alexa-tracking
Kategori
Kategori
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc5b1c582d4956d9967ee2f/cinta-yang-rumit

Cinta Yang Rumit

Jadi aku mau cerita, skrg aku udh sma. Dan aku lagi bingung banget, tolong bantu ya kak, mungkin kalian yang ahli ttg percintaan monggo.....

Terlibat
KS: laki-laki, tmn sekelas, pecicilan, bnyk gaya. Ngomongnya kasar, pintar(lumayan) suka sama aku.
FK: laki laki, beda kelas, baik, sering main ke kelas aku, sering curhat sma LM
LM: perempuan, baik, teman curhat FK dan satu kelas, pernah suka sama KS, dan FK
CL: teman sebangku, satu SMP sama KL
SR: teman smp KL, dan pernah ditembak KL tapi ditolak

Jadi ini awal ceritanya, aku masuk SMA, dan aku satu kls dengan KS. Dari awal masuk KS ini liatin aku terus, aku nyadar dia memerhatikan aku. Terus pas acara 17 agt, aku agak risih soalnya dia terus ikutin kemana aku pergi. Aku orgnya lumayan pekaan dan aku nyadar "dia suka sama aku" . Aku jadi risih banget sama dia, ditambah dia pecicilan.
Beberapa hari setelah itu, teman aku CL bilang kalo KL ini curhat ke kawan smp ya klao dia suka sama aku.

Terus si CL kasih tau ke aku. aku yg pertamanya udh tau tpi dalam arti masih menduga, pas aku tau dia betulan suka aku jadi jaga jarak sama dia, gak tau kenapa rasanya pengen banget jauh dari dia. Tiab tiba ada rasa ilfeel sama dia, ini terjadi tanpa aku sadari.

Dan KL ini curhat sama CL kalau dia suka sama aku karna aku ini mirip sama SR yang dulu pernah dia suka pas SMP. Terus dia nanya ke CL kalau ada kesempatan utk dia sama aku.

Aku yang tau langsung bertambah derajat ketidak sukaan hayati terhadap si KL.
Faktor aku gak suka KL
* Dia sering ngomong kasar
*banyak gaya
*sering mencari perhatian
*keliatan banget dia suka sama aku
*dia terus cari kesempatan utk sama aku
*gaya coolnya dibuat buat
*lumayan ganteng

Ya sebenarnya gpp sih klo dia mau dkt sama aku, tapi aku gk nyaman, dan dia tdi ngechat aku. Aku bingung harus ngapain soalnya udh siaga 1dia mau kasih tau perasaannya, dan aku mau nolak dia secara halus sih, tolong bantu kak....

Dan yang kedua

Jadi aku punya teman namanya LM. Teman sekelas ya sering main ke kelas aku karena teman FK ini banyak di kelas aku, salut sih dia sering ke kelas aku yg jauh banget dari kelasnya. Pertamanya ya aku pikir dia kesini cuma untuk main, namun hal yang tak diduga baru hayati sadari..... DHUARRR!!

Hari senin, acara sekolah dan aku pakai baju adat dan si LM bilang kalau ada yang suka sama aku dan yg suka ini bilang aku ctk pakai baju adat.... Woessss seketika angin El Nino menghantam muka aku dan membuat aku terbang melayang bersama angin topan naik ke atas langit menembus atmosfer bumi.... Yaelah lebay amat lu tonggg!

Dari situ aku biasa aja, mungkin si LM bercanda kali yaelahhh. Terus selesai acara tean sekelas aku bisikin kalo FK suka sama aku, sma itu udh beberapa tmn sekelas ya tau hal itu.

Aku syok banget, jadi yang LM bilang itu ttg FK!??
Tapi pas aku tau FK suka sama aku, reaksi ini berbeda banget setalah aku tau si KL suka aku. Aku lebih santuy dan biasa aja kalo FK kekeslas aku, karna dia gk keliatan suka sama aku, anaknya baik banget, lumayan ganteng, dan cool ya so BADD ASSSS

aku kepo donk, terus aku wmbgipas lebih dalam ttg FK sama LM terus dengan bangga ya LM biakg dia kasih tau semua ttg aku ke FK (karna LM ini sahabat aku dia tau segudang ttg hayati)
Hal yg dikasih tau LM kepasa FK
*orang tua aku
* adek aku
*kk aku
*org yang pernah aku suka
Dan hanyak banget

Terus FK bilang sama LM, kalo gk mungkin aku suak sama FK. Aku denger itu miris banget kaya FK ini gk ada harapan gitu. Terus semenjak itu dia gk pernah kekekals aku, karna dgr dgr dia tau klo aku tau dia suka sam aku.

Dia nyari ig akau sendiri, sampe dia hapal no WA aku 😭
Tapi LM rupanya pernah suka sama FK aku jadi gk enak banget sama sahabat sendiri.....
Terus FK ini punya WA aku, aku nunggu dia nge chatt tpi blum ada, mungkin dia mu kali ya

Aku bingung, soalnya aku gk mau pacaran disatu sisi dia beda agak sama aku, aku gk mau terganggu belajar sama gk diobiekh papa pacaran. Tapi kata LM, FK ini cuma mau menjalin pertemanan sama aku, aku takut nananti dia maunya lebih dari teman, sementara aku gk bisa nyanggupin itu. Dan ini pertama kalinya di hidup aku ada yg aku tau orang suka sama aku, dan segitu bucinnya sma aku.

Kayamay sih aku mulai suka sama si FK. Maka bantu donkx aku bingung harus gimana sama FK dan KL😭😭😭🙏🏻🙏🏻🙏🏻


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di