangga Soal Sosok Ade yang Diduga Dijebak Polisi Soal Sabu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc5f0110577a972f9799a7f/kata-tetangga-soal-sosok-ade-yang-diduga-dijebak-polisi-soal-sabu

Kata Tetangga Soal Sosok Ade yang Diduga Dijebak Polisi Soal Sabu

Quote:



Wow kasian
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Mungkin Masuknya nyogok, kerjanya pun akhirnya pengin gampang. Biar cepet balikin modal.
Selamat untuk rakyat +62! Kemudahan hidup dengan korupsi di segala lapisan.
Nikmat mana lagi yg kamu dustakan.

Take emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
R310s dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh b3jo.asoy
kesian bener ade emoticon-Embarrassment
Pengalaman yang membekas buat Ade.
Sedang sial
Mungkin polisi yg baik hanya didepan kamera??
Seorang bijak pernah berkata pada ane, kalo ane gosah dengerin kata tetangga gan...
profile-picture
servesiwi memberi reputasi

Kali ini orang baik masih terlindungi... karena ada CCTV. emoticon-Jempol


Di kasus lain terkadang meski tak bersalah akhirnya terpaksa mengaku karena nggak kuat menahan siksaan. emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crockoaches dan 3 lainnya memberi reputasi
nah kan.. akhirnya dipulangin.. himbauan bagi orang baik baik kalo tetangga anda tidak baik . lebih baik pi dah aja drpd kena getahnya
katanya pengedar juga makai? Kurang wawasan yg diwawancara. Yg pasti ade bukan pelaku
profile-picture
hantupuskom memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Jangan mengambil kesimpulan penuh dari informasi yang cuman sepotong2.. emoticon-Cool

Pedagang obat kuat juga belum tentu pernah make obat kuatnya..
profile-picture
MWIMRSNAIL memberi reputasi
Quote:


Begitulah kelakuan yg katanya "oknum" emoticon-Thinking
Parah bgt klo bener d jebak dzalim
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Quote:


maksud ente seperti dkm masjid al falah yg menyangkal penculikan dan penganiayaan ninoy kan emoticon-Ngakak


masi doyan main jadi ateis yg berdelusi pingin bini cinak ?
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Quote:


Seperti biasa tolol..

Sarkas itu bukan kaya gitu mainya amatir.. emoticon-Cool
kasihan si Ade
Halah.....polkis gak heran
Coba kalo gak viral, sdh babak belur tuh si Ade digebukin suruh ngaku
cara polisi cari duit kyk gitu tuh K0NTOL.. modal beceng bisa bertindak seenaknya.
all cops are bastard
dan oknumnya tetep dinas, tetep gajian, tetep naek pangkat emoticon-Big Grin

kan anjeng, tengkiuh CCTV
profile-picture
crockoaches memberi reputasi
Quote:


Gw belum pernah ketemu pengedar yang gak make barangnya sendiri
Awalnya ngedar juga biasanya biar bisa make terus krn uda kecanduan
Ada emang yg gak sampe kecanduan akut, tp pasti pernah pake

Ini ngomongin pengedar ya, bukan kurir
Kalo kurir banyak yg orang2 gatau apa2 cuma di iming2 in duit gede

At the wrong place and the wrong time,... Just my luck
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di