alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Surya Paloh Sindir Parpol yang Ngaku Pancasilais, tetapi Ajak Kelahi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc58d5a09b5ca5ead64942a/surya-paloh-sindir-parpol-yang-ngaku-pancasilais-tetapi-ajak-kelahi

Surya Paloh Sindir Parpol yang Ngaku Pancasilais, tetapi Ajak Kelahi

Surya Paloh Sindir Parpol yang Ngaku Pancasilais, tetapi Ajak Kelahi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menyindir partai yang mengaku paling pancasilais dan nasionalis namun dalam prakteknya justru bersebrangan dengan nilai-nilai pancasila. Hal itu disampaikan Surya saat membuka Kongres kedua Nasdem di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (8/11/2019). " Pancasila sebagai pegangan kita. Tapi kita tidak laksanakan itu, ngakunya partai nasionalis, partai yang pancasilais. Ya buktikan saja di rakyat yang membutuhkan pembuktian partai mana yang paling menanamkan nilai-nilai Pancasila," ujar Surya.

 "Kalau partai yang masih mengundang cynical propaganda yang kosong, mengajak berkelahi satu sama yang lainnya, ah yang pasti itu bukan pancasilais itu," lanjut dia. Surya mengatakan partai yang pancasilais semestinya tidak menganggap partai yang tak searah sebagai musuh. Ia mengatakan, semestinya partai pancasilais itu harus merangkul semua partai, termasuk yang berseberangan sikap politik.



 "Kalau Nasdem mau dikenal partai pancasilais, pertama rendah hati, rangkul teman, salam teman, tawarkan pikiran kepada teman," ujar Surya. "Jangan musuhi teman. Itu baru Pancasila. Kalau tidak dijalankan yang paling menangis proklamator bangsa ini," lanjut dia.

 sumur

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga  

Spoiler for mulus:


jgn lupa timpukin bata emoticon-Leh Uga ngah ngah ngah

profile-picture
profile-picture
profile-picture
revoirver2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Kl berdebat, bw pancasila, oto menang.

Bgt musuh mrmbalas, lgsg bilang aja anti pancasila
profile-picture
bebas.akses memberi reputasi
Itu lambang pepsi gan?
profile-picture
cocacolabottle memberi reputasi
emoticon-Malu kemaren saling sokong dan sekarang saling sindir
Lihat 1 balasan
Pengen gabung sama partai Nasdem emoticon-Jempol
Paloh ama mega udah ga rukun gini
bewok gw pikir otaknya bener, ga taunya belom apa2 udah deklarasi anus buat pilpres...
sama aja sih

sama ormas yg ngaku beragama tapi malah mesjid dipake buat nabokin orang persis kelakuan gerwani emoticon-Busa:
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Quote:


justru makin asik tuh, bentar lg bewok naek jd santri trus ulama. kadrun bakal selalu siaga bikin dubur bewok kinclong poreper emoticon-Leh Uga
Quote:


Yg disalahin mamak banteng...
Hadehhh. .
Btw biar metro bisa damai kali sama kadrun
masalahnya lu kagak kebagian kursi menteri yg bnyak trus lu bilang enggak pancasilais?

pelir.
Quote:


Sundul sebelom di bredel momod maho.
emoticon-fuck
Diubah oleh eggnostick
Paloh sakit hati bet ye keknya emoticon-Leh Uga hati hati nyungsep di 2024 . carilah figur yg bagus
politik oh politik
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
kalo sekadar gambar boleh lah yang tipe bondage
profile-picture
MamadHdK memberi reputasi
Surya Paloh Sindir Parpol yang Ngaku Pancasilais, tetapi Ajak Kelahi
profile-picture
jualpcyagan memberi reputasi
muluusss

Surya Paloh Sindir Parpol yang Ngaku Pancasilais, tetapi Ajak Kelahi
profile-picture
profile-picture
Jakban805 dan Jalan Cinta memberi reputasi
Keknya....parpol yg dimaksud yaitu parpol dg lambang hewan
izin share hasil karya🙏🏼
mleber..emoticon-Hansip
udah saatnya jadi munafik
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di