alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Catat 5 Poin Penting Ini Sebelum Membeli Hair Dryer
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc55d0328c9910fc440ad7a/catat-5-poin-penting-inisebelum-membeli-hair-dryer

Catat 5 Poin Penting Ini Sebelum Membeli Hair Dryer

Catat 5 Poin Penting Ini Sebelum Membeli Hair Dryer

Sama seperti catokan, hair dryer juga tidak kalah pentingnya bagi kebanyakan cewek. Alat ini biasa digunakan untuk mengeringkan sekaligus ngeblow agar rambut terlihat lebih bervolume.

Saat ini, hair dryer hadir dengan berbagai fitur sesuai kebutuhan masing-masing. Tertarik membeli hair dryer dalam waktu dekat ini? Perhatikan 5 poin berikut biar kamu gak salah beli.

1. Pilih ukuran hair dryer yang pasCatat 5 Poin Penting Ini Sebelum Membeli Hair Dryer
Agar hair dryer milikmu member manfaat maksimal, pilih ukuran yang pas sesuai kebutuhanmu. Ada tiga jenis hair dryer yang sering digunakan, yaitu hair dryer biasa, mini, dan profesional.

Hair dryer mini sangat cocok untuk kamu yang hobi traveling dan anti ribet. Sedangkan kamu yang kepingin hasil maksimal seperti di salon-salon, maka pilihlah hair dryer profesional.

2. Cek fitur yang ada pada hair dryerCatat 5 Poin Penting Ini Sebelum Membeli Hair Dryer
Hair dryer hadir dengan berbagai fitur menarik. Ada yang dilengkapi dengan cool shot button, pengatur suhu, kecepatan putaran angin, dan lain sebagainya. Pilihlah hair dryer yang memiliki fitur yang dibutuhkan oleh rambutmu.

Misalnya, bagi yang memiliki rambut tipis, sebaiknya pilih hair dryer yang kecepatan anginnya rendah. Apabila kecepatan anginnya terlalu tinggi, yang ada rambutmu menjadi cepat rusak.

3. Perhatikan tinggi daya listriknyaCatat 5 Poin Penting Ini Sebelum Membeli Hair Dryer
Semakin tinggi daya listriknya, maka semakin maksimal kinerja hair dryer untuk mengeringkan rambutmu. Pilihlah besar daya yang sesuai dengan ketebalan rambut. Apabila rambutmu sangat tebal, hair dryer dengan daya di atas 1000 watt paling cocok untukmu.

Sedangkan kamu yang rambutnya tipis, hair dryer daya 600 watt mungkin sudah cukup. Proses pengeringan rambut pasti cepat karena rambutmu gak begitu tebal.

4. Pilih yang dilengkapi teknologi tourmalineCatat 5 Poin Penting Ini Sebelum Membeli Hair Dryer
Tidak hanya pada catokan pelurus atau pengering rambut, teknologi tourmaline juga bisa ditemukan pada produk hair dryer. Teknologi tourmaline sangat bagus untuk menghindari rambut dari kering dan pecah-pecah.

Tidak hanya itu, tourmaline juga mampu membuat hasil rambutmu lebih halus dan berkilau. Sayangnya, harga hair dryer yang dilengkapi dengan teknologi tourmaline sedikit lebih mahal.

5. Pertimbangkan aksesoris hair dryerCatat 5 Poin Penting Ini Sebelum Membeli Hair Dryer
Hair dryer juga dilengkapi dengan berbagai aksesoris menarik, lho! Sebut saja difusser yang bagus untuk mendistribusikan panas, sehingga suhu hair dryer merata dengan sempurna.

Aksesoris tambahan seperti difusser bisa kamu temukan pada hair dryer profesional, seperti yang digunakan di salon-salon ternama.

Itu dia poin penting yang harus diperhatikan sebelum membeli hair dryer. Pastikan tipe hair dryer yang dibeli sesuai dengan kebutuhan dan budget, ya!


Sumber : https://www.idntimes.com/life/women/...mpaign=network

---

Baca juga :

- Catat 5 Poin Penting Ini Sebelum Membeli Hair Dryer 8 Rekomendasi Merek Masker Rambut yang Bagus dan Cocok Untukmu!

- Catat 5 Poin Penting Ini Sebelum Membeli Hair Dryer Yuk, Cari Tahu Perbedaan Creambath, Hair Spa dan Hair Mask!

- Catat 5 Poin Penting Ini Sebelum Membeli Hair Dryer CLEAR Hijab Pure, Varian Terbaru bagi Para Pengguna Hijab di Indonesia



GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di