alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Foto-Foto Berwarna Para Mafia Paling Terkenal di Amerika Pada Masa Lalu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc58ef8c8208431d64cc3be/foto-foto-berwarna-para-mafia-paling-terkenal-di-amerika-pada-masa-lalu

Foto-Foto Berwarna Para Mafia Paling Terkenal di Amerika Pada Masa Lalu


Amerika serikat pada masa lalu memiliki para penjahat-penjahat yang begitu terkenal dalam sejarah, mereka melakukan berbagai kejahatan dari aksi terorisme hingga peredaran narkoba dan kejahatan-kejahatan lainnya.

Berbicara tentang sejarah, kadangkala selalu saja ada yang memiliki foto-foto hitam putih yang diambil dari berbagai dokumentasi yang masih tersimpan, Melihat masa lalu dengan foto-foto tersebut, orang-orang mungkin berpikir bahwa kehidupan di masa lalu hidup tanpa warna. Tetapi pada kenyataannya Kehidupan di masa lalu juga penuh dengan warna seperti sekarang ini.

seorang desain grafis "Gavin Wieszala" dari Buffalo, New York, memiliki sebuah ide untuk mewarnai kembali atau meremajakan foto-foto hitam putih wajah para penjahat kelas kakap dari amerika yang paling populer pada masa itu.

"Wieszala" Terinspirasi oleh serial televisi HBO, Boardwalk Empire, yang dibintangi oleh aktor terkenal Steve Buscemi, dan daya tariknya pada cerita kehidupan para gangster di era "Jazz Age" dan "Great Depression," Wieszala memutuskan untuk meremajakan kembali foto para pemimpin kejahatan pada masa itu. Gambar berwarna itu menunjukkan bagaimana wajah pemimpin gangster terkenal "Al Capone", Lucky Luciano, yang dianggap sebagai godfather atas kejahatan modern yang terorganisasi, dan Vito Genovese yang naik ke tampuk kekuasaannya sebagai pendiri kelompok Mafia Amerika selama periode waktu yang sama, dan penjahat penjahat lainnya dari masa lalu.

Berikut ini kita lihat aja gan Foto-Foto Berwarna Para Mafia Paling Terkenal di Amerika Pada Masa Lalu.


Spoiler for Al Capone:



Spoiler for John Adonis:


Baca Juga : Foto Langka Penampilan Para Pemimpin Dunia Saat Masih Muda 


Spoiler for Lucky Luciano:



Spoiler for Albert Anastasia:



Spoiler for Frank Costello:



Spoiler for Carmine Galante:


Baca Juga : Makhluk-Makhluk Laut Paling Aneh Yang Ditemukan di Kedalaman 6000 Meter


Spoiler for Vito Genovese:




Spoiler for John Dilinger:




Spoiler for Fred Barker:





Quote:


Wuogh dedengkot mapiah emoticon-Belo


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di