alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Coba Kasih Definisi Bucin Versi Kalian Guys
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc5616ec82084107153f30e/coba-kasih-definisi-bucin-versi-kalian-guys

Coba Kasih Definisi Bucin Versi Kalian Guys

Short question guys,

Bucin itu apa?
Pada titik apa sebuah pengorbanan berubah menjadi level bucin?
Ane kurang paham.

Kalo ane dasarnya emang suka bantu orang entah cewe apa cowo, bahkan pada bbrp titik ane sampe ngorbanin kepentingan gw sendiri, masak gw disebut bucin?

Gw suka aja bantuin kawan
Cuman kalo bantuin gebetan kadang ad terselip pikiran
eh gw ngelakuin gini termasuk bucin ga si

Dah gtu aj
Thanks guysemoticon-Smilie
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
saat akal pikiran dan hati kamu dibutakan oleh sesuatu.
dan kamu tak bisa melihat sesuatu secara jernih.
itulah hakikat seorang budak.
mau budak cinta, budak duit, budak harta, budak jabatan, budak setan, budak ilmu, bukan teknologi, budak gadget, dan para budak2 lain nya.

profile-picture
njir memberi reputasi
Lakukan saja apa yg sesuai dgn kata hatimu. Ga usah peduli apa kata org lain kl sampai dikatakan bucin krn msg2 org punya standarnya sendiri2.
profile-picture
njir memberi reputasi
bucin. butuh micin. dah itu aja
cinta itu unik gak butuh level micin. entar bego ngotak gak ada obat
profile-picture
njir memberi reputasi
orang yg dikontrol itu disebut budak. kalo bucin brrti orang yg dikontrol oleh cinta. mgkn smpe ngilangin akal sehat. kalo cuma bantu2 dan berkorban sedikit mgkn belum masuk kategori bucin gan. cmiiw
profile-picture
njir memberi reputasi
Kalau belum bucin belum bisa disebut cinta emoticon-Ngakak
profile-picture
njir memberi reputasi
bucin entu budak cinta om..
profile-picture
njir memberi reputasi
ada yang baru lagi yaitu Bumek
profile-picture
njir memberi reputasi
Saat nge iyain apapun permintaan pacar itu menurut ane udah masuk bucin gan wkwk
profile-picture
njir memberi reputasi
Gampang, besok pagi aja aku tanya tetangga kalau sekarang sudah tidur orangnya.
profile-picture
njir memberi reputasi
Jadi inget awal tahun ini level bucin ane extreme sekali 🙃

Dia yang ketahuan selingkuh tapi ane yang minta maaf. Mana sambil nangis-nangis minta jangan ditinggalin.
Jam 2 malam hampir nekat ke rumah deyse yang berjarak 35KM dengan rumah ane cuma supaya deyse lebih milih ane dari pada selingkuhannya wkwkw

Mentang-mentang bodoh itu gratis jadi ane borong semua 🙃 setelah sadar malah pengen nabok diri sendiri rasanya wkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
falin182 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Budak cinta itu..

Pada titik apa? Ya dirimu sendiri yg menilainya.. emoticon-Nohope
profile-picture
njir memberi reputasi
bucin itu yg gw tau definisi nya kayak temen gw yg cowok, punya pacar kemana mana berdua mulu tiap hari udah kayak upin ipin emoticon-Frown
setiap hari bener gk pisah emoticon-Frown
yaallah gk ngerti lg gw sm temen gw yg satu itu 🥀
profile-picture
njir memberi reputasi
@stef.mjz yang enthu subforum Poetry itu summa cum laude Ilmu Perbucinan di UPH (Universitas Penghayatan Hati).

Coba tanya dia pasti paham.
profile-picture
njir memberi reputasi
bucin itu macem elu rela pake klonengan biar forum rame emoticon-Ngakak:
profile-picture
njir memberi reputasi
klo menurut ane bucin itu ya udah tau dibegoin masih aja rela ngorbanin diri
profile-picture
njir memberi reputasi


bucin kalo sama dia . . . emoticon-Ngacir
profile-picture
njir memberi reputasi
Diubah oleh aestheticoff
bucin itu ya menurut gw lebih ke pasangan

yg ketika si A butuh B
si B mau2nya mau dmanfaatin si A
mau disuruh2 ama si A
intinya berkorban apa aja demi si A
profile-picture
njir memberi reputasi
bucin itu berbanding lurus sama cinta
profile-picture
njir memberi reputasi
Ketika ada temen yg mulai merasa terlupakan gara2 kamu punya pacar saat itulah mungkin kamu akan mendapat julukan bucin
dari temenmu
profile-picture
njir memberi reputasi
sebenernya menurut gue ga ada istilah bucin sih. ekpresi pengungkapan kata cinta berupa sikap dan perilaku ke pasangan itu sebenernya ya cinta itu sendiri. senorak apapun yang orang lain bilang, itu tetaplah pengungkapan rasa hati, karena kecintaan terhadap pasangan. jadi ya segila-gilanya kita ngelakuin sesuatu buat pasangan, itu ya emang ekspresi. yang menilai itu bucin ato tidak kan orang lain. tapi bagi gue, ga ada bucin2an hehe
profile-picture
bigfail memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di