alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hilang 7 Bulan, Surono Dibunuh dan Dicor di Musala
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc56150facb9572270407a0/hilang-7-bulan-surono-dibunuh-dan-dicor-di-musala

Hilang 7 Bulan, Surono Dibunuh dan Dicor di Musala

Quote:


Hilang 7 Bulan, Surono Dibunuh dan Dicor di Musala

Hilang 7 Bulan, Surono Dibunuh dan Dicor di Musala
profile-picture
profile-picture
camarhitam dan SpiritOfZoro memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
a s t a j i m
profile-picture
profile-picture
codot.1 dan kakekane.cell memberi reputasi
Kalau Beragama menjadikanmu kejam lalu fungsi agama itu apa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
codot.1 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post Rotator
fungsi agama itu untuk menyampaikan ke orang lain bahwa agama yang kita anut itu agama damai, kalo nggak kita pukul karena ngga percaya agama kita agama yang damai. emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 7 lainnya memberi reputasi
yea yea.. semua tau fungsi mesjid buat ngubur mayat pembunuhan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
codot.1 dan 2 lainnya memberi reputasi
8 Bulan udah jadi tulang ?
cepet juga.

Patut dicontoh nih
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
codot.1 dan kakekane.cell memberi reputasi
Turut prihatin atas kejadian tsb.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
codot.1 dan 2 lainnya memberi reputasi
sepertinya pelaku mencoba beda dari yang lain.
tapi korban tetep sama seperti yang lain. mati
profile-picture
codot.1 memberi reputasi
Quote:


Label permusuhan.
Semakin banyak semakin berkuasa.
Quantity over quality.
profile-picture
profile-picture
codot.1 dan manbrotheking memberi reputasi
Diubah oleh eggnostick
Quote:


GIF matabbb gan ane terhore emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
codot.1 dan manbrotheking memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
codot.1 dan eggnostick memberi reputasi


Quote:


Dipakai buat membohongi pemilih lah emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
codot.1 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


ulu ulu puja kerang ajaib emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
codot.1 dan manbrotheking memberi reputasi
sholat diatas mayat...

emoticon-Gila
profile-picture
profile-picture
codot.1 dan manbrotheking memberi reputasi
ini bisa ketauan lacaknya gimana dah? hebat amat polisi tetiba tau dalem situ ada mayat emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
codot.1 dan 2 lainnya memberi reputasi
semakin aneh2 aja kelakuan orang indonesia-_-
profile-picture
profile-picture
codot.1 dan manbrotheking memberi reputasi
motif pelakunya juga gak dijelasin di beritanya emoticon-Bingung (S)
profile-picture
codot.1 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post macaulay
Quote:

Katanya sih kesel karena bapaknya (diduga) selingkuh
profile-picture
profile-picture
codot.1 dan manbrotheking memberi reputasi
lagi jaman kubur korban pembunuhan di tempat ibadah
profile-picture
codot.1 memberi reputasi
Sebentar2 ini pada komen agama2 apa hubungannya ya?

Lagipula ts ngasih berita ga lengkap bgt padahal di detik sama kompascom aja udh lengkap bgt kronologis sampe motifnya
profile-picture
profile-picture
codot.1 dan manbrotheking memberi reputasi
Hilang 7 Bulan, Surono Dibunuh dan Dicor di Musala
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chilliPOP01 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di