alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Turki Repatriasi Milisi ISIS ke Negara Asal Mulai Senin Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc5e8d7f4d69561c715ff7d/turki-repatriasi-milisi-isis-ke-negara-asal-mulai-senin-ini

Turki Repatriasi Milisi ISIS ke Negara Asal Mulai Senin Ini

Turki Repatriasi Milisi ISIS ke Negara Asal Mulai Senin Ini

Turki mulai Senin, 11 November 2019 melakukan repatriasi atau pemulangan milisi ISIS ke negara mereka masing-masing.

"Kami akan merepatriasi orang-orang ini ke anda, dan kami akan mulainya Senin," kata Suleyman Soylu, Menteri Dalam Negeri Turki kepada Anadolu sebagaimana dilaporkan Reuters.

Menurut Soylu, repatriasi juga dilakukan terhadap milisi ISIS yang telah mencopot kewarganegaraan.

Turki telah lama mengkritik negara-negara Eropa sekutunya yang menolak membawa pulang milisi-milisi ISIS sesuai asal negaranya.


Namun, mengutip Daily Mail, Turki tidak menjelaskan secara rinci cara milisi ISIS itu dipulangkan ke negara mereka masing-masing.

Soylu awal pekan ini menjelaskan hampir 1.200 milisi ISIS asing dalam tahanan. Turki juga telah menangkap 287 milisi ISIS saat operasi militer digelar di wilayah utara Suriah.

Lebih dari 10 ribu milisi ISIS saat ini berada dalam kamp-kamp tahanan di Suriah dan dua ribu di antaranya merupakan milisi asing. Prancis merupakan negara di Eropa yang terbanyak warganya menjadi milisi ISIS di Suriah.
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
Quote:

disini malah dibawa balik.
penghianat bangsa jelas hukum mati.
alumni ISIS mmg tujuannya mati vs toghut. kabulkan saja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 4 lainnya memberi reputasi
Akhirnya ga ada yang mau nerima mereka.... Negara asal ogah, negara penampung juga ogah... Kok indo malah bawa balik
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan bramhiphip memberi reputasi
Sesama maling memang harus saling tolong menolong
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan 3 lainnya memberi reputasi
"Release the Kraken!"
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan 2 lainnya memberi reputasi

Kalau Turki ngotot mau mulangin, kenafa nggak ditampung dan tinggal di Turki saja? emoticon-Malu


profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Tinggal diturki ? punya keahlian? Lgipula kalo punya keahlian kasian jga warga turki yng lama punya saingan
Balasan post qavir
Quote:


Kenapa turki ngotot mulangin?

Tujuan utamanya ya spy mereka menyebarkan paham khilafah kenegara asal masing2,,, persis sama dgn tujuan IM
ISIS itu adik kandung IM ,,, jd wajar kalau saling bantu emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
Mari kita terima, karena ISIS adalah saudara kita
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
pulangin pake skoci bocor dan berisi daging mentah berdarah2 aja biar sampe laus lepas dicaplok hiu
profile-picture
profile-picture
qavir dan galuhsuda memberi reputasi
kalo isis bukan islam
maka
pki bukan komunis

profile-picture
profile-picture
qavir dan galuhsuda memberi reputasi
hadiah bidadari void dong emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan galuhsuda memberi reputasi
virus akan disebar kembali emoticon-Hansip
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
bidadari yg dijanjikan gimana nih?
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
PEMULANGAN MILISI ISIS KE NEGARA ASAL....memang bukan SOLUSI YANG BENAR (sekali lagi ini subjektif saya heheh)....

kita bicara proses logis saja
karena mereka telah membuang warga negara yg LAMA....dan mereka menjadi WARGA NEGARA ISIS......yang meliputi daerah (sahya lupa) mosul dan sekitarnya.....yg direbut dari turki dan entah iraq atau kurdi atau yazidi atau apa.

jadi sekarang di peta dunia ada area baru. IS-daesh dengan area spt yg tempohari direbut mereka. kemudian IS ini krn butuh angkatan perang....mereka menerima NATURALISASI simpatisan2nya dari berbagai penjuru dunia. dan di baiat (proses naturalisasi versi mereka) menjadi WNIS.

setelah kemudian IS di invasi dari segala penjuru dan RUNTUH atas kehendak (tuhan??) maka...otomatis warga di dalam daerah tsb....harusnya jatuh ke dalam tangan penguasa yg merebut dong.....masa misal kan indonesia diinvasi USA lantas orang indo asal taiwan dipulangin ke taiwan???? atau orang blasteran india dipulangin ke india???? engga dong...mereka di ANEKSASI daerah dan populasinya. terserah mau diberi pilihan pindah warga negara...atau di genosida....atau dijadikan budak....atau apa lajh....


tapi menurut saya.....di pulang kan ke negara asal....bukan lah pesan bijak yg bisa disampaikan ke antek2 IS di seluruh dunia. kesannya ikut perang2an dan kalo kalah bisa buyar dan pulang kampung dengan status penghianat
profile-picture
profile-picture
qavir dan eggnostick memberi reputasi
Kalo ada yg dari Indonesia jangan dipulangin, nyampah aja
emoticon-Blue Guy Bata (L)
setuju dipulangin dulu kenegara asal tp sifatnya sementara saja sebelum negara mia kalifahnya terwujud,tinggal dikit lagi padahal
Kaga usah diterima. Biarkan mereka dicamp sana.
profile-picture
sidewinder11 memberi reputasi
jgn gitu.. terima dan sambut saja dgn baik mereka pulang..dr bandara anter mereka ke monas lalu tancepin di pager monas..
Turki Repatriasi Milisi ISIS ke Negara Asal Mulai Senin Ini

Lupa gw dpt ini gmbr dari mana ya benera thn lalu..
Tp apakah indon keseringan gk prnh belajar dr sejarah & selalu lembek memaafkan manusia2 mabok agama?
profile-picture
profile-picture
sidewinder11 dan qavir memberi reputasi


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di