alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengemis Online Minta Donasi 200 Juta Untuk Menikah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc59725c0cad71eb5625a3f/pengemis-online-minta-donasi-200-juta-untuk-menikah

Pengemis Online Minta Donasi 200 Juta Untuk Menikah

Istilah pengemis online, mungkin bisa dijabarkan sebagai pelaku kegiatan pengepul dana secara sukarela, dengan memanfaatkan fasilitas digital.
Pengemis Online Minta Donasi 200 Juta Untuk Menikah
Padahal, si pelaku, mungkin saja tidak selayaknya atau pantas melakukan hal tersebut


Quote:

Sampai jumpa Dan baca juga Thread santuy Yang lainnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dipasarturi dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
kemaren ada kasus donasi buat biayain orang kuliah ke luar negri, sekarang buat biaya nikah, orang jaman sekarang baik banget yak
profile-picture
profile-picture
arbib dan dirantaujeme memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post grenademan24
Ane mau punya bini tiga
Semuanya cantik rupa dan muda belia
Tapi ane ngga punya dana
Mungkin permirsa bisa bantu donasi ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samradler dan 2 lainnya memberi reputasi
Kok makin banyak orang gak guna ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post cryingbrutal
iya gan, banyak juga di jadiih bahan candaan. Padahal duit ngga pernah bercanda
profile-picture
dirantaujeme memberi reputasi
Quote:


waduh soal penggalangan dana bukan ranah nya bercandaan gan...
profile-picture
dipasarturi memberi reputasi
Balasan post cryingbrutal
Quote:

Jadi makin bingung kan gan milihnya emoticon-Leh Uga
Diubah oleh dirantaujeme
Kalau gue buka donasi buat sekolah swasta punya keluarga bisa gak ya?
profile-picture
arbib memberi reputasi
Lihat 1 balasan
hmm crowdfunding yg itu ya? emoticon-Belo
yg penting kan dia dapet persenan dari para penggiat penggalangan dana emoticon-Embarrassment
ga peduli itu berfaedah atau ga emoticon-Shutup
profile-picture
arbib memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sekarang lg zaman ngemis online bwt yg aneh2 ya, jd kyk melenceng gitu situs bwt penggalangan dana
profile-picture
arbib memberi reputasi
Balasan post PapinZ
dicoba aja gan, manaa tahu lagi beruntung emoticon-Leh Uga
Balasan post pakolihakbar
lumayan juga sih kalo dapat 5%
lebih tolol lg si admin web kitabisa,
kyk gitu kok bisa di approve utk pengumpulan donasi...

emoticon-Betty
profile-picture
dirantaujeme memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalo ga ada duit ya ga usah pesta, cukup nikah di catatan sipil
Kmrn minta donasi kuliah ke turki, sekarang ginian emoticon-Cape d...
serah dah indo(g) serahmu saja
Who's the idiot that approved this shit?
emoticon-Baby Boy
profile-picture
dirantaujeme memberi reputasi
pemalas.. emoticon-fuck
Mau kimpoi aja nyusahin orang banyak
Diubah oleh aguspaet
Balasan post agh05t
mungkin khilaf gan, karena 5%
profile-picture
agh05t memberi reputasi
emoticon-Leh Uga
profile-picture
arbib memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di