alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Fashionista /
sista pengen bulu mata yang lentik? coba deh cara ampuh ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc594e34601cf57e450a650/sista-pengen-bulu-mata-yang-lentik-coba-deh-cara-ampuh-ini

sista pengen bulu mata yang lentik? coba deh cara alami yang ampuh ini

sista pengen bulu mata yang lentik? coba deh cara ampuh ini


Spoiler for INTRO:




Spoiler for TKP:





Spoiler for penutup:




Spoiler for sumur:


profile-picture
kudanil.la memberi reputasi
Diubah oleh rahmata.p
Makasih banyak gan informasinya ...
Kapan-kapan ane coba deh pakai minyak zaitun
Cara pemakaiannya gimana ?
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post upawasa
cara pemakainnya cukup gampang sist, tinggal di olesin di bulu mata sista, boleh gunakan cotton bud atau kapas gitu sist. nah sebaiknya tuh sista olesin minyak zaitunnya ke bulu mata pas mau tidur. ketika bangun pagi, bilas deh pas cuci muka. rutin aja sist, semoga bermanfaat
ni nih cara ampunyaaa... nice.. informasi yang bagus nih buat dibacaaa... nice bangettt... threadnyaaa kerennn... boleh nih sering2 bagi2 thread kaya gini... keren abissss... ditunggu yes gan thread2 lainnya...
profile-picture
rahmata.p memberi reputasi
Quote:


Iya gan, kuy berkarya .. semangat gan
minyak zaitun sih yakk yg ktnya ampuh bgt buat cewe cewe, tmn ane ada yg lgsg lentikk
wah ane nyoba ah pake minyak zaitun. nice thread sista


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di