alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Orang Gila, Keras Kepala Ini Adalah Inspirasi Dalam Hidup Ane.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc568cf6df2310bf731e0b4/orang-gila-keras-kepala-ini-adalah-inspirasi-dalam-hidup-ane

Orang Gila, Keras Kepala Ini Adalah Inspirasi Dalam Hidup Ane.

Orang Gila, Keras Kepala Ini Adalah Inspirasi Dalam Hidup Ane.


Orang Gila, Keras Kepala Ini Adalah Inspirasi Dalam Hidup Ane.


Yuk kita baca pendapat ane mengenai sosok inspiratif dalam hidup ane...

Orang Gila, Keras Kepala Ini Adalah Inspirasi Dalam Hidup Ane.



Paman ane adalah orang yang paling inspirasional yang ane sangat amat beruntung untuk tau tentang sosoknya. Dia lucu. Dia bijak, baik, dan aneh, dan brengsek, semuanya kecampur aduk.

Dia spiritualis tapi juga berpikiran terbuka, artinya dia bisa toleran sama orang orang yang ateis, agnostik, dan lain lain. Dia hidup setiap hari dalam hidupnya untuk orang lain dan telah menunjukkan kepada ane apa yang penting - apa arti kesuksesan sebenarnya - dan bahwa hal-hal penting dalam hidup itu bukan yang gede gede tapi nggak jelas, tapi yang kecil kecil tapi bermakna murni.

Contoh, menolong orang yang mukanya habis kegesek gara gara kecelakaan darat, mukanya burik, setelah kejadian, otomatis mental orang yang terkena kecelakaan itu juga jadi ikutan buruk. Tapi paman ane membantu orang itu sampai dia pulih, baik secara mental maupun fisik. Sampai orang itu bisa bekerja, bahkan sampai orang yang ditolongnya itu memiliki istri cantik, seksi, dan punya anak perempuan kecil yang lucunya alamak.



Yang jadi pertanyaan ane, adalah, kok bisa orang burik wajahnya begitu memikat wanita cantik? Triknya ada di mindset, yang hanya paman ane ketahui. Betul, it's all about the mindset. (Rahasia sebenernya adalah: orang burik itu dulunya pria ganteng, hartanya banyak, hampir puluhan miliar sih.)

Menolong orang, mencari dan menghasilkan uang pun sama, membutuhkan mindset yang tepat. Pun dengan menghabiskan waktu berkualitas untuk diri sendiri.

Untuk selanjutnya, paman ane ini telah mengajarkan ane untuk merasa nyaman dengan siapa diri ane sendiri, belajar membuat keputusan yang baik, untuk selalu bisa menertawakan diri sendiri dan mempercayai kata hati sendiri. Dia telah mendukung ane tanpa henti, untuk percaya kepada mimpi ane dan bersorak untuk ane ketika sebagian orang malah meninggalkan ane.



Paman ane ini telah berkorban begitu banyak untuk memastikan bahwa ane bangkit terlebih dulu meski ane tidak pernah menginginkan hal yang sebanyak itu dari dia.

Dia adalah pundak ane untuk bersandar, telinga ane ketika ane butuh buat curhat. Hasrat ane untuk membantu orang lain dan menggunakan pengalaman ane untuk membuat lingkungan sekitar ane manjadi lebih baik ini, karena ane benar-benar terinspirasi olehnya.

Paman ane juga pecandu alkohol yang mulai pulih. Awalnua, ane merasa sangat ragu untuk membagikan hal ini kepada gansista semua karena ane merasa sangat, sangat protektif terhadap paman ane dan pikiran siapa pun yang berpikir satu pemikiran negatif tentang dia membuat ane ingin mundur beberapa langkah. Tapi beliau bilang, rapopo, ceritakan saja kepada orang orang, agar kesadaran mereka terhadap alkohol bisa lebih meningkat.

Ketika paman ane mendatangi ane dan memberi tahu kepada ane bahwa dia adalah pecandu alkohol, reaksi ane adalah yang terburuk dari seluruh keluarga ane. Ane berada di tempat yang buruk dalam hidup ane, ane sangat takut dan geram mendengarnya.

Paman ane ini rendah hati, jujur, tapi kadang dia rentan. Dia memberi tahu kami betapa menyesalnya dia dan apa rencananya untuk menjadi lebih baik lagi kedepan nya. Dia berjanji untuk memperbaiki situasi dan akhirnya dia mengerti apa yang terjadi dengan dirinya sendiri.

Dia meminta kami sekeluarga untuk memberi dukungan yang sama seperti yang telah dia tunjukkan pada kami sepanjang hidup kami.

Karena kata paman ane, tanpa dukungan ane, tetapi dengan dukungan dari seluruh keluarga ane, dia nggak bakalan pernah mampu untuk berubah kearah yang lebih baik lagi. Dia nggak pernah memaksa ane untuk mendukung dia. Juga, dia membiarkan ane merasakan apa yang ane rasakan dan melanjutkan pemulihannya sendiri.

Pada akhirnya, ane menyadari betapa luar biasanya paman ane yang satu ini. Dia bukanlah seseorang yang harus ane marahi, dia adalah seseorang yang harus ane ambil sikap positifnya, buang yang negatifnya. Dia bukan seseorang yang tidak bisa ane terhubung dengannya, tetapi seseorang yang berjuang sama seperti ane sekarang yang juga sedang berjuang.



Sekian opini ane.. terima kasih...


Sumber tulisan: Pemikiran Pribadi.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
pamanku idolaku pamanku suaminya musuhku wkwkwk
profile-picture
Kruingputih4 memberi reputasi
Quote:


He he he he... iya.. anyway thank you cendolnya.. seger..
hadir


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di