alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Surat Lamaran Pekerja Ini Sempat Viral, Seperti Apa Tulisannya.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc5b0cf4601cf5f6d573a31/surat-lamaran-pekerja-ini-sempat-viral-seperti-apa-tulisannya

Surat Lamaran Pekerja Ini Sempat Viral, Seperti Apa Tulisannya.


Surat Lamaran Pekerja Ini Sempat Viral, Seperti Apa Tulisannya.

Hallo Agan dan Sista
Selamat Datang
Selamat Membaca

.
.
.
.
.
Surat Lamaran Pekerja Ini Sempat Viral, Seperti Apa Tulisannya.
Ada ada saja memang kelakuan warga twitter, setelah viral Melamar Kerja Malah Dilamar Calon Bos. Kini ada lagi percakapan dunia maya yang berhubungan dengan Surat Lamaran Kerja.

Era digitalisasi tidak meruntuhkan beberapa perusahaan untuk merekrut pekerja mereka dengan menggunakan surat lamaran kerja yang ditulis dengan menggunakan tangan, biasanya jaman sekarang ini sudah banyak menggunakan email atau tinggal klik klik lamaranan yang sesuai di aplikasi pencari kerja.

Nah ada nih, twit dari @DragonoHalim yang memuat gambar surat lamaran kerja dengan tulisan rapih dan indah untuk dibaca. @DragonoHalim mentwit gambar tersbut pada tanggal 7 November 2019 dan telah mendapatkan 16 ribu kali suka serta sudah di retweet sebanyak 6.528 kali oleg netizen.


Dalam lamaran tersebut ditujukan untuk salah satu perusahaan di Malang.

Kalau jaman dulu waktu lulus lulus SMA, katanya tulisan buat lamaran kerja harus rapih biar bisa dibaca sama HRDnya, kalau HRDnya aja males baca tulisan kamu gimana nanti pas ketemu lebih males lagi dia, terus ngak bakal di kasih kerja di perusahaan. Puluhan kertas polio jadi korban karena ga bisa di tipex sama sekali.

Sebenarnya ada ilmunya untuk membaca tulisan tangan, namanya grafologi nah ilmu ini katanya bisa membaca kepribadian hanya dengan lewat tulisan tangan. Info infonya sih HRD belajar ini juga
emoticon-Takut
Tapi zaman sekarang jarang kok yang kirim lamaran lewat surat fisik lagi, kebanyakan udah digitalisasi. Selain cepat dan ramah lingkungan ya.
.
.
.
Usut punya usut, diambil lagi dari akun @dragonohalim katanya sih lamaran itu ditulis oleh orang lain, katanya loh. Jadi si pelamar itu kayaknya cowo terus minta bantuan ke yang penulis lamaran ini.



Kalau emang beneran minta ditulisin ane rasanya sih ini orang pintar mengambil celah dan pintar memanfaatkan teman, tapi sisi buruknya ya dia telah membohongi diri sendiri dan membohongi orang lain. Sungguh tidak bagus.

Sebetulnya lebih baik pakai tulisan sendiri, karena memang seperti itu kemampuannya, kalau jelek ya jelek kalau bagus ya bagus, buktinya tulisan resep dokter yang jelek aja banyak yang mau, bahkan yang bagus ada beritanya orang jadi engak percaya kalau itu resep dokter beneran.

Semangat bagi para job seker, semoga cepat dapat kerja dan ilmunya bermanfaat bagi masyarakat. Kalau masih belum dapet kembangan diri lebih lagi. Chayoo.

Kita sudahi ya.
Cendol kalau suka
Bata kalau tidak suka
Rate dan Share jika bermanfaat
Terimakasih


>> Rekomendasi HT <<

Surat Lamaran Pekerja Ini Sempat Viral, Seperti Apa Tulisannya.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
emoticon-Sundul Up



Sumber :
Sumber
Twitter/@DragonoHalim

Surat Lamaran Pekerja Ini Sempat Viral, Seperti Apa Tulisannya.


Ini ada beberapa tanggapan dari netizen yang memposting tulisan tulisan rapih mereka, terus bagaimana dengan tulisan agan dan sista ? Atau udah ga pernah nulis lagi, karena sekarang zamannya ketik ketik dan pijit pijit.

Spoiler for Tanggapan Netizen:


profile-picture
yuki26 memberi reputasi
Pejwan hanya punya TS
yahh ditulisin ternyata, e tapi yg nulis gilee
Quote:


Masih waras kok gan yuki...
profile-picture
kevinko memberi reputasi
Keren banget ya tulisan tangannya. Cewek sih yg nulis.
Tapi emang kalau cowok biasanya punya tulisan jelek. Kayak cakar ayam kalau kata temen2 ane emoticon-Ngakak
gak punya bakat jd dokter
Quote:


Agan bisa gak kaya gitu ?? Nnt ane minta tolong ke agan akhfi aja

Quote:


Emng tulisan dokter wajib ceker ayam gan emoticon-Frown
Surat Lamaran Pekerja Ini Sempat Viral, Seperti Apa Tulisannya.
Quote:


Amatiran...haha


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di